KASKUS

[seru]video ahok vs 5 demonstran pkl tanah abang, kerennnn cuy si ahok :D



Tanggal 29 juli ahok menerima 5 wakil demonstran tanah abang.
para wakil demonstran tersebut mempersoalkan ahok yang kerap kali menggunakan kata-kata yang keras dan pedas yang menyinggung warga jakarta.penasaran sama jawabannya si ahok, nih langsung aja cek link dibawah ini

ijin bufer pertandingan abad ini dlu gan
izn buffer


btw pertamax ane amankan
Maju trus ahok.
di posting juga dong gan versi teks nya. Kan banyak juga yang kaga kuat buffer, kek ane ni
thanks
bener posting teks juga dong kouta ane abis :
Ninggalin jejak dulu gan..
ninggalin jejak dlu, nonton di net nanti.



set ada yg pake baret n sergam loreng,.. mang boleh y gan selain TNI pake atribut kaya begitu warga sipil?? petantang petenteng,.. ampun dah,..
Tuh gan

Kalau simak berita jangan setengah setengah biar nga salah paham

Ya semoga jakarta bener2 tertib dan tertata


gini aja di ceritain kronologisnya dikit yaa
1. demonstran tanah abang mempersoalkan ahok yang bilang lulung "tolol"
2.ahok menjawab bahwa maksud dia bukan tolol, tapi "kalo pak lulung tidak mengerti peraturan, artinya dia tolol. dan juga tidak mungkin ada anggota dprd yang terlibat premanisme di tanah abang. jika ada artinya anggota dprd itu "preman""
3.demonstran menjawab, satu2 nya anggota dprd yang ada di tanah abang ya pak lulung. artinya secara langsung ahok mengatakan bahwa lulung ada lah preman
4. ahok mengatakan bahwa "itu kan jika memang terlibat"
5. demonstran yang lain mempersoalkan lagi kalimat ahok yang cenderung keras dan tidak tau aturan padahal dia itu pejabat publik. harusnya pejabat publik lebih tau tata bahasa dan untuk mengurus masalah tanah abang harus dengan tindakan pendekatan persuasif terhadap tokoh2 tanah abang ( dari sini keliatan banget nih emang kaya nyari2 kesalahan )
6.jawaban ahok,"apa yang saya katakan itu menurut undang2. kita ini dijakarta, apapun yang kita katakan dapat menyinggung siapapun. saya ini jadi pejabat bener2 ga mau cari musuh. tp jujur saya da siap mati untuk membela negara"
yaa kira2 kaya gitu deh ya versi teks nya. untuk yang lengkapnya sih liat videonya aja langsung
terus maju yg penting jakarta makin maju!!
jadi ceritanya ini temen2nya sih orang itu ya??
kenapa gak dateng sendiri ya??
huahahaha keras coi debat kusir..
tapi salut lah gak ada kekerasan disitu
Memang harus tegas, sudah terlalu lama negara tidak berdaya menghadapi oknum2 yang melanggar peraturan.
lutung jagoan nmr 1 di tanah abang
nyari2 alasan doang itu mah...
saya suka liat yg peci merah . perwakilan anak betawi.
agak netral kayaknya .
dan saya suka endingnya . panas di awal , ketawa2 bareng di akhir .
gini donk musyawarah yang sehat .
maju terus semua warga jakarta !
bantu gubernur dan wagub nya membangun jakarta .
babat habis semua yg mengganggu kinerja pemerintah DKI !
setiap ada perubahan pasti ada pro dan kontra dan itu wajar...
maju terus ahok, biar jakarta rapi, bersih n tambah maju...
ijin baper dlu nyutubnya gan
ahok emang top bgt
×