KASKUS

Quote:Original Posted By firedynamic
kalo lu emang sayang dan tulus cinta sama dia terima aja dengan segala kekurangan dia maka dia akan terima segala kekurangan lu , soalnya kalo dia beneran insaf pasti sadar betul betapa berartinya orang yang sayang kayak kamu sama pendosa kayak dia

jadi orang yang kayak gitu kalo jadi istri lebih mudah ngaturnya dan lebih nurut sama suami karena dia takut kehilangan orang yang mencintai dia dengan tulus soalnya dia udah punya pengalaman buruk sama masa lalunya yang pernah terjerumus dengan maksiat


emang ente tuhan bisa jamin tuh ga bakal balik ke sifat ababilnya
krna dah ada lelaki yg ga mempermasalahkan masa lalunya

dah putusin aja bray ngapaen lue nyiksa diri
cari cewek yg suci yg.ga pernah dijamah ato dinikmati lelaki laen
hidup cuma.sekalo jgn disia2in
cari yg virgin bro jgn mau dapet sisa,
Quote:Original Posted By suamisakithati


emang ente tuhan bisa jamin tuh ga bakal balik ke sifat ababilnya
krna dah ada lelaki yg ga mempermasalahkan masa lalunya

dah putusin aja bray ngapaen lue nyiksa diri
cari cewek yg suci yg.ga pernah dijamah ato dinikmati lelaki laen
hidup cuma.sekalo jgn disia2in
cari yg virgin bro jgn mau dapet sisa,


terserah ts nya aja cuy jangan alay :

lu juga bukan tuhan yang bisa jamin punya bini perawan nanti gak bakalan selingkuh atau main serong :

yang namanya manusia itu yang terpenting itikad baik dan ikhlas pasti dapat balasan yang baik :

gue juga ragu kalo ada cewek yang mau ma orang kayak lu , paling juga sama maho lu ditolak :
Kok ceritanya 90% mirip sama FTV di Indo*iar ya

Kalo ane bilang sih selama doi mau berubah ya gpp lah gan, drpd dpetnya perawan tp blangsak ya nggak ?
Quote:Original Posted By firedynamic


terserah ts nya aja cuy jangan alay :

lu juga bukan tuhan yang bisa jamin punya bini perawan nanti gak bakalan selingkuh atau main serong :

yang namanya manusia itu yang terpenting itikad baik dan ikhlas pasti dapat balasan yang baik :

gue juga ragu kalo ada cewek yang mau ma orang kayak lu , paling juga sama maho lu ditolak :


Setuju sama pendapat agan ini
Quote:Original Posted By suamisakithati


emang ente tuhan bisa jamin tuh ga bakal balik ke sifat ababilnya
krna dah ada lelaki yg ga mempermasalahkan masa lalunya

dah putusin aja bray ngapaen lue nyiksa diri
cari cewek yg suci yg.ga pernah dijamah ato dinikmati lelaki laen
hidup cuma.sekalo jgn disia2in
cari yg virgin bro jgn mau dapet sisa,


Yg ente mau nikahin tuh ceweknya atau keperawanannya ?
monolog bgt ini trit
ts kok ga bales komennya dj kuah malah cuma si suamisakithati aja yg dibales

tapi biar ga oot gw saranin ts mundur aja
kasian nanti klo kalian berantem pasti bakal ts ungkit2 lagi

Quote:Original Posted By kajihoon


iya makanya jarang bgt dipake , dan rata" haidtsnya lemah , makanya ane lebih yakin ke hadist mutafaq alaih dan imam penghunnya hehehe

terus maslahnya itu ane ga pernah denger nabi menganjurkan harus perawan

18 tahun ya gan?
udah rajin belajar agama kayaknya
waktu gw 18 tahun dulu gw masih sangat tong kosong

Quote:Original Posted By sella91
monolog bgt ini trit
ts kok ga bales komennya dj kuah malah cuma si suamisakithati aja yg dibales

tapi biar ga oot gw saranin ts mundur aja
kasian nanti klo kalian berantem pasti bakal ts ungkit2 lagi


18 tahun ya gan?
udah rajin belajar agama kayaknya
waktu gw 18 tahun dulu gw masih sangat tong kosong


ahh,, masak ia 18 tahun msih tong kosong,, umur brapa sih diazanin ortunya?? org 2hri lahir aja udah berisi... wkwkwk

#lari lepas kasut

to TS pilihan ad dtangan ts,, tggl ts yg nentukan masa depan ts,, sepuh" diatas sudah bnyak yg ngasi saran diatas,,

its your choice we are just support
Quote:Original Posted By kajihoon
Kalau ente berkenan jadi suaminya ente berpahala ke surga soalnya mau menutup aibnya ,

tolong jangan biarkan ia mengumbar lebih jauh gan :d sumpah kalau diungkit yang ada malah bubar nanti ente , bimbing dia

