Wink Ini dia Violinist Ava Victoria (Artis Iklan Shampoo Dove)



Quote:MIRIS GAN !!
Spoiler for MIRIS!!:

AYO LAH GAN HARGAIN ANE KOMENT DONG


Quote:Selamat datang di Thread Saya
Ada yang tau Iklan Shampoo dove yang baru gak gan ? Nah sekarang dove menggandeng Seorang Violinist atau Pemain biola dalam Bahasa indonesianya . Posenya yang gemesin bikin ane naksir gan Oke langsung ke bawah ya gan


Quote:
Spoiler for Bukti No Repost:

Spoiler for Rate 5:

Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:



Quote:
Spoiler for Violinist:

Spoiler for Ava:

Spoiler for Ava:

Spoiler for Ava:

Gemes
Spoiler for Ava:

Updated Fotonya
Spoiler for Ava:

Spoiler for Ava:

Spoiler for Ava:

Spoiler for Ava:

Spoiler for Ava:

Spoiler for Ava:

Spoiler for Ava:

CUMA BISA BILANG , WOW !!
Spoiler for Ava:

Buffer dulu gan
Spoiler for Video:

Feat NOAH
Spoiler for :


Maaf ya gan cuma bisa share fotonya segitu doang
ane kasih Twiiternya aja nih biar bisa berhubungan sama doi

Spoiler for Twitter:


Quote:Pendapat agan2 semua setelah melihat pesona Doi
Spoiler for :


Quote:Pesonanya ane abadikan jadi GIF dan ane jadikan "AVA"TAR




Spoiler for Avatar:


Spoiler for TOLOOOOONG JANGAN DIBUKA !!:
oh ini toh orangnya.. emang sih cantik banget gk bosen ane liatin iklahnnya doi
cantik dan anggun
akhirnya ada yang bikin tritnya
emang cakep gan, ane jatuh cinta pada pandangan pertama
Quote:Original Posted By aawaan
oh ini toh orangnya.. emang sih cantik banget gk bosen ane liatin iklahnnya doi


iya gan
sam ane juga gan ngomong-ngomong ente pertamax
bening gan

jos gandos pokoke
Belum pernah liat iklan nya..
doi emang ngegemesigan
bening gan
trnyata doi kelahiran 85 toh...tapi mnurut ane msh imut kok
Quote:Original Posted By djackass
cantik dan anggun


iya gaaaan cantiiik , naksir berat ane
cantik gan
akhirnya ane tau namanya
cakep gan
ada juga yang bikin tritnya
emang bener cantik gan
Quote:Original Posted By BakulRombeng
akhirnya ada yang bikin tritnya
emang cakep gan, ane jatuh cinta pada pandangan pertama

sama ane juga gan
Quote:Original Posted By marjoizt
bening gan

jos gandos pokoke

iya bening bangeeet gan
Quote:Original Posted By 5509736
Belum pernah liat iklan nya..

itu di buffer dulu atuh gan
Quote:Original Posted By Mr.Pakacil
doi emang ngegemesigan

haha iya gan sampe ane ngehayal jd pacarnya gan
Quote:Original Posted By zexe58870
bening gan
trnyata doi kelahiran 85 toh...tapi mnurut ane msh imut kok

iya gan imuuut banget malahan
Quote:Original Posted By cosmicdebris
cantik gan

iya cantik , apalagi kalo lg main biola
Quote:Original Posted By Light54
ada juga yang bikin tritnya
emang bener cantik gan

iya gan ane ubek2 google akhirnya ketemu
walah kalo diperhatiin ternyata cantik juga ya
jejak dolo
Quote:Original Posted By dedefadilah
walah kalo diperhatiin ternyata cantik juga ya


bukan cantiiik lg gan
Quote:Original Posted By b3ggo
jejak dolo


haha oke gan
Kalo di liat liat cakep juga suara nya gemesin