Cara Diet Ala Deddy Corbuzier (copas dr FB)

Spoiler for HT:


Izin COPAS om Deddy

(ganti tanda *)
sumber : https://w*w.faceb*ok.com/mastercorbuzier
file pdf lengkap : http://w*w.readyforfit.com/grab-the-secret-here.html
lsg ke TKP aja ya bos, kalau mau liet file lengkap pdf nya, atau mau nanya2 lsg ke FB nya om deddy --Mantab dalam sehari sudah di download 100.000 x, thank sebagian dr anak2 kaskus, he3^^

tapi sayang, langkah selanjutnya dr metode puasa ini, om deddy blm share lagi cara pembentukan otot/ 8pax dalam 2 bulannya, moga2 nantinya bisa di share gratis lg

update :


bonus^^
"siapapun anda jalankan OCD dan kirim foto sebelum dan sesudah dalam waktu 3 bulan.. kirim paling lambat tgl 7 oktober ke ocdcorbuzier@gmail.com
siapa yang terbaik akan memenangkan hadiah berupa cash 10 juta rupiah!!!! dan menjadi bintang tamu saya di Hitam Putih!!"







Spoiler for pic:





dalam 2 bulan badan om deddy jadi gini gan : selain diet dgn cara yg dia share + sedikit latihan beban, katanya dia gak pake nyiksa ber-sit-up / cardio lama2, perut-nya ampe 8pax, kwkwkwkwk


Spoiler for perubahan dalam 3 bulan:


Quote:


INTRODUCING OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

"THIS IS AN ANCIENT CHINESE SECRET that people forget and don't care...
WESTERN world has made a very money oriented business to gain money from supplements and FAKE science and illegal drugs to make people looks good.
yet they demand the people to suffer their life by dieting, and fear from lack of supplements..."

NOT ANYMORE!

YES YOU CAN!

Ya, anda tahu saya siapa, anda tahu pekerjaan saya yang sangat menyita waktu, dan anda tahu saya tidak banyak waktu kosong untuk hal ini.
Anda juga tahu saya tidak membutuhkan uang anda untuk berjualan obat diet dan sebagainya...
The only Reason i made this is TO HELP YOU.
karena saya pernah merasakan apa yang anda rasakan!!
And sharing is the Best way to achieve Greatness...

Saya bukan seorang olahragawan, bukan Binaraga, bukan pula ahli gizi, saya manusia biasa yang mencari dan mencari jawaban..
Mungkin sama seperti anda, saya lahir dengan genetika yang jelek.
saat saya kecil hingga remaja saya sangat gemuk dan menjadi olok olokan semua teman dan hampir putus asa akan keadaan saya..
segala cara saya pakai untuk membetulkan bentuk tubuh saya, dari obat diet hingga olahraga yang berlebih dan semuanya tidak berhasil.
Namun sebuah pencarian pasti membuahkan sebuah hasil ..
hingga akhirnya saya menemukan sebuah cara untuk membentuk tubuh saya DI USIA HAMPIR 40 TAHUN!!
dengan mudah membuatnya menjadi kurus bila saya mau kurus dan membuatnya Berotot bila saya mau berotot.. hanya dengan siklus 3 bulan...
kini saya akan membagikannya untuk anda! FOR FREE



"THIS IS AN ANCIENT CHINESE SECRET that people forget and don't care..."


Quote:Original Posted By web
Project X adalah sebuah seminar yang berisikan banyak hal yang akan mengubah pemikiran anda tentang tubuh anda dan bagaimana membentuknya. Lupakan obat diet, dokter ahli suntik anda..., golongan darah anda, teori olahraga anda.. lupakan semuanya.
Lupakan juga tentang teori olahraga anda tuk menguruskan badan.. Cardio dan berlari atau senam dan jogging tidak akan banyak membantu anda!
Bila anda wanita, jangan khawatir dan takut nanti tubuh anda akan berotot dan besar, NO... u will be sexy in no time!
This is a Real Deal!! This Works like Magic.
Tak tergantung lagi pada suplemen, obat diet yang tidak bekerja, Latihan Cardio berjam jam atau makanan seperti makanan orang sakit!!!

