KASKUS

kok beda sama yg diajarin guru di sekolah
patut dicoba ini
pantesan itu si dedi badannya cepet banget gede dlm waktu singkat... sampe bingung gw mikir latihan dia di gym gimana kerasnya? ternyata dia ada rahasia sendiri :thumbsup:
Kalo ane biasa exercise regimen sm ngurangin makan Carbs gan
Curl variations, Push & Sit up reps, Boxing Dummy, sm Cardio
Olah raga secukupnya, Asal makanan yg masuk gak najis2 amat gak bakal naik kok berat badan...
yg susah itu 6pack in perut... perlu perjuangan

patut di coba deh triknya om deddy
nah pas nge gym nya pas kita lagi puasa itu

apa pas kita lagi boleh makan gan ?
bener gak ya..
ane pikir dia pake steroid gan
habisnya cepet banget ngebentuknya itu badan..
yg trahir cara gym dedy gimana tuh ?
kok ga disebutin secret gymnya
puasa,,, yup cara itu emang efektif bgt buat diet, karena ane pernah melakukan hal yang sama tapi puasa yg ane lakuin dulu itu puasa Nabi Daud gan (sehari puasa sehari engga), selagi waktu ga puasa ane cuma ngelakuin joging +- 30 Menit, ane ngelakuin puasa Nabi Daud + Joging itu selama +- 2,5 bulan gan, dan ane berhasil turun 12Kg, dgn cara ini diet berhasil Insya Allah pahala juga dapet gan

Page1 gan kalo berkenan
om deddy emang keren
Gile panjang amat gan, tinggalin jejak dulu dah
menyimak dulu gan..
mau ane resapi dulu soale panjang bgt penjelasannya.. ntr ane buka di kompi
thanks infonya gan
mau nanya gan, kalo misalkan pas jendela makan itu kita boleh makan buah ga?
Ane aja masi kurus gan, pengen nambah berat badan, moga aja bisa sixpack
wah om corbuze keren juga
wah keren gan . nice share. ane coba ah..
AKHIRNYA KETEMU JUGA CARANYA.......
ini yang ane cari selama ini...
makasih info nya TS
nice info gan.. perlu dicoba

bantu rate deh
efek sampingnya jd botak ga gan?
wah susah ga kuat ane gan
pengen nyobain gan,,,,
×