Yang Preman itu Hercules, Udah dIBasmi.... Ahok Asal Ngomong Aja!!!

Quote:"Hercules Diusir, Tak Ada Preman Lagi di Tanah Abang"

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengunjuk rasa yang menamakan Rakyat Jakarta Jahit Mulut Ahok (Rajjam Ahok) menegaskan bahwa sudah tidak ada preman di Pasar Tanah Abang. Hal itu, kata mereka, berlangsung sejak Hercules hengkang dari kawasan tersebut.

"Hercules bukan jagoan di Tanah Abang. Dia pernah menyakiti warga setempat dan diusir dari Tanah Abang. Tanah Abang sampai hari ini kondusif, tidak ada lagi preman urban," jelas Rahmat, salah seorang pengunjuk rasa saat diterima Basuki di ruang rapat kantornya, seperti dalam video "Ahok Vs Lulung" yang diunggah di Youtube, Selasa (30/7/2013) kemarin.

Hercules dan kelompoknya pernah menguasai Tanah Abang sekitar tahun 1990 hingga 1996. Namun, kelompok Hercules dikalahkan kelompok pimpinan Bang Ucup.

Saat ini, Hercules dan kelompoknya mendekam di penjara untuk menjalani masa hukumam akibat kasus melakukan perlawanan terhadap pihak kepolisian di Kompleks Pertokoan Tjakra Multi Strategi, Kembangan, Jakarta Barat, pada 8 Maret 2013 yang lalu.

sumber :kompas


See?? Yg preman itu yah Hercules!!! Jelas2 si Ahok ini udah jadi anjing Hercules juga... Ahok ini khan temen baiknya Hercules, jadi yah wajarlah Ahok jadi perpanjangan tangan Hercules untuk mengambil alih kekuasaan di Tanah Abang lagi!!! Setelah kmrn sandiwara soal DF yg blon abis, skrg bikin sandiwara baru lagi!!!

Quote:

Quote:Basuki Terkejut Hercules Dibekuk Polisi

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkejut saat mendengar penangkapan Ketua Gerakan Raya Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marcal di Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) petang. Basuki mengaku belum mengetahui berita penangkapan Hercules tersebut.

"Hah, ditangkap? Ditangkapnya kenapa?" tanya pria yang akrab disapa Ahok tersebut di Balaikota Jakarta, Jumat malam.

GRIB yang dipimpin Hercules merupakan organisasi sayap di bawah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), partai yang mendukung Basuki dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2012. Saat pilkada itu, Hercules pun mendukung langkah Basuki sebagai orang nomor dua pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Saat ini Basuki masih menjadi kader Partai Gerindra. Beberapa waktu lalu, Hercules bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Gerindra M Taufik mengunjungi Basuki untuk bersilaturahim.

Hercules dan puluhan kawannya ditangkap di Perumahan Kebon Jeruk Indah, Srengseng, Jumat petang. Penangkapan itu dipicu oleh laporan mengenai pemecahan kaca toko Tjakra Multi Strategi oleh kelompok Hercules di dekat perumahan tersebut. Aparat Polres Metro Jakarta Barat yang tengah melakukan apel mingguan di kompleks pertokoan itu kemudian mencokok lima orang anggota kelompok Hercules.

Hercules tidak menerima anggotanya dibawa polisi. Sempat terjadi cekcok antara polisi dan kelompok Hercules sehingga aparat memanggil anggota Reserse Mobil Polda Metro Jaya. Anggota Resmob Polda datang dengan menggunakan lima mobil patroli dan menjemput paksa Hercules beserta 45 kawannya.

Setelah itu, Hercules dan kawan-kawannya dibawa ke Mapolda Metro Jaya. Hercules dibawa dengan menggunakan mobil sedan patroli, sedangkan 45 anggotanya diangkut dengan empat angkutan kota M11. Terlihat juga kakak Hercules, Ferry, yang ikut digelandang ke Mapolda Metro Jaya.

sumber : kompas


Yg temenan ama preman itu sebenernya yah AHOAX.... sampe terkejut waktu Hercules ditangkep dan tanya kenapa??

Kesaksian orang yg udah tinggal puluhan tahunb di Tanah Abang!!

Quote:Original Posted By 40tahungejomblo
hercules itu premanya bongkaran dia maenya judi sama bar prsotitusi, bukan preman tanah abang
bedain lapak pkl tanah abang yang ada disebelah pasar tanah abang sama bongkaran, masih jauh itu jaraknya
pkl mah yang megang preman betawi dari dulu

taon 90an kebawah masih ga terlalu banyak, makin kesini makin ngelunjak


Semoga ga ada kebodohan lagi soal premanisme di Tanah Abang!!! Tujuan FPI yg nantang Ahok untuk bubarkan PSK di bongkaran malah dijawab Ahok dengan tuduhan kalau FPI memakai kedok agama untuk minta setoran!!! Kenapa Ahok ga menanggapi laporan masyarakat? Apa karna Ahok ga berani bongkar bongkaran karna ada Hercules di belakangnya? Dan Hercules juga yg mendukung Ahok jadi seperti sekarang ini??

ente emang bisa gan kaya si ahok?
ngatur org bandel emangnya gampang????
beraninya pake klonengan
numpang ninggalin jejak aja
no komen dah,
si TS nya aje yg ngatur Jakarta

preman ada di mana2 gan
Udah aja ts nya jadi wagub gan
halah, ilmu lo CETEK dan Labil, haters dadakan, paling lo dulu jg coblos jokowi ahok, ato malah golput
ya menurut ane sih gitu, PKL kan bandel g mau di atur, mungkin takluk ama si hercules doang kali gan, makanya di tarik lagi si hercules sama ahok CMIIW
lo mah bisa ngomong doank ,jgn apatis lah !
kerja apa sih lo?
di bayar lulung ya?
Intinya apa..preman jalanan sama preman kantoran apa bedanya..ya mestinya di basmi..preman freeman atau apalah kalo merugikan ya ditangkap..
TS nih yang ngomong sembarangan....
Kalau PKL di Tanah Abang diatur dan direlokasi kan enak. Gak males lagi klo diajak ma istri ke TANAH abang, jadi lebih tertab dan ekonomi meningkat....
ente mau nyalonin jadi wagub ya??

Situ oke?
kenapa pindah ke lounge da ga kuat di BP??
newbie lg yg bikin thread ginian? ga berani pake prime ID?

pengecutkah anda? keyboard warrior

untung ane tinggal di bekasi :P
ilmu cethek loe timba tong ..heran gw, loe masi idup
anteknya si paru2 ni ..tuh si lung -lung ato apalah. denger namanya aja langsung pengen berak dimukenye....
mati satu tumbuh seribu gan