Lightbulb Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Mandi

Permisi gan ane mau bagi - bagi informasi nihh tentang kegiatan yang pastinya kita lakuin tiap hari, cekicroot

Hari gini masih malas mandi ? Wow, rasanya enggak banget ya. Bayangkan jika Anda memiliki teman yang jarang mandi. Pasti Anda malas untuk dekat karena orang yang jarang mandi akan mempunyai bau badan yang tidak sedap.

Mandi adalah aktivitas yang mudah dan memiliki banyak manfaat. Selain membuat tubuh menjadi bersih, mandi juga bisa meningkatkan kesuburan pria. Lalu apa saja manfaat lain dari mandi? Intip keajaiban mandi berikut ini

Spoiler for 1. Menyejukkan Tubuh:


Spoiler for 2. Menghilangkan Debu dan Kotoran:


Spoiler for 3. Menghilangkan Stres dan Depresi:


Spoiler for 4. Menjaga Kecantikan:


Spoiler for 5. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh:


Spoiler for 6.Melancarkan Sirkulasi Darah:


Spoiler for 7. Mengobati Masalah Tidur:


Spoiler for 8. Meningkatkan Semangat Hidup dan Kesuburan:


Sumber : http://m.pulsk.com/215425

Sekian dr ane gan/sist. Jgn lupa atau di ya. Kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak
yup gan dengan mandi tubuh dan pikiran jadi lebih fresh
ane suka males mandi, gan.....
ane jarang mandi gan
thanks infonya, biar ane semangat
biar bersih + seger itu aja gan sisanya baru tau ane
ane doyan banget ama mandi gan...
wah ane pling malas mandi gan,, palagi mandi pagi,, malas bnget deh,, pdhal kan seger bnget tuh klo udah mandi
barusan ane mandi...seger gan

yang jelas biar ga malu2in kalo ga mandi
Quote:Original Posted By jesjes22
yup gan dengan mandi tubuh dan pikiran jadi lebih fresh


betuull tuhh, supaya kaga penyakitan juga
nais inpoh gans




Original Posted by aimanvalery
mlai besok ane mndi shari 5x gan biar shat trus ane
Bnr gan
Quote:Original Posted By bocah.kelana
mlai besok ane mndi shari 5x gan biar shat trus ane

kebanyakan gan

biar seger gan
nice inpoh gan.
ane mandi cukup 3 kali seminggu aja gan
Ane Kalo pas libur males mandi gan