Febri Suhartoni, "anak jendral" yang memaksa buka portal jalur busway

Penasaran siapa dia ?

ini lah bapaknya si "anak jendral" - Febri Suhartoni, mahasiswa Trisakti

*ralat* rupanya yang berani nongol cuma si bapaknya, juragan karet



jadi penasaran, sekali salaman musti keluar duit gak ya ?

enaknya diapain nih "anak jendral" ?
wkwkwk namanya miripk mbahharto
atas ane cepet juga ya.. dr kmrn ktemu trus sama ente gan.. wkwkwk

ckckckc,, gtulah kelakuan nya gan..
Febri Suhartoni
gw kira masih muda , eh udah tua ,, ah elaaah
Ralat Gan

itu yg lagi salaman

bapaknya febri suhartoni

namanya devi suhartoni

silahkan baca beritanya:

Sumber
bener dy gan?
bapak nya siapa?


ane mau minta kart namanya jg
biar bs lwt jalur busway
klo baca berita yang lengkap gan...bapaknya itu sih cd:
bantu tongolin foto anaknya kalo gitu ? ayo anak trisakti ada yang bisa bantu ?

jangan melawan orang yang berkuasa gan
itu tua amat yah, mahasiswa s1 atau bukan?
suhartooooooooo ni
mukanya kaya maho

Info jongklok Inimah... gak beres....
itu babehnya gan, kalo baca berita yg bener napa, masa anak umur 18 taun mukanya tua begitu, itu bapaknya

itu bapaknya, namanya devi suhartoni
mana bapaknya gan,...... anaknya kayak apa tu mukenya,.... ane timpe tu bocah
Kalau beneran anak jendral gimana ????

yang difoto itu cuma disuruh ngaku ngaku aja anak nya


Semua bisa terjadi di negeri ini
masih banyak tuh febri2 lain di luar sono
dari anak polisi ampe anak mentri
jadi pengusaha karet itu jenderal yak