KASKUS

Talking Mengenal Lebih Dekat Amin Richman(orang terkaya se-Meme Indonesia)

Spoiler for perhatian, mohon dibaca:


Quote:buat agan2 yang pada belom tau sosok amin richman, ni ane ada sejarahnye tentang dia gan:

Spoiler for tersangka:

Quote:ASAL USUL
Amin Rich Man adalah Orang kaya baru [OKB], dulunya ia fakir miskin melarat, tapi setelah dia menolong seorang kakek-kakek menyeberang jalan setelah sampai diseberang jalan kakek itu sekarat lalu meninggal, sebelum meninggal dia memberikan warisan kepada Amin yang gak habis dimakan tujuh turunan. Dulu tinggalnya di pinggir kali sekarang tinggal di rumah gedongan.


CIRI CIRI
Meme yang menunjukkan foto seorang lelaki berbadan bongsor yang sedang berdiri dengan gaya memeluk dada dengan wajah yang sengak, seakan-akan ia berkata “apa loe liat-liatin gue!” dengan memakai headset menunjukkan dia orang kaya dengan musik berkelas bukannya dangdut atau musik melayu tapi jazz dan rock. Kalimat yang sering menyertai gambarnya berfokus pada perilaku angkuh, congkak, tidak mau diusik dan kesombongan sepertinya sudah mengakar dalam dirinya. Amin Richman ini adalah meme 100% dari Indonesia.
CONTOH MEME
Contoh nyata dari Amin Rich Man adalah “Ke Warung Sebelah, Naik BMW” , sebenarnya jalan kaki juga bisa karena hanya 5 meter dari rumahnya, ia minta supir nganterin pake BMW keluaran terbaru. Atau "Beli Siomay, Bayarnya Pakai paypai" , bayangkan, hanya membeli sebuah siomay tetapi membayarnya dengan paypai, pakai uang 5 ribuan kan juga bisa, belum tentu si penjual siomay punya kredit paypai. Nah, orang seperti ini perwujudannya mulai banyak di Indonesia, orang kaya baru yang menunjukkan sikap individualis dan memperlebar kesenjangan sosial.


singkatnye, amin richman tu karakter Meme yang bernasib OKB, punya kekayaan dan tampang yg songong gan. itulah yang bikin ane tertarik dan selalu ngakak kalo ada agan laen yg posting di grup meme soal si richman ini gan. mengenai Identitas asli amin richman, TS belum mendapatkanya gan, entah kekayaanya ini benar apa tidak. tapi hingga sekarang, ane masih cari tau kbenaranya gan.



Ni gan beberapa contoh penampakan kelakuan amien richman yang bikin ngakak
Spoiler for penampakan1:


Spoiler for penampakan1:



Spoiler for penampakan2:



Spoiler for penampakan3:



Spoiler for penampakan4:



Spoiler for penampakan5:



Spoiler for penampakan6:



Spoiler for penampakan7:



Spoiler for penampakan8:



Spoiler for penampakan8:



Spoiler for penampakan9:


yang ini jadi dermawan gan:
Spoiler for update:


Spoiler for update lagi gan:


Spoiler for cendol:

Quote:akhir kata, sikian dari ane gan monggo kalo ada yg mau nambah, mau nambah juga gpp. tar ane kirbal..

NB ni orang ga tau siapa sbenernya gan, dan asalnya dari mana. ane juga belom dapet info buat asal usul kenapa ni orang jadi karakter meme, tapi mungkin karna pose tengilnya yg pake earphone,ciput sama pose pangku tangan yg super songong.. CMIIW gan


Spoiler for komeng kaskuser:


update yang ter update

Spoiler for sumber:
wkwkwk mukenya inonsence banget gan
no komeng ah, lagi puasa.... dosa njelek njelekin orang jelek....



yang mau penghasilan tambahan (no tipu tipu). sudah terbukti...
Spoiler for lngsung klik:
Spoiler for updete gan:


tunggu update lainya gan.
mukanya serem gan
Quote:Original Posted By fuck***you
wkwkwk mukenya inonsence banget gan




Quote:Original Posted By Einsteiinn


gile pada cepet amirr. TS ga kebagean premium
pictnya ada yg gk nongol gan
Quote:Original Posted By citengteng
pictnya ada yg gk nongol gan


masa si gan? di ane nongol
Quote:Original Posted By untal12051994
gile pada cepet amirr. TS ga kebagean premium



donat aja gan biar cepet
Quote:Original Posted By citengteng



donat aja gan biar cepet


aje gile ente dah 1000an aja gan postnya
Quote:Original Posted By citengteng

donat aja gan biar cepet


ane dah pake quick reply gan.
hahahaha songong amat lu minnn
Nie orang aslinya dr mana? Nama aslinya siapa? Terus kenapa tiba" fotonya di jadikan meme?
Mukanya ngeselin
Quote:Original Posted By untal12051994
Spoiler for pendahuluan:




singkatnye, amin richman tu karakter Meme yang bernasib OKB, punya kekayaan dan tampang yg songong gan. itulah yang bikin ane tertarik dan selalu ngakak kalo ada agan laen yg posting di grup meme soal si richman ini gan.



Ni gan beberapa contoh penampakan kelakuan amien richman yang bikin ngakak
Spoiler for penampakan1:


Spoiler for penampakan2:


Spoiler for penampakan3:


Spoiler for penampakan4:


Spoiler for penampakan5:


Spoiler for penampakan6:


Spoiler for penampakan7:


Spoiler for penampakan8:


Spoiler for penampakan8:


Spoiler for penampakan9:




Spoiler for sumber:


ane malah lebih ngakak lihat avatar ente gan
nih orang emang asli tajir gan
siapa sih yg gak kenal?
Quote:Original Posted By tekokecil
hahahaha songong amat lu minnn


makanye ane angkat jadi sebuah trit dan berusaha HT gan



Quote:Original Posted By IDCloneDR
Nie orang aslinya dr mana? Nama aslinya siapa? Terus kenapa tiba" fotonya di jadikan meme?


ane blom dapet info jelasnya gan. masih mencari

Quote:Original Posted By amsyyongg
Mukanya ngeselin


kyk ente gan

tapi boong

Quote:Original Posted By MBEDIL.2

ane malah lebih ngakak lihat avatar ente gan


ntu ava ter-unyu ane gan
ane juga suka tuh memenya si Amin lucu parah kelakuanya sebagai orang kaya kebangetan
Quote:Original Posted By LoveGirls
nih orang emang asli tajir gan
siapa sih yg gak kenal?


belom tau gan. ane pikir si ngga
Wkoekwok mantepp cok