itu kamera gan, kalau anak arsitek dan orang yg teliti pasti tau.
itu tokek di atas meja dan itu orang yg duduk tepat di belakang meja itu, si kamera dideketin ke tokeknya. liat aja warna meja sama lantai bawah kursinya beda
boneka kali gan
buset mirip buaya
Quote:Original Posted By ijo lumut
hoax ga tuh gan?

menurut ane jg gan
foto lama itu dan itu trik kamera
dan
beritanya hoax
bisa makan orang itu gan
Buset tokek nya gede bener

sebesar biawak
tokek racun ntu gan..
gede gitu
wow bapaknya tokek itu gan
Quote:Original Posted By jokokirun
tokek racun ntu gan..
gede gitu

baru tau ane gan kalo ada yang beracun
busek, inimah bukannya tokek, inimah anaknya dinosaurus,
gampang banget gan bikin poto kaya gitu.
tipuan kamera kayak nya itu .
mantebs banget itu gan gede banget...........
Liatnya enek gan tapi kalo udah jadi duit mah kaga
buset itu toke gede banget, bisa makan anak kecil kyny
Geli gan masa segede gitu?
eh buset itu gede banget anjrit buat apaan di beli
ITU ASLI GAN ?

EDUNNN ane kira boneka
buset gede amat yaak, gimane kalo pas malem2 ngoceh suaranya