Tapi jika anda merasa ga mampu ,.. terserah anda , saya juga ga munafik kalau berada di posisi anda saya bakal mikir 1000x , tapi kalau dia udah menyesal ga ada lagi dengan syarat jangan pernah berbohong sekalipun karena ya itu tadi , bohong membawa bencana, mending jujur tpai sakit


Quote:Original Posted By suamisakithati
GOBLOK LUE KLO NIKAHIN DIA CEWEK ABABIL
CEWEK GA CUMAN 1 BRAY jumlah manusia skrng 6 miliar cri yg lain aja
dah tinggal aja ganz,, jelas tinggal aja,, ga bakal enak menikahi
doi dah dicoba lelaki lain apalagi temen deket ente jelas tuhan gak maen2 waktu
menitipkan selaput dara cuman ada di wanita..

tapi kalo agan bisa terima n sama2 menuju kebaikan bersama doi bisa
diterusin,, tapi liat curhatan mu disini sepertinya ntu bukan reaksi dari
orang yang bisa menerima masa lalu dan hanya melihat ke depan..
memang menyakitkan membaya



setuju nih , satu sisi gak nerima , satu sisi nerima karena sayang..
menurut ane kalo agan masi belum nerima cewe agan jgn di nikahin dulu..

takut masalahnya tambah ruwet kalo udah menikah ..

mendingan agan cari alesan kenapa saya harus menikahinya dgn tanpa melihat masa lalunya

atau agan cari alasan untuk tidak menikahinya dgn melupakan rasa sayang agan ke dia

dan kalo bisa alesannya di tulis di kertas jadi kalo pikiran tngtg masa lalu cewe agan terngiang di kepala agan lagi , agan punya alesan untuk tetap sama dia
waduh gan ane rasa sih jangan diterusin
Quote:Original Posted By kajihoon


mana ada nabi nganjurin gadis perawan gan ? rata" istri nabi itu janda dan bekas budak kecuali yang ane tau Siti Aisyah yang memah dari dini sudah dinikahkan dari sahabatnya cek lagi deh

Aku bilang jaminan surga kalau bisa membimbing ke jalan yang benar gan jadi masih optional



Lu pikir nabi nikahin istri-istrinya karena cinta? Gak baca sejarah ya nyet?
ya balik ke elu lagi,

klo elu ga bisa terima, mending ga usah wedding daripada ntar waktu lg ada masalah kecil, elu udah terluka duluan, terus bahas" masalalu dia dan bkin dia sakit..

tp klo elu mau terima, ya harus berbesar hati dengan semua nya.
termasuk omongan orang lain, yg mungkin bisa sampai ke ortu elu gan.

pertama pikirin dulu , agan siap gak nerima masa lalu dia ? kalau pun nanti jadi menikah bisa gak agan tidak mengungkit ungkit lagi masalah itu ?

udah Sholat Istikhoroh gih minta petunjuk sama Allah dia jodoh terbaik bukan buat agan ..
MANA TS-NYA

ga sopan, orang dah ribut dia malah ngacir.. bener2 mencurigakan

yah, kalau komeng gw ga bermanfaat buat TS, mudah2an bermanfaat buat yang lain yang sempat baca. baik buat ente, amal buat ane.
Jangan mau... ini masalahnya ente bukan akan nikah ama pezina lagi.. tapi akan nikah dengan seorang pembunuh dan pezina...

Quote:Original Posted By suamisakithati
GOBLOK LUE KLO NIKAHIN DIA CEWEK ABABIL
CEWEK GA CUMAN 1 BRAY jumlah manusia skrng 6 miliar cri yg lain aja
dah tinggal aja ganz,, jelas tinggal aja,, ga bakal enak menikahi
doi dah dicoba lelaki lain apalagi temen deket ente jelas tuhan gak maen2 waktu
menitipkan selaput dara cuman ada di wanita..

tapi kalo agan bisa terima n sama2 menuju kebaikan bersama doi bisa
diterusin,, tapi liat curhatan mu disini sepertinya ntu bukan reaksi dari
orang yang bisa menerima masa lalu dan hanya melihat ke depan..
memang menyakitkan membayangkan wanita yang kita cinta pernah bobok,
ML, 69, nyepongin kontil, doggy style, dijilatin memeknya oleh lelaki lain..
Ini harusnya cukup jadi alasan yang jelas bagi wanita untuk menjaga diri
sampai lelaki tepat yang bener-bener menjadi suaminya mendapat apa
yang seharusnya menjadi haknya..
selamat berjuang lagi ganz..



