KASKUS

wah mantap kali Gan. lanjutkan. hehe
bu anie, bu mega jaman muda cantik tnyata.. esbeye juga badannya keren (mudanyaaa).. kalo pak harto wajahnya berasa mirip bener sama si tommy..
keren laahh..
ibu ani mudanya cantik gan
Ane Seneng Ama Foto Pak Soeharto Yang Ini Gan, Gayanya Kayak Anak Muda
Nice Pose
ganteng ganteng bapak presiden waktu mudanya
bu megawati ane ga nyangka ayu bener
keren bngt soekarno hehe
bj habibie dari kecil hingga sekarang mukanya gak berubah gan
Quote:Original Posted By arramuse
ane familiar banget sma photo Soeharto yang trakhir itu, biasanya ada tulisan:
"Enak jamanku to ?"



ternyata ane pertamax di trit HT


iah gan ane juga pernah nemuin
hehehe
Quote:Original Posted By mfikiya
bj habibie dari kecil hingga sekarang mukanya gak berubah gan


mirip2 yah

emang khas baget wajahnya
Soeharto emang, smilling general
Tapi lebih oke gayanya bung karno, wibawa gan
Nice share gan
Bener2 menambah wawasan ane
mulai dari sekarang kumpulin foto-foto prabowo subianto, gan. he's our next president
keren2 fotonya, SBY waktu muda ganteng ya.... hehehe
ane sereem liat yg bagian soeharto gan, zaman2 penuh pembunuhan..
Mantap Gan...
sngat brmanfa'at...
Agar JASMERAH sllu ad di Hati anak Negri...
Yang paling jauh sih SBY gan
paling kharismatik tetep mbah harto gan
nice share gan...
ini baru bermutu ..nice share gan
Quote:Komen ane gan:Quote:Quote:Original Posted By Centriga
"Piye kabare? Enak jamanku to?"


wkwkwk tulisan truk-truk pantura ya gan



Quote:Originally Posted by APIP.CINTA.INDO
×