KASKUS

Unhappy AHOK vs LULUNG (..anak-anak saya tersinggung..)

Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima aspirasi dan masukan pendemo dari Rakyat Jahit Mulut Ahok (Rajjam). Ia juga menelepon Wakil Ketua DPRD Jakarta Haji Lulung dan sepakat bicara empat mata.

Ahok menghubungi Haji Lulung di sela-sela pertemuannya dengan pendemo 'pembela' PKL Tanah Abang di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2013). Percakapan Ahok dan Haji Lulung diperdengarkan keras menggunakan loudspeaker.

"Iya Pak Haji Lulung, saya Ahok," sapa Ahok yang mengenakan setelan jas.

Haji Lulung kemudian menjelaskan seputar kedatangan pendemo.

"Gini Pak Ahok, saya dikasih tahu mereka mau demo. Saya tidak suruh bergerak. Persoalannya mereka tersinggung karena mereka dengar soal omongan tentang saya nggak tahu tentang Perda," kata Lulung.

"Saya ingin Pak Ahok menyikapi UU Nomor 32/2004 tentang Wakil Gubernur dan norma menjalankan pemerintahan. Terlalu banyak komentar yang berkembang di luar," ujar Lulung.

"Iya kalau gitu kita nggak usah bicara terus. Kita ketemuan saja berdua," kata Ahok.

Haji Lulung memotong pembicaraan Ahok. "Jangan sampai institusi saya (DPRD-red) juga ngomong. Kalau Bapak sudah ngerti, itu kan Bapak ngomongin soal bego dan gila. Jadi saya bilang ke anak-anak silakan demo asal jangan rasis," ujar Lulung. "Kalau rasis saya lawan sampai mati,"

" kata Ahok dengan tegas dan mimik serius.

"Terima kasih sudah tidak rasis. Karena saya juga tidak suka dengan orang rasis," lanjut suami Veronika Tan ini. Suasana pertemuan hening.

"Bapak juga jaga omongannya jangan sembarangan bilang tolol. Jangan kayak gitu," kata Lulung.

"Iya iya. Saya tahu Jakarta memang lebih banyak orang pintar. Kita ketemu biar masalah selesai, tidak panjang, stop berargumen," kata Ahok.

"Iya. Oke," jawab Lulung.

Percakapan keduanya selesai. Pendemo lantas pamitan dan Ahok membagi-bagikan kartu nama.

"Kalau bicara tersinggung, saya tersinggung Bapak tadi ngomng keras, menyinggung saya. Saya dengar lho Pak," kata Ahok kepada pendemo yang sebelumnya meneriaki sebagai 'banci' dan 'Ahok ke laut saja' ini.

Pendemo hanya diam dan meninggalkan ruangan.

Komentar :
Sebenarnya masyarakat sudah tahu substansi yang sebenarnya bukan soal kata-kata AHOK.., tapi adanya upeti yang bakalan seret di kalangan mereka yang tersinggung tsb.., Kasian PPP, jika ini dibiarkan terus berkembang maka akan tidak menguntungkan buat PPP dalam menyongsong Pemilu 2014.., karena bagaimanapun persepsi Publik bahwa H.LULUNG adalah Penguasa Tanah Abang dan terkesan menghambat penggusuran PKL.... Hati - Hati PPP, ini kontra produktif dan makin membuat suara anda makin kecil..bahkan bisa berskala Nasional, mengingat berita di DKI menjadi rujukan Nasional.matabelo
Sumber Berita
PERTAMAX KAH????
jadi yg banci sapa dong ?
ahok ato lutung yg bayar orang buat belain dia ?
jangan pilih nih partai deh, banyak preman juga ternyata
Ne partai PPP nya si haji ** SENSOR ** malah menghambat pembangunannya Jakarta

Kapan mau makmur sejahtera macam singapore kalau wakil DRPD DKI aja preman
PPP siap2 terjun bebas deh
wow,...... ini partai yg mengusung gambar ka'bah khan?
mending pecat dah oknum yg menghilangkan suara drpd suara untuk partai hilang.
pilih mana?
PPP
partai perkumpulan preman
pembela preman parkiran
Preman pemeras parkiran
Preman pemeras pedagang
Partai Preman pengacau

gak sudi nyoblos PPP kalo kadernya kek gitu


golput aja ............
1 lagi partai yang bakalan jeblok perolehan suara nya gara-gara ada manusia lutung di partai nya

Gak disuruh ngaku malah ngaku sendiri nih maling satu maling tertolol yang pernah ada
partai2 yang banyak premannya wajib ingetin kader2nya untuk low profil,cari aman untuk pemilu 2014.
setelah P*S, DMOKR*T , skrg bakal ada satu partai lagi yang bakal terkenal...hehehehehe... mantab banget kungfunya si ahok...
di negara ini cuma ahok yang bego mau menegakkan peraturan !! yg lain malah berjamaah menikmati hasil dari pelanggaran peraturan.
gw coplos golput yes!
menunggu partai lain yang punya anggota bego ngeblunder lagi, ujung2nya dihujat abis2an, heran gw orang kek gini bisa jadi wakil ketua dprd jakarta
LULUNG, namanya kok gampang diplesetkan jadi sebangsa ...
INDUK SEMANG PARTAI MUNGKIN MERASA DAPET IKLAN GRATIS KALI GAN.. (IKLAN NEGATIF )
Quote:Original Posted By ChainFrost
partai2 yang banyak premannya wajib ingetin kader2nya untuk low profil,cari aman untuk pemilu 2014.


ini ceritanya NEGARA vs RAJA-RAJA KECIL

kalo sampe RAJA KECIL yang menang, berarti yang teriak-teriak "NKRI HARGA MATI" harus jilat ludahnya sendiri
Dasar pengecut, kalo berani satu lawan satu lewat debat terbuka, dasar kampungan si lulung ini pengecut
Quote:Original Posted By kosimsupir
di negara ini cuma ahok yang bego mau menegakkan peraturan !! yg lain malah berjamaah menikmati hasil dari pelanggaran peraturan.


tenang gan,ada pakde jokowi juga yg tegakin peraturan,y minimal msh lumayan gan,cuma berdua aja pemimpin yg bner
×