KASKUS

tau joget yks(yuk kita sahur) cesar ini lagu asli nya

ini dia gan lagu nya gan

enak juga sih buat joged

awas gan lirik nya rada bb


jadi penasaran gw ama jogetannya
Quote:Original Posted By fuck***you
jadi penasaran gw ama jogetannya


ni orang mau kena banned juga kali ya pertamak mulu

ati ati gan inget momod palsu di banned gara gara pertamak
tuh instrumen lagunya jadi catchy bgt di telinga ane tapi enak juga sih
tpi jogednya garing gan lucux maksa
jodetnya enak di liat tp lama kelamaan membosankan n musiknya sih biasa aja..
goyang yang sahur sahur itunya gan ?
ane jarang liat coz ane kalo abis sahur langsung tidur

persetan sama pertamax
ane mau page one
oalah lagunya doi toh
udah dewasa rupanya
gan, coba dong gambar gerak" joget cesar untuk BB. lmyn juga jadi animasi koleksi
udah nyari2 dari kemaren nih, thanks banget gan
cesar yg orang idiot itu ya
Begonohh yaahh gannss
kereennn gilaaa yks
ane udah tau gan
jiaaaah.....
g sekalian link mp3nya gan??
Ijin buffer dulu gan...
joged yg ga lucu ya gan......
Mantabssssssss nech

buka dikit josss