KASKUS

Cool 6 Pasukan elite dunia dengan latihan paling sadis

welcome to my thread agan aganwati




ada yg terguncyang gan isoTOL gak tau diri







Quote:


Tentara adalah salah satu perangkat terdepan dalam perlindungan negara. Hampir setiap negara memiliki pasukan khusus atau pasukan elite. Merekalah yang dipercaya melaksanakan tugas-tugas penting yang tak mampu diemban pasukan reguler.

Tidak main-main, untuk membentuk tentara yang kuat dan disegani Kementerian atau lembaga pertahanan menerapkan pola latihan dan rekrutmen keras dan khusus.

Mereka dibiasakan untuk menerima kondisi paling sulit agar ke depannya mampu diserahi tanggung jawab besar dalam mengamankan negara.

Tak ada tempat untuk yang lemah . Yang ragu-ragu silakan pulang kampung gan!

Berikut adalah latihan super aneh dan keras yang didapat dari kracked.com.







Quote:Quote:
Spoiler for 1. Russian Spetsnaz:



Satu motto yang ditujukan untuk satuan militer milik Rusia ini "Perang penuh dengan penderitaan dan kesakitan, itulah yang harus diketahui prajurit". Dengan motto itu latihan Spetznaz menjadi mengerikan.

Tentara Spetznaz diharuskan bisa membunuh musuh secepat kilat dengan bela diri yang mereka miliki. Bahkan untuk membuktikan kemampuan bela diri mereka antar anggota diperintahkan untuk saling bertarung.


Yang mengerikan, para junior Spetznaz diperintahkan memasuki ruangan gelap yang penuh darah dan organ-organ tubuh. Darah yang ada di dalam ruangan ini sampai setinggi lutut mereka kemudian semakin dalam hingga ke dada. Ini menjadi pelajaran untuk para prajurit bahwa darah adalah bagian dari perang.







Quote:
Spoiler for 2. Navy SEAls:



Pasukan elit yang dimiliki Amerika ini terkenal dengan operasi militer mereka yang hebat. Kehebatan mereka salah satunya didapat dari latihan yang mereka sebut dengan Hell Week. Latihan ini banyak membuat anggota Navy SEALs berhenti atau menimbulkan dendam.

Latihan-latihan mereka antara lain mulai dari membawa kayu besar naik turun sampai dengan berendam di laut dingin dengan tangan diborgol.
Mereka dibiarkan di laut? kemudian dicek hipotermianya setiap 15 sekali lalu ditinggalkan kembali.?

Bahkan dalam latihan yang cuma seminggu ini, mereka diberi waktu hanya 4 jam untuk tidur. Selama latihan ini, bak game Call of Duty mereka didera dengan rentetan bertubi-tubi atau ledakan di mana-mana tanpa mereka tahu kapan dan di mana.







Quote:
Spoiler for 3. Satuan militer NAVSOG dan CGSOG:



Untuk menghadapi musuh, para tentara diwajibkan dalam kondisi sadar. Hal itu penting dalam melakukan penyerangan dan bertahan. Namun satuan tentara di Filipina yang disebut dengan? NAVSOG (Naval Special Operations Group) and CGSOG (Coast Guard Special Operations Group) justru melakukan sebaliknya.

Merka para tentara diwajibkan mabuk selama latihan. Hebatnya sebagian besar mereka mampu menjalani test fisik dan misi dalam keadaan mabuk,
contohnya menembak, lari 6 kilo setiap hari dan berenang tanpa sejauh 18 mil tanpa istirahat.

Komandan mereka mengaku membuat mereka mabuk untuk mengetahui dan mengukur sejauh mana mereka menguasai diri dan melakukan misi mereka. Tak jarang juga pemimpin mereka menemukan anggotanya yang membuat rusuh atau mengajak berkelahi saat mabuk. kalau sudah begini, anggota tersebut langsung dipindahkan.







Quote:
Spoiler for 4. Tentara 'badai' Korea Utara:



Seperti yang diketahui, Korea Utara amat fokus dengan militernya. Banyak yang mengatakan penguatan militer mereka semata-mata untuk menjatuhkan dan mengembalikan Korea Selatan ke tangan mereka lagi.

Untuk mewujudkan hal itu satuan militer Storm berusaha berupaya sekuat tenaga agar lebih hebat dari militer Korea Selatan. Alih-alih berlatih efisien, justru latihan mereka dicap sebagai latihan militer teraneh. Contohnya, memukul-mukul truk hingga 5.000 kali siang dan malam.

