Prabowo Subianto dan Tokoh Tanah Abang "Bang Ucu" Pasang Badan Demi Ahok....

Prabowo pasang badan bela Ahok dari perampok uang rakyat

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah menghadapi serangan. Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana. Tokoh Tanah Abang ini menyerang Ahok yang ingin menertibkan pedagang kaki lima. Ahok pun didemo para PKL dan pendukung Haji Lulung.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto turun tangan. Dia siap pasang badan membela Ahok yang harus menghadapi para preman dan pejabat.

"Selama saudara Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) berjuang mewujudkan pemerintahan yang membela rakyat, pemerintahan yang tidak tunduk dan melawan para koruptor, para perampok, para penjahat, dan para penjebol uang rakyat, maka selama itulah saya Prabowo Subianto bersedia pasang badan mendukung perjuangan Ahok ," tegas Prabowo dalam akun facebook miliknya, Rabu (31/7).

Mantan Komandan Jenderal Kopassus ini mengingatkan Ahok agar tak mudah menyerah. Menurutnya sudah risiko perjuangan akan menghadapi banyak tantangan.

"Perjuangan ini memang berat, tetapi kita tidak boleh gentar. Selama niat kita tulus, selama niat kita bersih, selama niat kita bukan untuk memperkaya diri, saya yakin Allah SWT bersama segenap rakyat Indonesia mendukung perjuangan kita." kata Prabowo.

sumber

Quote:Bang Ucu: PKL Bongkar Sendiri atau Saya Bakar
TEMPO.CO , Jakarta:Tokoh sekaligus sesepuh Tanah Abang M Yusuf bin Muhi alias Bang Ucu menghimbau PKL tak berlebihan terhadap kesempatan dari pemerintah untuk berjualan. Alasannya mereka menggangu arus lalu-lintas hingga memacetkan jalan.

“Ya PKL juga harusnya membantu program pemerintah dan pihak polisi lalu-lintas agar tidak berjualan hingga melebihi batas dan masuk ruas jalan sehingga memacetkan arus lalu-lintas,” kata kata Bang Ucu kepada Tempo di Rumahnya di Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 30 Juli 2013.

“Jika nanti suatu saat Ane datang ke Pasar Tanah Abang kondisinya sangat semrawut dan banyak PKL dan parkiran motor yang melebihi batas jalan, dengan tegas saya himbau mereka membongkar sendiri atau Ane bakar,” ancam dia

Selama bulan Ramadan, ia tidak mau terlibat mengurusi permasalahan Pasar Tanah Abang. Ia mau fokus menjalankan ibadah puasa. “Ane pengen menikmati indahnya ibadah puasa tahun ini, karena selama sebelas bulan Ane merasa masih banyak kesalahan,” kata dia.

Namun, pria yang sudah menjadi tokoh Tanah Abang dari tahun 70-an tersebut siap menemuka Ahok dan Lulung jika polemik berlarut-larut hingga lebaran usai. “H. Lulung Lunggana itu adik binaan Ane, jadi Ane akan temuin dia, tapi Ane tidak terima jika Ahok mengeluarkan stetmen bahwa Tanah Abang itu marak peman,” kata dia.

sumber


Setelah mendapat banyak dukungan dari rakyat Indonesia, para tokoh-tokoh di nusantara mulai ikut pasang badan membela ahok, Ahok bersih dan tegas

Lulung ini siapa sih, cuma cecurut aja lagaknya jagoan bener ya?
berantas semua premanisme, berangus, dan ane yakin Prabowo Subianto ahlinya "melenyapkan" preman

masih doyan setoran?? habis dan tamatlah jika ketahuan Ahok

Ayo lung, ngomong dong, sekarang diam aja lu !!
pertamax
Quote:Original Posted By mas.patub
pertamax


Cepet amat gan...

Nah lo... tambah linglung dah si lunglung...
Repost gan. Td pagi udah Ada yg posting
Konon si lulung jg nyetor jatah ke bang ucu, klo bang ucu tiba2 berpihak ke ahok apa karena keinget sakit hati pernah dikhianatin lulung waktu lulung berpihak ke Hercules jaman Hercules masih berkuasa dl
Teruskan perjuanganmu Pak Ahok.
Sisa sisa loyalis Kopassus Prabowo Subianto bakal turun gunung nih,
PETRUS !! PETRUS !! PETRUS !!

bakal ada yang bernasib seperti Diky Cs dan Tito nih
Quote:Original Posted By sinobita
Konon si lulung jg nyetor jatah ke bang ucu, klo bang ucu tiba2 berpihak ke ahok apa karena keinget sakit hati pernah dikhianatin lulung waktu lulung berpihak ke Hercules jaman Hercules masih berkuasa dl


wedeeeew...
makin komplit aja nih polemik di tanah abang...
wkkwkwkw si bang ucu mau ngebales si lulung
Ahok = Gerindra,

Gerindra = Prabowo

Prabowo = Hercules

Hercules = Haji Lulung

Kesimpulan :

Ahok = Haji Lulung...

Jadi ngak mungkin berantem

Sumber : Preman tanah abang

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...di-Tanah-Abang
Kok jadi runcing banget .. Mungkin bener ya kata orang tanah abang klo dulu ahok tukang kain pinggir jalan yang di usir ga boleh jualan sama PKL lain . Jadi udah sukses dia bales dendam

si lulung jadi linglung skrg...
Quote:Original Posted By JualanGn
Ahok = Gerindra,

Gerindra = Prabowo

Prabowo = Hercules

Hercules = Haji Lulung

Kesimpulan :

Ahok = Haji Lulung...

Jadi ngak mungkin berantem

Sumber : Preman tanah abang

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...di-Tanah-Abang


berarti cmn sinetron pengalihan isu d bulan ramadhan y gan , biar rakyat g mumet mikirin harga daging sapi
kalo aura kasih pasang badan biar ane aja yg lawan gan........
lanjutkan............
Widihhh bang ucu menyendiri di cihideung toh ....yg baru ngaku2 preman di jakarta coba sekali2 main ke ciampea-cihideung sampai ke jampang surade yah ....ente jagoan dijakarta belom tentu bisa lolos selamet disitu

Jadi teringat cerita jaman dulu yg konon jawara sana baru bisa mati kalo kepala sama badannya dipisah berseberangan dengan salah satu sungai disana
Quote:Original Posted By JualanGn
Ahok = Gerindra,

Gerindra = Prabowo

Prabowo = Hercules

Hercules = Haji Lulung

Kesimpulan :

Ahok = Haji Lulung...

Jadi ngak mungkin berantem

Sumber : Preman tanah abang

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...di-Tanah-Abang


Kalo gitu bisa dijelasin knp lulung masuk ppp bahkan megang jabatan disana?

Lulung emang dukung hercules dl tp pas ribut sama ucu kambing dan ucu yg menang dia berbalik arah jd dukung ucu kambing dan kabarnya masih setor smp skrg
ketika kebenaran secara tulus ditegakkan dengan apa adanya, selalu ada kekuatan yang membantu

sedikit demi sedikit masalah PKL menuju titik terang, dan seperti biasa biasa, para preman tergiuncang berat
ini baru bisa disebut tokoh betawi... ngomong langsung to the point.. ga kaya lutung, di depan sama di belakng ngomong beda... pake ngerhain massa bt intimidasi...
Quote:Original Posted By dwisuli


Kalo gitu bisa dijelasin knp lulung masuk ppp bahkan megang jabatan disana?

Lulung emang dukung hercules dl tp pas ribut sama ucu kambing dan ucu yg menang dia berbalik arah jd dukung ucu kambing dan kabarnya masih setor smp skrg

kata orang2 sono sih... ni orang 2x bulak balik.
didikannya bang ucu dr awal, pas bentrokan itu mlh mihak herkules.
herkules kalah, diuber2 orang sbg penghianat tp dibela bang ucu krn ms sayang ama dia.
sampe skrg dia masih berbakti ama bang ucu