TINGGALKAN JEJAK DEMI PERUT 8 PACK...
ohh gtu ya cranya
pengen nyoba abis bulan puasa, tapi emak ane pasti ngomel kalo ane ga sarapan
Makanan 0 kalori spons cuci piring kasiin kecap
bro mo tanya, kalo sahur itu termasuk makan pagi kagak bro?,
apa kalo sahur kita makan sedit saja porsinya?
share yang mantab, awalnya bingung juga baca triknya

moga aja abis puasa ane bisa praktekin
boleh juga nih caranya gan
nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By kaskus



mau berapa kali gak masalah gan, tp jgn berlebihan kayak org kelaparan gak pernah makan^^, kwkwkwkwkw, tp setelah lewat waktu 4 jam itu, stop makan kalori^^


insyaallah setelah ramadhan mau coba gan haha , semoga sukses hehe
Ctrl + D dulu deh gan
btw nice share, kebetulan ane pengen diet
mau coba...
nanti sambung lagi bacanya
bsa buat ngecilin perut jg g neh
ninggalin jejak dulu ...
sangat layak dicoba...
ninggalin jejak dlu gan
soalnya mau gemuk jg ane susah
wah, kalo aktifitasnya padat bagaimana gan ?
apalagi remaja, lagi aktif2nya gerak
nunggu report dr yg lain dulu ah.. sambil ninggalin jejak..
Quote:Original Posted By nanoman01
bro mo tanya, kalo sahur itu termasuk makan pagi kagak bro?,
apa kalo sahur kita makan sedit saja porsinya?


Kalo pemahaman ane ga salah seharusnya makan sahur itu ga dikategorikan makan pagi, justru makan sahur itu bisa jadi alternatif biar kita ga usah sarapan, yang penting kita ngejadwalin jam makan kita yang 8,6 dan 4 jam itu biar sahur bisa masuk, misalnya mule makan jam 10 malam ato 12 malam. CMIIW
dan kalo ane baca2 emang logis sih terutama tetep minum tapi ga makan, selama yang ane rasain 80% rasa lapar itu biasanya cuma karena kita haus aja, makanya dg tetep minum bisa menjaga kita biar ga lapar.
Terima kasih atas informasinya.
sumbernya dari dedi corbusier beneran?
wow.. keren y gan.
tp kl emg puasa bisa,, yg lagi puasa sekarang kok ga jd kyk gt?