- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pelayanan OTO MultiArtha Cempaka Mas Puaraaahhh


TS
kopi_rokok
Pelayanan OTO MultiArtha Cempaka Mas Puaraaahhh
tangal 12 July'13 ane datang ke OTO MultiArtha Cab. Cempaka Mas untuk memperpanjang Plat mobil ane. karena ane pikir cepat dan BPKB diperlukan (mengingat ane masih kredit)
Biaya yng dikeluarkan ternyata dikeluhkan oleh petugas biro jasa yang menggesek nomor rangka dan mesin mobil ane. katanya "terlalu mahal".
lumayan ratusan ribu. tapi ane pikir oke biar cepat.
Ternyata pemikiran ane salah dan ane dikecewakan dengan tidak adanya pemberitahuan dan lamanya proses.
Menurut CS nya, akan diberitahu kalo sudah selesai dan HANYA 2-3 hari kerja.
tanggal 17 July'13 ane telp - belum jadi menurut CS nya
tanggal 19 July'13 ane telp - masih belum jadi setelah nelp susah masuk
tanggal 22 July'13 ane telp - masih belum jadi setelah nelp susah masuk
tanggal 24 July'13 ane telp - ternyata sudah jadi. dan yang memberitahu ane adalah Security dari OTO (karena menghubungi CS sudah seperti menghubungi orang penting). terima kasi kepada Bapak Security yang waktu itu akhirnya mengangkat telpon ane.
Ternyata puncak kekecewaan dan kekesalan ane belum berakhir.
karena kesibukan kantor, ane meminta adik ane (dari cengareng) untuk mengambil Plat dan STNK (di Cempaka Mas) dengan membawa surat kuasa. dan kemudian ditolak karena tidak memakai meterai.
ane pun menelpon (kurang lebih 20 menit) meminta pengertian karena jarak yg cukup jauh (19 KM , 1.5 jam karena macet) agar adik ane tidak bolak balik.Ternyata tidak digubris olek pak "K" karena "KETAT" dengan syarat administrasi. Sampai akhirnya ane pun membuat pengaduan ini.
MOHON TANGGAPAN OTO CEMPAKA MAS.
0
8.6K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan