KASKUS

wih mantap

maknyus....
cantik gan
nganu gan,ane g kenal ama dia gan,bneran dah gan,ane jarang liat tipi jg gan,jd kgak tau gan,tp cantik jg y gan
ane suka ama ava,kaya nya anaknya periang ya,gemes bener ane liat iklan nya ava yg dove


sukses aja buat karirnya ava
thnks jg buat TS udah ngasih info ni cewe
Achdinanti Victoria Achjuman

ich lie bedich
je t'aime
i love you
inyong tresno karo kowe

Future wife bgt gan
Unyu bgt
cantik sama lucu banget gaannnn!!

bikin meleleh daahh

matabelomatabelo
waah ternyata ini dia yang di iklan shampoo itu
cantik banget

Spoiler for nitip lapak:
Ini baru pantes jd bintang iklan,udah cantik punya keahlian pula.
cape nyari infonya di google, ternyata disini ada
Akhirnya ketemu juga doi di kaskus. Thx gan
Hehehe gara-gara penasaran, ketemu juga akhirnya.
Thanks Gan dah share.
sama gan..
ane jg gemes bgt liat ni doi..
ni jg lg sercing2 info tntg doi...
Pengen punya bini kyk gini
manis gan ga cantik2 banget tapi gayanya asik, ga ngebosenin enak di lihat lah pokoknya, apalagi kalo di peluk pasti asik ni
manis gan
cantik ternyata..hehe
cakepnya natural nih gan
idaman ane banget nih cewe

gw suka idung nya..
ane seneng ngliat doi pas yg ngepelin tangan trus joged2 (ada di pics nya).

ane mending nontonin iklannya doi dibanding nonton acara yg joged2 ga jelas itu tuh gan....
×