KASKUS

Daerah Oriental

Salam suhu2, Nubi mau tau info banyak nih tentang tempat2 yang banyak WP orientalnya (Amoy) gitu...

Mohon bantuan suhu2 smua yak buat ngasih FR dimarih... Sekalian nama tempatne... Klo lokasi, pict, nama WP biar di PM2an aja. Klo peraturan mah ikut kayak yang laen aja dah biar tritnya ga dicekal... hehe...

Ane sndiri blom pernah, jadi blom bisa ngasih FR. Justru ane mau tau dari suhu2 sekalian yah...
siapa tau uda ada yang bisa ngasih advise...
Ada bos di alexis ato malioboro banyak oriental mau dari thailand,vietnam,cungko,korea malah ada bulenya jg ya kudu siapin budget gede kalo nggak ya cuman bisa bengong aja disana
Quote:Original Posted By pengky04
Ada bos di alexis ato malioboro banyak oriental mau dari thailand,vietnam,cungko,korea malah ada bulenya jg ya kudu siapin budget gede kalo nggak ya cuman bisa bengong aja disana


Ente pernah disono bos...? DC berapa? Alexis yang di deket rel kereta bukan...? Tapi lupa deket stasiun apa...
mumpung judul trit masih ada berhubungan..

mohon info suhu2 sekalian, spa atau pp atau tempat yang therapis nya banyak panlok dimana ya? jadi panlok bukan cungkuo atau orang luar negeri, tapi yang bener2 orang Indonesia tapi keturunan.. kalo ada info nya, nubi mohon bimbingan nya ya, suhu2...
Quote:Original Posted By dumal
mumpung judul trit masih ada berhubungan..

mohon info suhu2 sekalian, spa atau pp atau tempat yang therapis nya banyak panlok dimana ya? jadi panlok bukan cungkuo atau orang luar negeri, tapi yang bener2 orang Indonesia tapi keturunan.. kalo ada info nya, nubi mohon bimbingan nya ya, suhu2...


Nanya sama deh... ane nubi om, klo mao ke TKP ajak ane dong om, sungkan klo baru pertamax dateng sendirian... Kliatan begonya dah ane... Tapi ajaknya klo akhir bulan aje yeh, pas ada fulus...
di glodok banyak gan....wkwkwkwkwkwk