KASKUS

ijin nyimak gan
musti ane cobain nih.. thanks ya ts dan om dedy ^_^
thanks infonya gan.. nambah2 ilmu dan referensi mengenai tubuh sehat.
badannya bagus.. sispek..
ane rada bingung sumpah gan,
ini aja badan kurus, masa mau diet lagi
ga kepikiran gan
mao coba ah, walopun mungkin istiqomahnya susah
wah menarik nih
diet + puasa
Om Deddy mesti cariin itu supir taksi hongkong lagi hehehe
dikasih penghargaan
wah..

dari perubahan om dedi yang ane liat(dari gambar 3 bulan)

justru yg nomer 3 yang bagus
sedangkan nomer 4 udah masuk kategori kurus tuh gan

terus dari hipotesa ane(ciiieehhh kayak detektif aje)

selaen makan sesuai jadwal, juga
sebaiknya kita makan sesuai dengan jumlah kegiatan kita

jadi misalkan kegiatan sehari2 adalah kuli
maka wajib hukumnya makan segunung
sedangkan klo kerjaan seharian jarang pake otot/kbanyakan otak
makanlah sesedikit mungkin (tapi juga diperhatiian kadar asupannya)

BTW semenjak ane kena vonis byk macam alergi makanan
ane jadi jarang banget makan
dan sekarang kliatan sedikit 6pax nya
padahal dulu pas makan segunung+makan apa ajah
yg kliatan 1pax
Quote:Original Posted By uwux
panjang juga tuh gan. ane save dulu aja gan


Panjang jadi ane bacanya pelan pelan aja Gan...
wah nice inpo gan, segera d coba ahh
wuihh keren nih gan,,
ane bakal praktekin dah tutorialnya..
Quote:Original Posted By uwux
panjang juga tuh gan. ane save dulu aja gan


iya bener gan
ane aca males bacanya
Pernah liat kuli panggul ga?
Bodynya keren-keren..... six pack dan berotot, serta "kering".

Apakah mereka ngerti soal insulin? ngerti soal diet shaolin?

Mungkin baca juga gak lancar..... pola makan mereka itu cuma siang 1x dengan porsi super besar..... sisanya cuma minum kopi dan rokok.....

Makanya gue selalu bilang ama orang di gym, ngapain lu repot2 bayar mahal gym dan supplement bla bla bla. Tiruin aja gaya hidup kuli... jamin six pack
keren ya skrg om deddy bisa brubh gt.dluny gndut,skrg bs 8 packs gt.wow. .
menarik ini...

dicombine sama 6 weeks abs brad pitt kayaknya maknyuss
Langsung ane praktekin deh besok
hahahahaa, fotonya kereen bgd
nice info gan..
tinggalin jejak dolo gan belom sempet baca
Sumpah keren banget bisa sampe kaya bgtu badannya...