KASKUS

bagus infonya...ane coba ah di rumah
Quote:Original Posted By exsecutor
mw tanya gan kalo minum whey protein diluar jam makan boleh ga ya? secara kalorinya kan kecil.. pengen cobain nih jadinya..


ya boleh2 aja gan, gak masalah, tp kata om deddy suplemen gitu buang2 duit, wkkwkwkw, tp kalo ada, gak apa2 di minum, malah sehat proteinnya ++
Quote:Original Posted By TheKamseupay

#kesimpulan yg ane dapat dr pdf om deddy

1. kondisi badan om deddy sbelum memulai ocd adalah gemuk/bulky
2. sebelum membentuk otot untuk org gemuk pastilah harus nurunin berat badan dulu ,membakar lemak dgn puasa dan pembatasan waktu makan (8,6,4 jam) *liat perubahn tubuh om deddy dr gemuk-kurus-berotot
3. pembentukan tubuh dilakukan setelah tubuh om deddy kurus, dimulai setidaknya 3 jam stelah bngun pagi (3x seminggu di gym+martial art yg rutin dilakukan om deddy)
4. latihan otot dilakukan saat kadar hgh tinggi (saat akhir puasa)
anggap saja agan ambil 8 jam, makan pertama jam 12 siang (makan apapun) dan makan terakhir jam 8 malam, setelah itu agan berpuasa (hanya minum) selama 16 jam (dr jam 8 malam sd 12 siang)
latihan otot setidaknya selesai sekitar 1 jam sebelum makan pertama agan (jam 12 siang)
5. asupan nutrisi jg harus diperhatikan, karbo, protein dan serat
*inget gan om deddy itu bnyak duit kebutuhan nutrisinya pasti tercukupi dgn baik, dia bisa beli makanan sehat apapun yg dia mau


#hal yg harus dilakukan utk mendapatkan tubuh yg ideal

1. diet disiplin (puasa+pembatasan waktu makan)
2. olahraga (angkat beban+martial art *syg belum diungkap metode latihan om deddy)
3. istirahat cukup
4. nutrisi


"ga ada yg instant semuanya butuh proses, perjalanan keliling dunia pun pasti dimulai dgn 1 langkah.."



gan mau tanya yang dimaksud latihan otot itu gimana ya gan?
Quote:Original Posted By ZhucK


gan mau tanya yang dimaksud latihan otot itu gimana ya gan?


latihan otot yaa berarti otonya di kasih latihan gan


ngomong" ane udh nyoba nih caranya pas waktu puasaan ini. klo buat yg muslim latihanlah seperti push up, sit up, atau squat jump secara ringan 1 jam sebelum berbuka dengan rutin.
klo ane sih msh fokus ke perut dan ane nglakuin udah seminggu ini. dan alhasil udah mlai kebentuk 2 pack yg awalnya 1 pack
ane dah cubo gan +- 2hari, mayan puasa.ambil paket 8 jam dulu...hehehe....takutnya pass liburan...... ga disiplin puasanya.....W
bentar ane ada 1 pertanyaan yg mengganjal nih
diet ini fungsinya buat nurunin berat badan apa ngebentuk tubuh?
Quote:Original Posted By ZhucK


gan mau tanya yang dimaksud latihan otot itu gimana ya gan?


gym om

tapi katanya om dedy tidak terlalu ngoyo macam cordio, shit up, yang beratus ratus

coba baca bukunya yang membahas masalah HDH kalo g salah
wah ane masih belum mudeng baca artikelnya om ded...

kalo puasa 24 jam sih ane seminggu 3x malahan...kyknya salah...

coba lagi deh mumpung ini masih awal bulan...sapa tau jalaninnya bener, di bulan ke 3 udah bentuk...
Gan ini kan ngebahas yang fat? Nah ane kurus kira2 bisa kekar kaya gitu gak ya? Apa tetep kurus tapi ada ototnya?
Quote:Original Posted By panjidifyakbar
Gan ini kan ngebahas yang fat? Nah ane kurus kira2 bisa kekar kaya gitu gak ya? Apa tetep kurus tapi ada ototnya?


kalau kurus entar makin tipis lagi gan, karena yang dikikis adalah lemak.
kalau ingin coba membentuk tubuh sih ya fitnes..
membentuk tubuh dalam teknik om deddy ini ya sambil mengikis lemak juga.
tapi latihannya harus yang berat, dan ga pake cardio...
gan ane kan kurus, klo ane pake cara ini bisa berotot ga ya gan?
ijin bookmark y gan
intinya PUASA yak gan?
tapi diliat2 om deddy kakinya kecil loh walaupun badanya gede
gan,
langsung aja ya..

saya udah baca ini berulang2 dari kemarin,
tapi masih bingung tentang penerapannya..

ada yg bilang A
ada yg bilang B

banyak pertanyaan yg pgn sy tanyain gan:
- apakah waktu kita tidur tetep diitung puasa?
- saya gym tiap hari,
boleh gak kalo sy tetep pake suplemen fitness saya sambil puasa?
(susu protein, MP assault yg buat power sebelum fitnes, dan fatburner)
- badan saya slim fat (badan normal dengan perut yg buncit), apakah aman ngikutin OCD
- dll..

kalau gak ngerepotin nih gan,
ane minta tolong, agan contohin dengan buat jadwal,

misalnya ane mau ngambil paket 6 jam makan
dan start bangun pagi jam 7..
nah step2 kedepannya gimana?

ane takut salah..
dan biar lebih jelas juga buat kaskuser yg lain..


contoh:
Quote:jam 7 pagi : bangun (skip sarapan)
jam 12 siang : makan
jam 5 sore : gym
jam 7 malam : makan


nah, contoh jadwal semacam gitu gan.
itung2 amal gan..
hehee..

cendol sent gan..
sebenernya apa yg di share om dedi secara logika emang nyambung,

orang puasa, makannya dikit, tapi minum aer putih tetep lanjut, ditambah dengan olahraga, dalam hal ini 15 menit di gym 3 x seminggu, yaa jelass lahh bakalan kurus, tapi kalo bisa bentuk otot perut kya bgitu dlm waktu 3 bulan , ni yg ane masi bingung, kok bisa ya, rencanannya om dedi mao bikin seminar sih, ato bikin buku tentang lanjutan cara dia training/latihan bentuk otot.


UUD lagi dah, Ujung- Ujungnya Duit
bisa keren gitu ya badannya si deddy agung hercules kalah nih abisini. Kalah sama ane maksutnya
Masih menunggu olahraga sama angkat bebannya om deddy kaya gimana.
gan, ane baca masih agak bingung juga yak, maklum newbie.

yg dmaksud puasa disini itu kita ga makan selama 8 jam kan ya??
kalo minum boleh ga ya?? air putih.
Quote:Original Posted By Reizkyzx
sebenernya apa yg di share om dedi secara logika emang nyambung,

orang puasa, makannya dikit, tapi minum aer putih tetep lanjut, ditambah dengan olahraga, dalam hal ini 15 menit di gym 3 x seminggu, yaa jelass lahh bakalan kurus, tapi kalo bisa bentuk otot perut kya bgitu dlm waktu 3 bulan , ni yg ane masi bingung, kok bisa ya, rencanannya om dedi mao bikin seminar sih, ato bikin buku tentang lanjutan cara dia training/latihan bentuk otot.


UUD lagi dah, Ujung- Ujungnya Duit


ebook nya gratis kok gan di readyforfit.com

Quote:Original Posted By Nayred
bisa keren gitu ya badannya si deddy agung hercules kalah nih abisini. Kalah sama ane maksutnya
agung hercules menang gondrong doang hehehe