Sehabis itu, kaleng bergerigi tajam dipukul-pukul lagi sampai tangan mereka berdarah dan bernanah. terakhir mereka memukuli bertumpuk-tumpuk karungan garam. Tujuan mereka tak lain agar bisa menjatuhkan lawan dengan satu kali pukulan.







Quote:
Spoiler for 5. Satuan militer khusus Z:



Kendati punya citra baik, Australia sesungguhnya dipenuhi dengan banyaknya masalah penculikan anak dan kematian tidak wajar. Dahulu, satuan militer Z menjadi inmun bagi masalah-masalah tersebut termasuk masalah pergerakan Jepang selama perang dunia II. Selama 4 tahun pembentukannya, 81 operasi militer sukses dilakukan tim elit ini.

Suatu kali dalam latihannya, mereka berlatih menyerbu kota di Australia dan berpura-pura mematikan lawan fiktif mereka di sana.
Sebelumnya mereka telah memberitahukan latihan ini pada warga Australia.

Meski demikian, saat itu justru Australia malah telah menyiapkan kapal perang dan alat berat karena menyangka latihan ini sungguhan, saking seperti asli.







Quote:
Spoiler for 6. Tentara khusus Amerika:



Dengan segudang tanggung jawab, baret hijau atau tentara khusus Amerika diharuskan menguasai berbagai macam keahlian. Tugas utama mereka adalah untuk memberantas terorisme dan ketidakstabilan keamanan. Sebelum diserahkan tugas-tugas berat ini, para tentara khusus diberi latihan ekstra keras sekaligus aneh.


Salah satu latihan yang aneh adalah latihan Robin Sage. Latihan ini sebenarnya untuk melatih kemampuan gerilya dan cara mereka bercampur dengan bangsa asing.
Namun latihan ini menjadi aneh karena mereka diwajibkan untuk bertugas mengatasi reformasi di suatu negara buatan bernama Republik Pineland.

mereka diperintahkan untuk menjadi warga sipil di negara yang sebenarnya berada di Carolina AS. Bahkan masing-masing punya pekerjaan khusus, seperti dokter, karyawan dan sebagainya. Jika salah seorang tentara mati dalam latihan ini akibat kecerobohan atau rasa egoisnya, mereka tetap dikuburkan dengan cara militer.








jangan lupain Pasukan nyang dari Negara Indonesia Tercinta gan
Quote:Quote:
Spoiler for Pasukan Elite TNI (termasuk Kopassus di dalamnya):



1. Minum darah ular kobra

Dalam materi pasukan elite ada jungle survival, atau bertahan hidup di hutan. Mereka harus makan apa saja demi mempertahankan hidup.

Salah satu menu favorit saat survival adalah ular kobra yang banyak di hutan tropis. Mereka pun makan daging ular kobra dan meminum darahnya. Hal ini dipercaya bisa menambah kekuatan dan membuat tubuh agak kebal terhadap bisa ular.

Caranya, kepala ular dipotong. Darahnya diminum dan dagingnya dibakar.


2. Bernafas dua jam dalam air

Pasukan Peleton Intai Tempur (Tontaipur) punya kemampuan bernafas dalam air. Cuma berbekal sebuah buluh bambu, mereka bisa tahan dua jam dalam air.

Jika musuh melihat dari atas, tak akan ketahuan ada Tontaipur yang sedang bersembunyi dalam air.?

Dengan gerakan senyap, para prajurit ini pun akan melakukan serangan mendadak ke pertahanan musuh. Para prajurit ini pun bisa bergerak jauh ke daerah musuh untuk melakukan pengintaian.


3. Jalan kaki ratusan kilometer

Dalam latihan pasukan komando, ada tahapan long march atau perjalanan jauh ratusan kilometer. Tak cuma jalan kaki, mereka harus siap menerima serangan dari para pelatih.

Kopassus TNI AD melakukan long march dari Batujajar, Kabupaten Bandung ke pantai Cilacap, Jawa Tengah. Sementara Paskhas TNI AU berjalan dari Margahayu Bandung ke Pamengpeuk di Garut Selatan.

Begitu sampai di tujuan, bukan berarti bisa santai-santai. Materi terberat medan rawa laut siap menguras fisik mereka habis-habisan.


