- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pelayanan tidak berkualitas dari CC Bank Niaga


TS
thebijikadut
Pelayanan tidak berkualitas dari CC Bank Niaga

setelah itu saya mau aktivasi kartu saya, dan ternyata saya bermasalah lagi dengan prosedur yang mengharuskan saya menunggu 3 hari untuk aktivasi menunggu aplikasi yang ada di kurir karena masalah kantor saya yang melebar lagi (Saya tekankan lagi kantor saya tidak pindah hanya bertambah 1 ruko) padahal kartu nya sudah ada di tangan saya. 3 hari kemudian saya telpon lagi dan ternyata masih harus menunggu 3 hari lagi, saya ikuti prosedurnya. dan pada hari kemarin saya menerima kembali 2 buah kartu tambahan dan pagi ini sekitar jam 08.30 (26 Juni 2013) saya telpon dan di terima oleh ibu Delia dan saya harus menunggu kembali 3 hari lagi. Dan saya tadi juga sudah berbicara dengan beliau jika 3 hari kedepan saya belum bisa mengaktivasi kartu saya, maka saya bisa menutup layanan ini, karena saya sudah cukup lelah disuruh menunggu dan dibohongi terus.
pelayanan macam apa ini?? di bank lain saya tidak perlu menunggu untuk mengaktivasi kartu saya. di bank lain, kartu saya terima lalu cukup telpon untuk aktivasi dan sudah aktiv. apakah memang ini standar pelayanan bank niaga yang selalu merepotkan nasabah? saya jadi ragu akan komitmen bank niaga terhadap kenyamanan nasabahnya
Saya juga sudah melaporkan ini kepada 14041@cimbniaga.co.id tapi hanya sebatas diberi nomer keluhan dan tidak ditanggapi
benar2 menunjukan kualitas sebuah Bank!!

Berikut ane sertakan bukti CC dan SMS dari bank niaga
Dan no tiket aduan ane e20130726-000143 sampai saat ini belum ada penjelasan
Diubah oleh thebijikadut 30-07-2013 06:20
0
5.1K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan