Thumbs up Nabung di bank mudah, Gak ada biaya bulanan, fasilitas lengkap [pengen nabung masuk]

Misi agan-agan suhu-suhu, Numpang share aja ni, siapa tahu bermanfaat

Ceritanya Gini, TS pengen punya simpenan buat masa depan, yah itung-itung tobat dari borosin duit, gara-garanya pas mau lebaran gak punya simpenan sama sekali :sedih

Sebenernya TS uda punya beberapa rekening di bank, antara lain BCA, BNI, dan BRI. yah alasan pembukaan ketiga rekening itu si awalnya bukan buat nabung, tapi buat nerima kiriman dari ortu (secara masi mahasiswa geto) n untuk bisnis juga.

Berjalan beberapa taun n beberapa bulan, ternyata banyak juga pengeluaran buat biaya bulanan tu atm-atm... jadi ada pemasukan dikit-dikit, eh sering-sering jadi abis gara-gara administrasi bulanannya.

akhirnya tanya-tanya n surfing di inet, ternyata ada rekening yang gak ada potongan bulanannya n lumayan lengkap fasilitasnya.

Dan rekening apa itu???? pasti agan-agan uda pada tau semuanya, ya Tabunganku. tapi TabunganKu di bank apa dulu.?

Yup TS akhirnya memilih TabunganKu iB dari Bank BNI Syariah
kenapa? ya alasannya itu tadi, Mudah, gak ada potongan bulanan, fasilitasnya lengkap.
Spoiler for atm tabunganku:


Keunggulan :
- Setoran awal cuma 20ribu
- Setoran selanjutnya min 10ribu
- Bebas Biaya bulanan
- Dapet kartu atm (Rekening Tabunganku di Bank lain jarang yang dikasih atm)
- Bisa transfer2 (pengalaman punya temen rekening tabunganku mandiri ga bisa buat transfer)
- Oiya ada fasilitas internet banking, sms banking juga lho, enak kan
dan saldo mengendap juga cuma 20rebu

Fungsi ATM tabunganku BNI syariah ini sama seperti kartu ATM iB hasanah, pokoknya kayak atm reguler dah, gak ada batasan-batasan.

Gimana? tertarik mencoba?
mungkin bsa di coba klo dah minat nabung gan
ane udah bikin gan tabungan...
sapa tau bawah ane belum bikin...
Quote:Original Posted By naxpexadont
mungkin bsa di coba klo dah minat nabung gan


wkwkwk coba aja gan, daripada disimpen di celengan mulu...

Quote:Original Posted By pemuda.harapan
ane udah bikin gan tabungan...
sapa tau bawah ane belum bikin...


Tabunganku juga gan?
setau ane bank syariah emang gitu gan. kl duit ditabungan ga buat transaksi apapun ga bakal nambah 1 rupiah. ane pernah berbulan2 mengendap. kl lagi pengen ngambil duit pake atm ga usah mikir ATM nya dimana. pake ATM apapun ga dipotong biaya macem2. kl ane sih kl lagi pengen duit mulus biasanya ke ATM BCA ato CIMB Niaga ato BNI kl yg rada lecek ke BRI ato ke Mandiri .
info aja ane pake BRISyariah. udah 2 tahun n 2 rekening dengan KTP yg sama waktu buka cuma beda provinsi n masih aktif keduanya
Ada promo terselubung nih
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Quote:Original Posted By kaskusbrontax


Original posted by DOWN
lapak super murah dengan segala keunggulan
KASKUSER
PM : 0897 2505 641
YM : tukangiklan@yahoo.com
Blog : Pasar Gelap Kaskus



Pasar Gelap Kaskus Menyediakan :
- Jasa Joki ISO Kaskus
- Jasa SMS Bomber
- Jasa Advertising Kaksus
- Jasa Advertising Via SMS


ane juga punya ga, Tabunganku dari Bank BTN.

cuma ada beberapa kekurangan dari tabungan ini, yaitu ATM tidak bisa di gunakan buat melakukan pembayaran apapun, dan kalo mau tarik tunai di bank, harus diambil di bank tempat kita membuat rekening tsb, itu setau ane gan.

wah mantep nih gan
ntar buka ah nih tabunganku
BNI syariah ya
sekarang masih pake taplus mahasiswa gan
udah kebanyakan kartu ATM gan
boleh dah buat kpn2 kalo mau bikin
nice info gan ane belum 17 thun
Quote:Original Posted By ekosansan
setau ane bank syariah emang gitu gan. kl duit ditabungan ga buat transaksi apapun ga bakal nambah 1 rupiah. ane pernah berbulan2 mengendap. kl lagi pengen ngambil duit pake atm ga usah mikir ATM nya dimana. pake ATM apapun ga dipotong biaya macem2. kl ane sih kl lagi pengen duit mulus biasanya ke ATM BCA ato CIMB Niaga ato BNI kl yg rada lecek ke BRI ato ke Mandiri .
info aja ane pake BRISyariah. udah 2 tahun n 2 rekening dengan KTP yg sama waktu buka cuma beda provinsi n masih aktif keduanya


Bisa ya gan bikin 2 dengan KTP sama? bisa dicoba ni, satunya buat adik ane

Quote:Original Posted By kimochiitte
ane juga punya ga, Tabunganku dari Bank BTN.

cuma ada beberapa kekurangan dari tabungan ini, yaitu ATM tidak bisa di gunakan buat melakukan pembayaran apapun, dan kalo mau tarik tunai di bank, harus diambil di bank tempat kita membuat rekening tsb, itu setau ane gan.


berarti kayak tabunganku bank mandiri ya gan? malah yang di mandiri g bisa buat transfer, bisanya buat ngambil doang
Quote:Original Posted By berhatiinyamann
wah mantep nih gan
ntar buka ah nih tabunganku
BNI syariah ya
sekarang masih pake taplus mahasiswa gan

iya gan BNI syariah
ane juga punya BNI Taplus Muda gan, adminnya perbulan 5ribu. makanya ane buka rekening tabunganku di bni syariah

Nunggu nunggu 1 tahun lagi ah coba buka tabunganku, Maklum belom 17+
Quote:Original Posted By dImzF0th
Nunggu nunggu 1 tahun lagi ah coba buka tabunganku, Maklum belom 17+

sabar aja gan, nunggu KTPnya terbit...xxixixi
sekarang juga ane mau nabung ah....
Quote:Original Posted By dukri
sekarang juga ane mau nabung ah....


kalo sekarang g bisa gan, kan hari sabtu, kayake bank tutup
ts nya promosi
nabung dicelengan aja deh aman
Mantap gan . nice info gan
halaaah
palingan ini marketing bank mandira nih