4. Disiksa di kamp tawanan

Salah satu tahapan paling menakutkan dalam latihan pasukan elite adalah kamp tawanan. Hampir semua pasukan elite memiliki tradisi masing-masing soal kamp ini.

Di kamp ini mereka diibaratkan ditangkap oleh pihak musuh yang diperankan oleh para pelatih. Berbagai siksaan pun harus diterima, mulai dari dipukuli, ditendangi hingga disetrum. Para siswa benar-benar diperlakukan seperti musuh yang ditangkap.

Latihan terakhir ini benar-benar menguras fisik dan stamina habis-habisan. Bahkan tak jarang tentara yang bertubuh besar sampai menangis dan meminta ampun saking beratnya siksaan.


5. Renang melintasi Selat Sunda dan Madura

Buat Prajurit Intai Amfibi TNI AL, berenang melintasi Selat Sunda yang jaraknya 19,2 mil laut atau kurang lebih 38 kilometer hal biasa. Mereka juga rutin berenang menyeberangi Selat Madura.

Selain harus jago berenang, mereka juga harus kuat mendayung perahu karet berkilo-kilo meter. Perahu karet merupakan pilihan terbaik untuk penyusupan dari laut karena tidak menimbulkan suara





ini video latihan Kopassus siap tempur gan






tambahan tentang kopassus dari agan2


Quote:Original Posted By rawani
kopasus sangar

nih gan latihan kopasus hiiii


nih FB nya gan
KOPASSUS, DENJAKA, KOPASKA, DEN88, DENBRAVO 90, TAIFIB (KIPAM), TONTAIPUR

pejwan dong klo berkenan


Quote:Original Posted By geamers
tambahan dari ane gan
kopassus tahun ini lebih extrim,
kakak ane lulusan tahun kemaren
katanya kemaren mereka haru lompat dari helly kompter yang tingginya 30 meteran ke laut lepas terus berenang kira kira 30 Km dan gak boleh ada yang ketinggalan, terus gan, mereka datang ke pulau, dan itu masih di daerah kepulauan, nah disitu udah ada yang nunggu pelatih mereka, 1 group 7 orang 6 pelajar + 1 pelatih, nah mereka gak boleh 1 pulau, mereka harus bertahan dipulau itu selama 10 minggu, itu melatih agar suatu saat kondisi mepet mereka bawa info penting dan mereka harus sembunyi, 10 minggu tanpa bekal+ pelatih pelatih yang wara wiri pakek hely kadang kadang cuman berjalan, latihan kalo itu patroli musuh, setelah kira kira 10 hari mereka ceritanya ketangkep dan mereka disitu di bohongin kalo ini daerah malaysia atau filipina, dan pelatih persis logat logat orang sono, mereka dibawa ke daerah kamp militer ((rahasia negara kata abang gua)) mereka disiksa. kata abang gua bener bener saat itu pelatihnya sekenario seperti tertekan, karena kopassus diberikan kepelatihan membaca tubuh
mereka gak dikasih makan 2 hari minum cuman dari tetesan pipa, mereka juga katanya berusaha untuk tenang, akhirnya setelah 1 minggu ada sekenario pelepasan, adu tembak
kata abang gua itu kayak beneran.
ternyata pas keluar udah ada jendras siapa gitu dari kopassus dan acara pemberian baret merah dimulai


Quote:Original Posted By B1.
entah di KOPASUS/RIDER

true story : sepupu gw

pas gw balik kampung ke sumatra, sehabis isya
gw dapet kabar sepupu gw gugur ketika latihan

KONDISI MAYAT :

- Peluru tembus dari pantat dampai kepala (ubun2)

kata pelatihnya

Dia terlalu tinggi pantatnya ketika merayap, sesi ini adalah penentuan mau di pindahkan kemana (RIDER atau KOPASUS), sewaktu itu dia cuma di prajurit TNI AD biasa di Korp bukit barisan.

keluarga iklas se iklas nya.

Note : paman gw merupakan salah satu DENJAKA yag di gantung di Singapur


Quote:Original Posted By bukanmanchunian
Tambahin gan, latihan spetsnaz yang didalem ruangan penuh darah & organ2 tubuh, sebenernya mereka dibangunin tiba2 pas lagi tidur & dan dimasukin di sana sendiri, mereka harus kabur karena ada anjing yang ngejar mereka.