Hanya dengan mengikuti hal ini maka anda dapat:


1. membakar lemak anda langsung di 24 jam pertama.
2. makan semua makanan kesukaan anda.
3. membentuk otot anda bila anda pria dan membuat tubuh anda ideal apabila anda wanita dengan cepat.
4.meningkatkan Hormon Pertumbuhan anda secara alami yang akan membuat anda menjadi muda kembali (perhatikan wajah dan tubuh saya dari masa ke masa...) dan anda akan tahu maksud saya.
5. Tanpa obat diet, suplemen dan segala macam vitamin2.


Yang akan saya bagikan pada anda adalah hal yang mungkin bertentangan dengan pakem diet atau semua ilmu yang selama ini anda ketahui..


ingat saya bukanlah dokter, ahli gizi ataupun olahragawan, hal ini semakin membuktikan bahwa apa yang saya kerjakan tidak mengikuti metode mereka sama sekali dan mungkin akan telihat sangat bertentangan dengan mereka.
dan saya sangat sadar bahwa apa yang akan saya bagikan mungkin akan membuat kontoversi yang sangat luar biasa nantinya..
namun saya bisa membuktikan pada anda bahwa ini berhasil!


"THIS IS AN ANCIENT CHINESE SECRET that people forget and don't care...
WESTERN world has made a very money oriented business to gain money from supplements and FAKE science and illegal drugs to make people looks good.
yet they demand the people to suffer their life by dieting, and fear from lack of supplements..."


and now is time to share..





jd singkatnya gini gan, : Hindari makan Pagi (sarapan) utk lebih jelasnya sebagian ane copas dimari :


Quote:Original Posted By WEB2

Sekitar 5 tahun yang lalu saya pergi ke hongkong untuk mengambil sebuah sertifikat instruktur bela diri di sana dan saya menghabikan hampir satu minggu dengan mobil sewaan beserta dengan supirnya.. yang menarik adalah 3 hari pertama saya baru tahu usia supir ini sudah 72 tahun dengan wajah dan perawakan seperti 40 tahunan.. its impossible i think..
So i asked him how can he achieved that?
And he shared me a secret..
Sebuah rahasia yang menurut saya saat itu tidak masuk di akal namun menarik...
Ide ini saya pelajari dari dia selama 4 hari berturut2 hingga saya tahu bahwa ia adalah mantan biarawan shaolin dari cina.
Namun setelah saya pulang ke indonesia ide ini lenyap begitu saja.. saya masih kembali berkutat ke diet lama saya dan kebodohan yang sama.. yaitu tidak mau mengambil resiko untuk mencoba hal yang baru.. hingga 3 bulan terakhir ini.
Saya harus mengisi sebuah acara di TV dan saya harus membuka baju saya di adegan tersebut.. im so stress coz my body isnt that good...
Lalu saya teringat dengan apa yang saya pelajari dari supir taksi tersebut, saya menelaahnya, mencari penjelasan logisnya di internet selama 1 bulan penuh hingga saya yakin apa yang dikatakannya dulu adalah benar dan bisa di coba dan saya mencoba nya... here iam with 8 packs stomach and going younger....
Tapi sebelum itu mari kita lihat mengapa banyak diet yang gagal?

....


So les start the idea...
Sebelumnya saya akan menerangkan beberapa hal dulu, baca baik baik karena ini tidak semenakutkan yang anda pikir.. this probably the easiest way to tone your body.

PUASA
(dengan tetap makan dan minum.. WHAT?!?......jangan takut dulu mendengar kata puasa, puasa yg ini bisa makan kapan saja dan apa saja.)

TAPI SEBELUM MENJELASKAN CARANYA KITA LIHAT INI DULU.

Tahukah anda mengapa hampir semua agama mengajarkan kita untuk berpuasa? Ya selain untuk kebutuhan rohani?
Itu adalah pertanyaan pertama yang diajukan supir taksi itu pada saya.
Lepas dari pertanyaan itu, inilah yang saya temukan di pencarian saya..
Sekitar 3-4 jam setelah kita makan, kita memasuki apa yang dikenal sebagai kondidi postabsorbtive, di mana insulin mulai drop.

Di sinilah energi yang digunakan oleh tubuh mulai datang sumber internal dalam tubuh.
Hati adalah sumber utama glikogen yang disimpan melalui glikogenolisis (ingat sumber utama bukan berasal dari otot, kecuali mereka terlibat dalam aktivitas keras sekali).
Juga dengan insulin menjatuhkan (dan gula darah turun) datang peningkatan lipolisis (membebaskan lemak dan menggunakan mereka untuk energi) dan gluconeogensis (mengkonversi sumber-sumber non-karbohidrat seperti gliserol dan asam amino menjadi glukosa).
Tingkat hormon lipolitik seperti glukagon, GH (hormon pertumbuhan) dan katekolamin akan meningkat (serta sensitivitas tubuh untuk mereka), memungkinkan lebih banyak lemak yang akan dirilis.
Semakin lama orang berada dalam posisi tanpa makanan (keadaan rendah insulin / menurunkan gula darah), semakin meningkat proses ini.

Sebuah contoh sempurna adalah ketika kita pergi ke tempat tidur dan tidur tanpa makan pada malam hari. Sebagian besar waktu akan membuat hati kita bekerja untuk memasok otak kita (glukosa hog) dengan proses glikogen dan lemak akan terbakar.

Keadaan ini akan terus terjadi hingga hari ke 3 orang tanpa makan dan barulah tubuh akan mengalami kerusakan dikit demi dikit apabila dilakukan lebih dari 3 hari tanpa makan.
Singkatnya, Puasa dalam waktu singkat (keadaan tubuh tanpa makanan dapat menyebabkan Pembakaran Lemak Lebih cepat.
Puasa singkat tubuh akan mulai untuk meningkatkan lipolisis (proses pelepasan lemak). Hal ini dilakukan dengan menurunkan insulin dan meningkatkan hormon lipolitik (seperti glukagon, hormon pertumbuhan dan katekolamin).
Sel-sel lemak mendapatkan pesan kuat dan membuka pintu mereka. Untuk terbakar.

KESALAHAN..

Sayangnya banyak orang akan mulai mengkomplain saat ini dengan tanpa membaca lanjut..
Biasanya mereka (apalagi binaragawan) akan mulai mempertanyakan hal seperti ini:
1.kalau puasa maka kita akan depleted (otot akan hilang)
2.kalau puasa maka metabolisme kita akan rusak dan menurun
3.kalau puasa maka kita akan kekurangan asupan protein dan sebagainya.
4. Kita harus makan 6 kali sehari porsi kecil untuk mempertahankan metabolisme kita dan membentuk otot..
Pertanyaan saya..
Dari mana anda tahu semua teori ini? Membaca? Googling? Atau kata orang?


....


Beruntung bagi Anda, salah satu suplemen yang terbukti untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot dalam jangka panjang adalah creatine monohydrate. Dan, karena creatine tidak dimetabolisme untuk energi dan tidak meningkatkan kadar insulin, mengambil creatine pada hari-hari puasa Anda is okay.
Sedangkan suplemen lainnya sama sekali belum terbukti kecuali menghabiskan uang anda saja.
Lalu apa yang benar benar bisa membuat otot anda? Apa yang bahkan bisa membuat tubuh anda berkembang pesat? Bahkan mungkin menjadi lebih tinggi bila anda d bawah 20 tahunan?



HGH..
Yes Human Growth Hormon

Apa itu?

Hormon pertumbuhan manusia adalah sebuah hormon yang di produksi oleh otak anda yang BISA mengembalikan jam internal tubuh Anda, membantu Anda dengan cepat membangun otot, membuang lemak, dan meningkatkan libido, sambil mengirim tingkat energi yang luar biasa dan hebatnya .. MEMBUAT ANDA MUDA KEMBALI!!!.

DARI MANA HGH DATANG?
Tubuh secara alami memproduksi hormon pertumbuhan (HGH atau hanya GH) di kelenjar hipofisis, dan, seperti namanya, ia bertanggung jawab untuk pertumbuhan sel dan regenerasi. Meningkatkan massa otot dan kepadatan tulang tidak mungkin tanpa GH, tetapi juga memainkan peran utama dalam menjaga kesehatan semua jaringan manusia, termasuk dari otak dan organ vital lainnya. Ketika dilepaskan, GH tetap aktif dalam aliran darah hanya beberapa menit, tapi ini cukup waktu untuk hati untuk mengubahnya menjadi faktor pertumbuhan, yang paling penting dari yang BERUPA INSULIN seperti growth factor-1, atau IGF-1, yang menawarkan sejumlah properti anabolik.

Salah satu menaikan HGH adalah

PUASA

Penelitian terbaru menegaskan tentang efek puasa pada hormon pertumbuhan manusia (HGH), metabolisme protein. HGH bekerja untuk melindungi otot dan keseimbangan metabolik, respon dipicu dan dipercepat dengan berpuasa. Selama periode 18-24 jam puasa, HGH meningkat rata-rata 1.300 persen pada wanita, dan hampir 2.000 persen pada pria.


#badan bagus bukan di buat di gym. Badan bagus bukan di buat dengan olahraga.

Tanyakan pada semua pakar kesehatan, maka mereka semua akan mengatakan hal yang sama dengan saya.. membentuk badan yang bagus bukan di gym... GYM hanya 30% dari pola pembentukan tubuh anda. Sedangkan 70% lainnya adalah dibentuk di mulut anda...


Berapa banyak kalian mendengar bahwa makan pagi adalah makanan paling penting dalam satu hari dan berbagai keuntungannya dalam makan pagi.. dikatakan bahwa akan memberikan energi dan juga akan membuat kita lebih tidak ingin makan banyak di siang harinya sehingga bisa membuat kita menjaga tubuh kita.

Kini semuanya akan berubah kalau anda masih mau mendengarkan kata saya, mari bertanya sedikit.. mengapa anak anak tidak ada yang suka makan pagi atau sarapan? Ingatkah saat anda kecil anda kesal bila harus makan pagi? Tapi lama kelamaan menjadi suka dan harus karena di suruh. Tahukah anda anak anak

yang makan pagi atau sarapan banyak maka 90% mengalami kegemukan? Dan ingatkah ketika anda menjadi ngantuk di kelas dan bahkan lapar saat istirahat pertama anda di sekolah yang hanya beda 3 jam dari sarapan anda tapi anda lapar lagi???


THE MONK'S SECRET OF FASTING

1. Membatasi waktu makan dengan makan apa saja tanpa memikirkan kalori
Ingat hal ini bukan artinya anda tiba tba menjadi rakus dan gila memakan semua. Tapi makanlah makanan biasa yang anda suka seperti biasa anda makan.

Puasa disini artinya tidak ada asupan kalori apapun selama anda dalam masa puasa. Ini artinya anda masih boleh minum air, teh atau apapun yang tidak mengandung kalori. Bahkan permen pun boleh asal tidak banyak.(yang rendah kalori atau 0 kalori)

Waktu puasa adalah 16 jam, 18 jam dan 20 jam

Artinya anda boleh makan apa saja seperti biasa anda makan (tidak menjadi rakus tiba tiba) selama 8, 6 atau 4 jam dalam sehari (tanpa makan pagi setidaknya 3 jam setelah anda bangun)

Jadi kalau menggunakan 8 jam artinya anda mulai makan jam 12 sampai jam 9 malam. (Sehari 3 kali makan) atau kalau anda mulai jam 3 anda bisa makan sampai jam 12 malam... enak bukan?

Kalau anda mengambil waktu makan 6 jam maka kalau anda mulai makan jam 12 maka makan terakhir anda adalah di jam7 malam. (Waktu mulai makan bebas)

Kalau anda mengambil 4 jam makan maka seandainya anda mulai makan jam 2 siang maka anda bisa makan hingga jam 6 malam.

Itu adalah jenis puasa pertama. Dengan jenis ini anda bisa mengatur jam makan anda bila anda ada pesta makan malam atau lain sebagainya nanti. Sangat flexibel.


