KASKUS

thank u
patut dicoba.
Ohh,,, ane ngerti, yg diterapkan dedy itu adalah tahap pengeringan otot tanpa perlu latihan beban yang berat, cukup mengatur pola makan... CMIIW...
boleh dicoba
thanks buat TS nya
sayang gak bisa nyendolin
Pantesan di hitam putih si mas dedi ini kurusan, dan ga pernah pake jas lg, sekarang pake lengan pendek buat tunjukin ototnya
ijin nitip jejak gan
patut dicoba
Gan Ane kurang ngerti
maksut nya makan 4 jam apa ya, apakah makan terus terusan sekama 4 jam , dan maksudnya makan tanpa kalori gimana? Ga makan nasi?
Quote:Original Posted By shadows13
boleh dicoba
thanks buat TS nya
sayang gak bisa nyendolin


Quote:Original Posted By kang.apay
Pantesan di hitam putih si mas dedi ini kurusan, dan ga pernah pake jas lg, sekarang pake lengan pendek buat tunjukin ototnya



iya gan, kalo di pratekin, semua laki di sini pad sixpax semua, kwkwkwkw, tp jalanin puasa 24 jam ini, susah ya^^
wah boleh dicobah tuh gan
ane lagi proses penurunan berat badan
deddy udah kurus ya
pantes badan ane gak gemuk, ane aja jarang sarapan
sorry dopost gan, koneksi lagi lelet
Quote:Original Posted By Khansip
Gan Ane kurang ngerti
maksut nya makan 4 jam apa ya, apakah makan terus terusan sekama 4 jam , dan maksudnya makan tanpa kalori gimana? Ga makan nasi?


kita boleh makan seperti biasa, di misal di jam 2 siang sampe jam 6 sore gan, makan gak ada pantangan, seperti biasa, tp kalau bisa jgn berlebih kaya org rakus, kkwkwkwkwk, abis lewat jam 18, puasa kalori gan, boleh makan jam 2 siang besok lg
itu proses puasa nya,
boleh MINUM AIR PUTIH kaga??



misal kita ambil yg 6 jam, dari jam 12-jam 6
setelah jam 6 sore kan STOP makan tuh, boleh MINUM AIR PUTIH kaga?
Quote:Original Posted By sutanbatoegana.
itu proses puasa nya,
boleh MINUM AIR PUTIH kaga??



ya boleh lah gan, makanan yg rendah kalori jg boleh, mungkin product makanan diet gitu kali^^
ane pengen gemuk aja susah
tips bagus nih buat yang pengen diet
Quote:Original Posted By kaskus


kita boleh makan seperti biasa, di misal di jam 2 siang sampe jam 6 sore gan, makan benas gak ada pantangan, seperti biasa, tp kalau bisa jgn berlebih kaya org rakus, kkwkwkwkwk, abis lewat jam 18, puasa kalori gan, boleh makan jam 2 siang besok lg$


terima kasi gan.
Quote:Original Posted By eskrim.cokelat

itu beneran bisa kayak gitu?


gak tau gan
ane belum coba
Quote:Original Posted By udapati


gak tau gan
ane belum coba


ada uda maho
trit di"sono" masih rame ga da?
Masih ga paham maksut 6jam , 4 jam sama 24 jam gan -___-
×