Selain itu yang kopassus ane tambahin, cerita dari pelatih ane pas ane latihan di kopassus selama 5 hari, kan ada latihan sebelum mereka jadi kopassus yang mereka harus merayap sambil ditembak2in dari atas, katanya ada banyak temennya yang mati ketembak di kepalanya, itu belom masuk kopassus loh padahal.

Katanya juga ada yang mereka dibangunin malem2 tiba2 untuk dipukulin & dibuat capek, setelah balik tidur, 10 menit kemudian dibangunin lagi, & itu terus2an

Ane pernah gan kayak gitu pas ane latihan di kopassus, tapi gak separah itu, waktu itu ane lagi tidur, tiba2 di tengah malam ada ledakan, & ternyata para pelatih ada di barak ane, semua temen ane bangun, malah ada yang ditendang sama pelatih, tapi gak sampe jatoh sih, tapi sakit & semua perlengkapan pakaian harus rapih & lengkap, atau gak bakal diberi tindakan, untung pas malemnya ane udah siapin supaya gampang ane pake, abis dibangunin, kita semua dikasih tindakan kayak pushup, sit up, dll. dan itu di aspal berkerikil tajam, jadi sakit banget harus tahan push up, malah ada nahan badan pake kepala & kaki aja di aspal, sakit banget gan!

Satu lagi gan, kita pas survival dikasih uler untuk dimakan! Sebenernya sih survivalnya enak2 aja, tapi hari itu ane mules banget! Sampe ane gak tahan banget, kan capek tuh gan nahan BAB, sampe ane gali lubang, ambil daun, dan ane BAB dihutan!

PEJWAN ya gan...

Quote:Original Posted By bebencaproex
tambahan kalo bisa gan
ane tinggal di batujajar yang tiap hari lewat Pusdikpassus, pokoknya yang ane denger dari dulu, pendidikan untuk menjadi seorang Kopassus itu 7 bulan gan, berbeda dari satuan satuan lain (yang ane denger kalo kavaleri cuma 4 bulan) . nah sebelum 7 bulan itu dinamakan cako (calon Komando) kemarin pas bulan Ramadhan ane taraweh di masjid yang ada di Pusdikpassus, disitu ane liat,para cako cako itu pas denger kultum taraweh merem melek,kalo ketauan pelatih atau anggota yang lain langsung dijotos biar bangun, berlaku ke semua cako. Untuk pendidikan sama seperti biasa, mereka dilatih bangun pagi,tentunya sebelum subuh, dan tidur diatas jam 10 atau 11 (ane lupa) ,karena harus membersihkan senjata mereka setiap sebelum tidur. lalu ada pelatihan survival (mereka ditinggalkan di hutan sekitar Situ Lembang hanya membawa pisau dan garam) selama beberapa hari (atau minggu ane lupa juga hehe) . ada juga pelatihan dimana si serdik (peserta didik yang mau menjadi Kopassus, yaitu cako yang diterima menjadi peserta didik) merayap dan ditembaki dengan senjata dan peluru ASLI (BACA ASLI) kalau ada salah sedikit bisa merenggut nyawa serdik (ane baca tadi di pejwan kalo ada serdik yang meninggal karena pantatnya ketinggian) itu bisa terjadi kalau serdik tidak waspada dan menuruti perintah pelatih (pokoknya kalo mau aman harus ngikutin perintah pelatih) . dan juga ada berendam di tempat seperti kolam di Situ Lembang ( kebayang air di daerah lembang dinginnya seperti apa?) jam 2 malam dan mereka harus bertahan selama 2 jam. dan untuk penutupan (long March) dari Batujajar menuju Cilacap . mereka minimal membawa 50 Kg per orangnya tiap hari (termasuk perlengkapan agar sampai kesana) disini juga ane pernah denger kalau ada yang meninggal karena jatuh disaat nyebrang jembatan atau gimana gitu ane lupa) . sampai di Cilacap mereka latihan lagi, setelah beberapa hari, mereka harus berenang dari garis pantai di Cilacap menuju pulau Nusakambangan (berenang menggunakan PDL) . kira kira 1 km atau 2 km saya lupa, . kira kira seperti itu garis besar dari pelatihan 7 bulan untuk menjadi Anggota Kopassus di Pusdikpassus,Batujajar

oiya, ane pernah baca di buku Kopassus Untuk Indonesia, kalau para serdik (peserta didik ) itu bilang "saya tidak takut setan, saya lebih takut pelatih) karena emang pelatih dari Pusdikpassus itu ganas gan

kalo berkenan taro di pejwan gan












Tambahan dari agan kaskuser Quote:Quote:Original Posted By TheExorcist
Tambahin atu Gan:





BOPE ini kesatuan khusus Brazil. Mereka terutama ahli urban warfare (perang perkotaan) karena di kawasan kumuh Brazil sana preman2 bawanya AK47 dan senjata2 lain yg lazimnya dipakai buat perang. Selain berperang melawan gembong2 narkoba, BOPE juga bertugas menghabisi aparat2 negara yg korup.