2. Puasa 24 jam
Artinya anda hanya makan sekali dalam sehari. Jam berapa saja, makan apa saja sebanyak apa saja.(bukan rakus dan bukan makan pagi)



Apa yang saya lakukan? Ini adalah contoh program yang saya pribadi lakukan dan menjadi kebiasaan.
1.minggu pertama saya coba 6 jam waktu makan. (Terlalu mudah untuk saya)
2. Minggu ke dua saya sudah masuk ke 4 jam waktu makan (pernah sekali kali gagal balik ke 6 jam namun segera balik ke 4 jam lagi seandainya gagal)
3. Minggu ke 3 saya memasukkan pola puasa 24 jam seminggu sekali dengan pola jendela makan 4 jam.
4. Minggu ke 4 hingga kini saya menggunakan pola puasa 24 jam 2 kali seminggu dengan pola jendela makan 6 jam seharinya.
Ingat bahwa hal ini sangatlah flexibel! Kadang saya hanya hanya sekali puasa 24 jam dengan seminggu 6 jam pola jendela makan, kadang saya 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jendela makan dan sebagainya..

Jelas tanpa harus saya terangkan anda sudah tahu kalau pola terbaik adalah 4 jam jendela makan dengan 2 kali puasa 24 jam seminggu. But no one perfect!!! And its okay.

Dalam waktu 45 hari sampai 2 bulan saya menjalankan ini, tubuh saya merasakan perbedaan yang sangat luar biasa. You can see the pictures

Anw saya memiliki masalah dengan penyakit maag saya dan itu kini hilang. Awalnya saya selalu membuka makan dengan obat maag cair seminggu pertama and now its gone bahkan ketika saya puasa 24 jam.

here is the best part! Karena HGH anda naik maka latihan beban sederhana akan membuat tubuh anda cepat berotot.

Saya sendiri menggunakan cara latihan beban pribadi yang berbeda dengan orang lain (another monk's secrets) yang membuat perkembangan otot 4 kali lipat dibanding latihan biasa. 15 menit di gym seminggu 3 kali tanpa cardio tanpa sit up.





Tanya-tanya

Quote:
Saya sudah cari puluhan page ke belakang
tentang waktu dilaksanakannya workout

Dan kebanyakan teman-teman juga menanyakan itu

Setelah baca ulang pdf nya mas Deddy

di halaman 17 saya menemukan ini :
Doktor Javier Gonzalez, bagian dari tim peneliti, mengatakan kepada Science
Daily: "Dalam rangka untuk menurunkan lemak tubuh kita perlu menggunakan
lebih banyak lemak untuk energi... meningkatkan jumlah total energi yang kita
habiskan, dan proporsi yang lebih besar dari energi ini berasal dari pembakaran
lemak yang ada jika latihan dilakukan setelah puasa semalam tanpa sarapan. "

Dari situ saya mengasumsikan bahwa saat yang tepat untuk membentuk tubuh adalah di waktu maksimal puasa sebelum tibanya saat makan.

Benarkah?
CMIIW


bisa jadi gan, olah raga yg efektifnya pada pagi hari pas perut masih kosong, tp sayang ane pagi2 musti berangkat kerja, jd gak bisa olah raga, jd kadang cuma malam pas pulang kerja olahraganya

Quote:Original Posted By semutKsemutan


kalo ane nangkepnya bgini om, bener apa kga ya kira2

Spoiler for pantauan ane:


Spoiler for ksimpulan ane:


iya gan, kurang lebih mungkin yg dimaksud om deddy begitu, tp setelah puasa, cara metode pelatihan ototnya, masih blm di share di fbnya, katanya berbeda jg sama yg kebanyakan orang,



Quote:Original Posted By TokoHeNZ
Wah ini klo di buddist namanya atasila bro... Kita cmn bole makan sekali ampe kenyang dlm sehari



Thank u, udah di jadiin HT

ID nya mantab nih Ts

nanti dah ane coba tuh gak mkan pagi
tadi ada yg buat tritnya sih katanya dulu dedi juga obes
boleh dicoba mas gan?

K e e p P os t in g

elanamarianto
ini diet yang dilakukan bruce lee gan, walaupun badannya kelihatan kurus tapi berotot.
Quote:Original Posted By TheKamseupay

#kesimpulan yg ane dapat dr pdf om deddy

1. kondisi badan om deddy sbelum memulai ocd adalah gemuk/bulky
2. sebelum membentuk otot untuk org gemuk pastilah harus nurunin berat badan dulu ,membakar lemak dgn puasa dan pembatasan waktu makan (8,6,4 jam) *liat perubahn tubuh om deddy dr gemuk-kurus-berotot
3. pembentukan tubuh dilakukan setelah tubuh om deddy kurus, dimulai setidaknya 3 jam stelah bngun pagi (3x seminggu di gym+martial art yg rutin dilakukan om deddy)
4. latihan otot dilakukan saat kadar hgh tinggi (saat akhir puasa)
anggap saja agan ambil 8 jam, makan pertama jam 12 siang (makan apapun) dan makan terakhir jam 8 malam, setelah itu agan berpuasa (hanya minum) selama 16 jam (dr jam 8 malam sd 12 siang)
latihan otot setidaknya selesai sekitar 1 jam sebelum makan pertama agan (jam 12 siang)
5. asupan nutrisi jg harus diperhatikan, karbo, protein dan serat
*inget gan om deddy itu bnyak duit kebutuhan nutrisinya pasti tercukupi dgn baik, dia bisa beli makanan sehat apapun yg dia mau


#hal yg harus dilakukan utk mendapatkan tubuh yg ideal

1. diet disiplin (puasa+pembatasan waktu makan)
2. olahraga (angkat beban+martial art *syg belum diungkap metode latihan om deddy)
3. istirahat cukup
4. nutrisi


"ga ada yg instant semuanya butuh proses, perjalanan keliling dunia pun pasti dimulai dgn 1 langkah.."







Quote:Original Posted By Shylvia Mutiara
ini diet yang dilakukan bruce lee gan, walaupun badannya kelihatan kurus tapi berotot.


iya, drpenjelasan fb deddy, katanya dia dulu tau pas lg ke hongkong, ketemu supir taxi, umur 70thn an, tp keliatan seperti umur 40thn, ternyata bekas murid shiolin^^, para biksu2 biasanya puasa setiap hari, ada jadwal2 makan tertentu baru boleh makan, lewat jam makan, gak boleh makan lg

ini baru dipraktekin deddy 2 bulan belakangan, ditambah latihan beban dikit, + puasa model biksu, jd nya pembentukan tubuh cepet gak perlu bertahun-tahun baru jd sixpax.....

intinya perut sixpax buka dr situp ribuan kali, tp caranya ilangin lemax yg menutupin otot perut, biar sixpaxnya keluar....., jaga pola makan
uhehehe..

bakal apaan diet..

makan aja blon tentu sehari tiga kali

dicoba dulu oooom hehehee thanks berat
Memang betul gan...
Ane workout (angkat beban di rumah)
Pernah hampir gak makan seharian (makan sore doang ) ane liat di cermin perut ane makin nonjol sixpacknya Abis makan, malah bikin samar samar... Intinya jgn makan karbo & lemak Nice Share! Cendol nyusul
panjang juga tuh gan. ane save dulu aja gan
Quote:Original Posted By DanankzX
Memang betul gan...
Ane workout (angkat beban di rumah)
Pernah hampir gak makan seharian (makan sore doang ) ane liat di cermin perut ane makin nonjol sixpacknya Abis makan, malah bikin samar samar... Intinya jgn makan karbo & lemak Nice Share! Cendol nyusul


kalau ala deddy ini, makan karbo/lemak gak masalah gan, asal makan pada saat waktu makan....dan tidak berlebihan, mentang2 abis puasa makannya sebanyak banyaknya^^,kwkwkwkwkw^^
pas puasa boleh minum/makanan tp yg rendah kalori nya kali


Quote:Original Posted By uwux
panjang juga tuh gan. ane save dulu aja gan


lsg save file pdf lengkap dr om deddy nya aja gan^^
dicoba
pengen nyoba ah,,,
Wew.. boleh dicoba ini...
bahasanya aga njelimet
maklum ane ga nyicipbangku sekolahan
boleh dicoba nih kayak nya...

nice share gan...
titip jejak dulu gan
Quote:Original Posted By cilapuiq
bahasanya aga njelimet
maklum ane ga nyicipbangku sekolahan


ane cuma copas gan, gak copas full, sebagian-sebagian aja, lengkapnya lsg ke sumber

itu beneran bisa kayak gitu?
nais share nih bsa buat pacuan