HOT NEWS!!! Nikita Mirzani di hajar sampe babak belur di Bandung....



Artis seksi Nikita Mirzani melaporkan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya ke Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat. Ini kondisi Nikita saat mendatangi kantor polisi subuh tadi.

Nikita datang ke kantor polisi ditemani teman-teman serta tantenya. Nikita diperkirakan tiba di Mapolrestabes sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu (27/7/2013).

Saat datang, Nikita terlihat hanya mengenakan tank top warna putih. Baju itu terlihat sudah berlumuran darah. Cipratan darah juga ada yang mengenai badannya.

Rambut Nikita tampak diikat ke atas dan sedikit berantakan. Wajahnya pun tampak lebam, terlebih lagi di bagian bibir dan hidung.

Nikita tampak sedang duduk di kursi. Sepertinya ada di ruang pemeriksaan.

"Dia melapor kasus penganiayaan," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/7/2013).

Trunoyudo belum mengetahui kejadian penganiayaan yang dialami Nikita. "Masih kami selidiki," tegasnya.


sumber:http://news.detik..com/read/2013/07/27/083555/2316141/10/ini-kondisi-nikita-mirzani-saat-datangi-mapolrestabes-bandung?
kok bisa cuman pake tank top gitu ya..hadeh.darimana coba jam segitu
Beneran gan ?
yg boneng gan...? sadis amat tuh orang yg ngelakuin.
*kagak jadi pertamax, page one aja lah*
bisa bonyok gitu si nikita ..
lonte ini emang cuma nyari sensasi doangan gan kena batunya dah
beneran nih gan?.... kasus lagi nih
biar tau rasa gan
mamam
Quote:Original Posted By danny.dhanzz
kok bisa cuman pake tank top gitu ya..hadeh.darimana coba jam segitu


abis jalan ama ane gan....


btw cepet amat ente gan?
lagi diospek sama geng motor kali gan..
dasar wanita nakal ... ya kena batunya deh skrang
NGGA ADA HABISNYA PEREMPUAN YANG SATU INI BERANTAM

COCOKNYA TINGGAL DI HUTAN AJA DEH NENG YA...
hadeh...
gawat nich.....
UFC ala nikita mirzani vs ????
Hadeh gan
biar dapet pelajaran lah
aneh2 ajah, udah jam 4 pagi pula lapornya.
hbs sahur on the road apa gmn tuh tp kq pake tanktop?
yaahh tuh cewek kagak ada taubat taubatnya apa yak buat masalah mulu kerjaannya doi gan selalu ada dilingkaran maksiat sih jadinya kyk gitu tuh hidupnya
Service pelanggan ga maksimal ya nduk??
Klo yg hajar bau bau pejabat ga tersentuh hukum susah jg