KASKUS

Thumbs up Dinasti Ratu Atut Chosiyah

permisi Gan...
just share tentang Ratu Atut Chosiyah

Spoiler for No Repsol...:


maaf thread pertama, jadi kurang rapi....


Spoiler for Siapa Ratu Atut Chosiyah:


Spoiler for Gubernur TERKAYA Ke-2:


Spoiler for Dinasti Keluarga:


Spoiler for Sekilas Kekayaannya:



demikian gan menurut Sumber 1 Sumber 2 dan Sumber 3

Spoiler for Dinasti:


matursembah nuwun gan


tambahan dari agan sentothary
Quote:Original Posted By sentothary
bukan cuma jadi pemimpin daerah gan, keluarga besarnya ramai-ramai jadi caleg...
Keluarga Atut ramai-ramai jadi caleg

Spoiler for beritanye:


Spoiler for atut:


Spoiler for Dinasti Atut:

Quote:
TAMBAHAN CERITA dari agan herwinawr


(tambahan) Sempurna, Keluarga Atut Kuasai Banten


Spoiler for Wow:



Sumber
Aduhh. Tapi kok wargany anteng anteng aj ya
Keluarga kennedy Indonesia

Kok ga ada yg demo ngelawan atit
gak salah dia gan, lha sodara2 dia kan dipilih lewat pilkada yang melibatkan penduduk setempat.. kenapa jadi ente yang pusing?

magic nya masih serem gan
klo daerah tangerang kota mh kga kenal tuh gubernur yg namanya atut tut tut tuut
Ini nggak bisa dibiarin ini!! Kalo dibiarkan, Banten bisa-bisa jadi kerajaan ini!!

J@kowi jelas kudu turun tangan!!

Pokoknya kalo di Banten masih kaya gini, taon depan J@kowi jangan harap jadi presiden deh!!
menggantikan DINASTY CENDANA kayaknya
wah, saudaranya jadi pejabat semua
udah dinasti nih
kutunggu jandamu airin
udah kuat tuh akarnya di banten...
Quote:Original Posted By ksatriabajaputi
Aduhh. Tapi kok wargany anteng anteng aj ya


Quote:Original Posted By angku.leman
Keluarga kennedy Indonesia



Quote:Original Posted By niizarfauzini
Kok ga ada yg demo ngelawan atit


Quote:Original Posted By kavalerisemut
gak salah dia gan, lha sodara2 dia kan dipilih lewat pilkada yang melibatkan penduduk setempat.. kenapa jadi ente yang pusing?



Quote:Original Posted By catoblepaz
magic nya masih serem gan
klo daerah tangerang kota mh kga kenal tuh gubernur yg namanya atut tut tut tuut


Quote:Original Posted By rsryodongok
Ini nggak bisa dibiarin ini!! Kalo dibiarkan, Banten bisa-bisa jadi kerajaan ini!!

J@kowi jelas kudu turun tangan!!

Pokoknya kalo di Banten masih kaya gini, taon depan J@kowi jangan harap jadi presiden deh!!


Quote:Original Posted By sununet
menggantikan DINASTY CENDANA kayaknya


Quote:Original Posted By herychristians
wah, saudaranya jadi pejabat semua
udah dinasti nih


Quote:Original Posted By salonPlusPluss
kutunggu jandamu airin


Quote:Original Posted By lian joks
udah kuat tuh akarnya di banten...


akhirnya mau CERAI ama Rano KArno gan....

Spoiler for Berita Cerai:

Spoiler for Pasangan Cerai:


ini dia yang ane maksud.

lengkap sama diagram keluarganya.

dl ada yang posting ttg kerajaan banten, tp ga tau kemana tu thread.

banyak tante ber make up tebal
gw bukan warga sono tp selama warganya anteng2 aja kayanya ga perlu di perdebatkan,

kan yg milih sapa kalo bukan rakyatnya dan masyarakat yg dipimpinnya

kayae ga perlu di besar2kan selama ga melanggar aturan yg ada yg gmana? uda di ketok jg dan ga bisa di ubah kalo ga ada kesalahan ato ada apa2

kalo ga mau ada dinasti2an ya mending ga usa di pilih lg di pilkada2 selanjutnya, gtu kok pada repot
Kayaknya Cendana pindah ke Banten nih
ane ga mau komeng ah...
takut di santet
Mantep dah ....... kaya kerajaan beneran, tinggal melebarkan sayap lagi
Quote:Original Posted By ksatriabajaputi
Aduhh. Tapi kok wargany anteng anteng aj ya


Mending milih anteng daripada idupnya diganggu atau diancam toh!
×