Iwan Fals Luncurkan "Raya"

Iwan Fals Luncurkan "Raya"



Setelah menanti cukup lama, akhirnya masyarakat Indonesia kembali dapat mendengarkan karya Iwan Fals di album terbaru yang diberi nama sama dengan nama anak ketiganya yakni "Raya"

Launching album terbaru Iwan Fals diselenggarakan di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan tanggal 25 Juni 2013 lalu. Jumpa pers dimulai kurang lebih pukul 5 sore, tak lama tamu serta wartawan yang datang diajak untuk menyaksikan video behind the scene pengerjaan album dan kemudian dilanjutkan dengan mini konser eksklusif.

Menurut Iwan, ini adalah catatan hidupnya setelah mengeluarkan album "Keseimbangan" pada tahun 2010. Album ini menggambarkan kegembiraan, kekecewaan, dan ekspresi diri.

Cikal, anak perempuan Iwan Fals serta istri Iwan Fals yang akrab disapa Mba Yos, kedua perempuan ini lah yang banyak berperan dalam perilisan album “Raya”, dari sekitar 24 lagu yang dibuat oleh Iwan Fals, terpilihlah 18 lagu untuk album ini, 2 lagu diantaranya adalah kolaborasi Iwan Fals dengan Lea Simanjuntak yaitu lagu berjudul “Aku” ada dan “Katanya”. Bukan hanya Lea Simanjuntak, Iwan Fals juga mengajak isteri tercinta untuk menyanyikan lagu berjudul “Cinta itu”.

Berikut adalah list lagu dari album “Raya”

Side A

1. Raya

2. Aku Ada

3. Negeri Kaya

4. Katanya

5. Kopi Top

6. Sampah

7. Tangan Kosong

8. Cinta Itu

9. Adalah

Side B

1. Api Unggun

2. Gadis Tani

3. Lekaslah Sembuh

4. Rekening Gendut

5. Si Putri dan si Fulan

6. ** SENSOR **

7. Dajal Net

8. Pelaut

9. Tak Kenal Maka Tak Sayang




jangan lupa gan nya atow juga boleh
mantap kang iwan...
Wah akhirnya iwan fals keluarin album baru lagi
lagu side A no: 5 itu semacam iklan kopi bukan ?
kaya merek yg Bang Iwan jadi ikon promosinya....
pernah denger quote seorang cewe "om iwan itu kalo bikin lagu cinta, engga cengeng"

wajib dicoba nih album barunya om
Quote:Original Posted By 12.bar
lagu side A no: 5 itu semacam iklan kopi bukan ?
kaya merek yg Bang Iwan jadi ikon promosinya....


waduh ane juga kurang tau gan..belum beli juga seh

si budi kecil kurus menggigil....
menahan dingin tanpa jas hujan....
mantap gan D.K.S.H OI
Mesti beli nih album barunya
keren nih keknya..cari mp3nya duu ah

ane nunggu keluar di toko musik aja gan
RAYA mangtabs..
album baru yah?
mantep nih album baru gan
lagunya pasti menggairahkan
Belum pernah dgr niy, beritanya kurang yah?

Thumbs up 

mantap om iwan

Om Iwan OI banget dan lagunya gak pernah bosan untuk di dengerin...

BTW ada yang jual Album Ori nya di FJB gak gan...???


ane kasih ya gan, soalnya ane blom iso gan....
nice info gan