Dalam seleksi masuk satuan elit ini ujian akhirnya adalah masuk ke kawasan yg dikuasai mafia2 bersenjata. Syarat kelulusannya sederhana sih, yg bisa keluar hidup-hidup berarti lulus

film tentang BOPE ini Gan


http://www.imdb.com/title/tt0861739/


Sequel-nya:


http://www.imdb.com/title/tt1555149/
















thank you agan2





tambahan nyang lain ada di post 13




sumberrrrrrrrrrrrrr
gile ngeri banget gan
kopassus gan?
Quote:Original Posted By ijo lumut
kopassus gan?


kopassus lebih ngeri gan pegangan kayu di helikopter tuh, di kandang menjangan pas latihan dulu ada yg tewas
wow kopassus
keren gan...
kopasus pasukan terelit no 3 di dunia,setara dengan navy seals.
MOS anggota spetnaz serem yah
manatap infonya gan...
yang korea mantap amtnya, tujuannya hanya untuk menjatuhkan lawan dengan satu pukulan..

khusus orang-orang ini pasti harus memiliki fisik yang kuat nih,
kayak ane gan..
ngeri yang Spetznaz
Kalau kopassus gimana gan latihannya?
Quote:Original Posted By nejihyuga98
MOS anggota spetnaz serem yah


spetnaz tu siswa ya gan
tambahan dari agan2 nyang lain

Quote:Original Posted By ga punya email
Nambahin pengalaman pribadi gan.
Waktu ane kuliah di Bandung, pas 2008 ane kkn di daerah Sindangkerta. Nah mau ke tempat kkn ane psti lwat Batujajar.
Pas suatu malem, ane lg kontrol lomba mtq di kampung, ane liat pasukan tni mondar mandir, eh ga lama ane liat ada lg tntara tp skrg bawa motor ama tongkat pentungan (kayanya pelatih). Pas ane tanya warga, itu katanya calon pasukan khusus lagi latihan. Mereka harus jalan kaki ampe pantai Pamengpeuk, Garut lwt desa tmpt ane kkn. Emang kata sekdes, daerah tmpt kkn bisa tembus ampe garut, tp lewat gunung sama hutan. Bayangin aja gan, ane dari batujajar ke tmpt kkn pake motor 1x jln abisin waktu 1jam, pp 2 jam. Lah ini tentara jalan kaki. Diterusin ampe garut pula.

Klo soal, ketembak pas latihan emang bener. (Ane pas kuliah nyambi jd penjaga warnet, dkt kpad di bandung jd banyk pekanggan tentara). Ane diceritain pelanggan ane yg tentara, dia latihan di ranca upas. Temennya 1 mati kena tembak, katanya panik liat ular pas merangkak, jd keluar lintasan trus kena tembak di kepala. Kalo ada latihan tembak pake senapan mesin gitu, biasanya udah dibuat lintasan tembaknya jd siswa tinggal ikutin jalur aman aja, pasti selamat. Tp ya ada aja musibahnya.
Kalo soal makan uler, katanya paling gampang digoreng, tapi ga pake minyak goreng, pake minyak pelumas senapan. Gila kan?
Ane banyak cerita, tp takut kepanjangan. Yg seru cerita dari tentar yg prnah tugas di aceh, ambon papua.
Taro pejwan kalo berkenan.