SETUBUH, EH SETUJA, EH SETUJU ama agan ini
udah tobat = terima
ga tobat = tinggal

simply but not simple
Quote:Original Posted By firedynamic
kalo lu emang sayang dan tulus cinta sama dia terima aja dengan segala kekurangan dia maka dia akan terima segala kekurangan lu , soalnya kalo dia beneran insaf pasti sadar betul betapa berartinya orang yang sayang kayak kamu sama pendosa kayak dia

jadi orang yang kayak gitu kalo jadi istri lebih mudah ngaturnya dan lebih nurut sama suami karena dia takut kehilangan orang yang mencintai dia dengan tulus soalnya dia udah punya pengalaman buruk sama masa lalunya yang pernah terjerumus dengan maksiat




paling gampang kalo cuman berteori..
yang jelas yang namanya kasih sayang ada pasang surutnya gak mungkin selalu pasang..
kalo bahan bakar ente cuman kasih sayang waktu kasih sayang, cinta bla..bla..bla etc surut ego lah yang muncul..
---------------

masa lalu bukanlah sesuatu yang mudah dilupakan dan pasti jadi kepikiran sampai kapan pun..

untuk TS, coba pikirkan lagi adakah kelebihan dia dimata ente yang bisa menutupi kekurangan dia itu? kalo ada mana yang lebih besar?

semua orang inginnya menikah dengan orang yang tepat jangan sampe ente menyesal krn menikahi orang yang gak ente ridho gara-gara dulu msh cinta..

share pengalaman aja ya, dari semua temen ane yang nikah dgn yang gak perawan, semuanya jadi buaya, udah nikah tp msh cari cewe lain pdhl dulu pas bujangan dia org baik-baik..

asumsi ane dia emang gak puas sm istrinya..tp itu cuman asumsi ya ane kagak berani nanya lebih detail.

jadi intinya kalo mau lanjut ente harus bener-bener menerima masa lalu dia jangan menerima karena TERPAKSA!!
Kalau dilihat dari statement agan, saran saya jangan diteruskan pernikahannya gan, karena agan sepertinya tidak dapat bertahan dengan masa lalunya yang seperti itu gan.

Karena, dari masalah itu nantinya akan timbul masalah baru ke belakangnya, nanti saat bertengkar, hal ini akan dibawa-bawa terus, meski umur pernikahan sudah lama, dan menurut saya hal tersebut tidak bisa dibiarkan berlanjut gan.

Tapi, saya juga tidak membenarkan tindakan calon istri agan, karena hal tersebut memanglah salah. Kalau dia sudah bertobat (Insya Allah), dia akan menjadi wanita sholehah, tetapi hal tersebut juga tidak bisa membuat agan seketika menerima dia apa adanya.

Saran saya, agan serahkan diri kepada Allah, bisa saja ini adalah ujian untuk agan yang disampaikan melalui calon istri agan. Yang penting adalah selalu berdoa dan meminta petunjuk dari Allah, karena Dia Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk umat-Nya gan.

Salam ngeblong.
Quote:Original Posted By mumilanista




paling gampang kalo cuman berteori..
yang jelas yang namanya kasih sayang ada pasang surutnya gak mungkin selalu pasang..
kalo bahan bakar ente cuman kasih sayang waktu kasih sayang, cinta bla..bla..bla etc surut ego lah yang muncul..
---------------

masa lalu bukanlah sesuatu yang mudah dilupakan dan pasti jadi kepikiran sampai kapan pun..

untuk TS, coba pikirkan lagi adakah kelebihan dia dimata ente yang bisa menutupi kekurangan dia itu? kalo ada mana yang lebih besar?

semua orang inginnya menikah dengan orang yang tepat jangan sampe ente menyesal krn menikahi orang yang gak ente ridho gara-gara dulu msh cinta..

share pengalaman aja ya, dari semua temen ane yang nikah dgn yang gak perawan, semuanya jadi buaya, udah nikah tp msh cari cewe lain pdhl dulu pas bujangan dia org baik-baik..

asumsi ane dia emang gak puas sm istrinya..tp itu cuman asumsi ya ane kagak berani nanya lebih detail.

jadi intinya kalo mau lanjut ente harus bener-bener menerima masa lalu dia jangan menerima karena TERPAKSA!!

kalo yang namanya nikah itu bukannya pake teori tapi pake praktek dan terpenting adalah ikhtiar
kasih sayang yang sejati itu ialah kasih sayang tidak bersyarat bukannya ksih sayang dengan alasan apalagi alasannya pasang surut emangnya laut :
kalo semua orang mikir cinta diibaratkan kayak bahan bakar udah bubar semua rumah tangga orang gak sampe setaun udah habis bahan bakarnya :
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
MANA TS-NYA

ga sopan, orang dah ribut dia malah ngacir.. bener2 mencurigakan

yah, kalau komeng gw ga bermanfaat buat TS, mudah2an bermanfaat buat yang lain yang sempat baca. baik buat ente, amal buat ane.

Kan eike sudah bilang, thread ini monolog. TS nya itu klon nya si suamisakithati
Lihat aja sepanjang thread siapa yang paling semangat hahahaha

×