Quote:Original Posted By juragankikir
tambahan gan,
Brigade of Gurkha Pasukan Inggris dan Special Air Service (SAS) Pasukan Elit Inggris
Gurkha sebenarnya bukanlah pasukan elit, hanya saja mengingat reputasi dan nama besarnya yang menakutkan. Ada 2 suku di Nepal yang dikenal masyarakat luas yaitu Sherpa dan Ghurka. Sherpa dikenal sebagai suku pendaki/pemandu di Himalaya, satu lagi Gurkha, yang gemar berperang. Semasa zaman kolonial sewaktu terjadi Perang di Nepal, Inggris begitu terkesan atas kegigihan dari pasukan Gurkha kemudian merekrut mereka bekerja untuk East India Company di India dan British Army.
Pasukan Ghurka

Gurkha terkenal dengan kemampuan berperangnya yang alamiah, agresif di medan pertempuran, tidak takut mati, loyalitas yang tinggi, tahan dalam berbagai medan, fisik yang kuat dan pekerja keras. Sehingga Gurkha begitu disegani oleh kawan, ditakuti oleh lawan. Semula mereka menjadi tentara bayaran (mercenaries) akhirnya masuk dalam jajaran British Army yang digaji layaknya tentara Inggris sendiri atau legiun asing pada umumnya. Mereka mempunyai unit sendiri dengan nama Brigade of Gurkha sebagai salah satu bagian dari jajaran top AB Inggris.

Dibentuk sejak tahun 1815, Pasukan Gurkha telah terlibat dalam berbagai medan pertempuran bersama Inggris. Ketika berkecamuk PD I sebanyak 100.000 prajurit Gurkha masuk dalam Brigade Gurkha. Mereka ikut bertempur di medan perang Perancis, Mesopotamia, Persia, Mesir, Gallipoli, Palestina dan Salonika. Mereka mendapatkan 2 penghargaan bergengsi Victoria Crosses. Pada PD II sebanyak 112.000 tentara Gurkha bersama Pasukan aliansi Commonwealth bahu membahu dalam perang di Suriah, Afrika Utara, Italia dan Yunani sampai Malaysia dan Singapura mereka mendapat 10 Victoria Crosses.

Seiring dengan pengalaman tempurnya yang mengunung, Gurkha menjelma menjadi kekuatan yang mengerikan, bahkan melebihi pasukan elit sekalipun. Paling tidak oleh tentara Argentina. Semasa berkecamuk perang Malvinas (Falkland War, 1982), dalam suatu front pertempuran, Inggris mempropagandakan kepada pihak militer Argentina akan menyertakan 1 batalyon Gurkha-nya. Mendengar itu tentara Argentina lari tunggang langgang meninggalkan pos2 mereka. Sewaktu PD II di front pertempuran Tunisia (Afrika Utara), pasukan Gurkha sudah kehabisan amunisi mereka membuang senapan2, berlarian naik ke atas tank2 Jerman di tengah2 hujan peluru dan menggorok tentara Jerman dengan senjata tradisional mereka, khukri.
Pisau Khukri khan Pasukan Ghurka

Khukri adalah sejenis pisau yang berbentuk unik sedikit melengkung mengarah ke depan. Didisain khusus sedemikian rupa, sehingga dapat menebas leher dengan sekali babatan bersih. Ada sedikit cerita mengenai khukri, sekali khukri dihunus dari sarangnya pantang tidak meminum darah. Itulah sebabnya tentara Gurkha ketika sehabis mengasah/membersihkan khukri selalu mengiris jari tangannya.
Mana yang lebih ditakuti? Tentara Norwegia yang tinggi besar ini atau Gurkha yang kecil mungil?
Segerombolan Pasukan Ghurka

Saat ini bukan hanya Inggris yang merekrut Gurkha dalam jajaran pasukannya, Singapura, India, Malaysia, Brunei, Hongkong (sebelum penyerahan ke RRC) tercatat memakai Gurkha dalam kesatuan AB mereka. Bahkan di Brunei, Gurkha dipakai sebagai Special Force Penjaga Sultan Brunei.

*Inilah cikal bakal pasukan elit dunia. SAS adalah resimen pasukan elit dalam AB Inggris. Sebagai pasukan elit paling terkemuka di dunia, SAS adalah panutan dari profil pasukan khusus yang tak mau dikenal, serba misterius, amat responsif terhadap segala macam kegiatan teroris.

sumber : http://akmaljaya.blogspot.com/2012/0...n-tentara.html
Quote:Original Posted By ouranio
nanti dulu gan kopassus lagi ane cari, nyantai dulu yakk


ati2 ente nyari kopassus tar malah didatengin gan
indonesia jg pasukan elitenya ngeri latihannya gan...
waah gile mantep2 bener pasti tuh skillnya
klo densus 88 mah cm gaya2an doang kali gan,biar dikate keren
kren kren gan matabelomatabelo
udah di update gansss. coba diliat lagiiii
Bapak ane tentara gan. bangga deh
×