KASKUS

MAU NIKAH...... g pnya pacar

Gan ane mau nikah,,, tapi gak punya uang dan g punya pacar? bingung,,,,
bagus klo gtu gan...

kimpoi kontrak aja gan
Quote:Original Posted By hadica
Gan ane mau nikah,,, tapi gak punya uang dan g punya pacar? bingung,,,,


bangke mau nikah modal titit, kasian ank orang gan..

cari janda aja sana gan yang tajir
cari pacar aja gan, langsugn nikahhin
kalo uang nih ane ada duit 1000
Quote:Original Posted By hadica
Gan ane mau nikah,,, tapi gak punya uang dan g punya pacar? bingung,,,,


sabar gan, nanti juga dapet

follow @daenkcrew
Quote:Original Posted By jefryAS


bangke mau nikah modal titit, kasian ank orang gan..

cari janda aja sana gan yang tajir


Nikah ama tangan ente aja gan
pilih aja lho sambil merem.. kerumahnya trus lamar.. kok repot
Tu lobang konci nganggur gan....
nikah sama kucing aja
yg tabah yaa gan....
berati ente mahoo
mau nikah harus niat gan
niat n modal
Quote:Original Posted By hadica
Gan ane mau nikah,,, tapi gak punya uang dan g punya pacar? bingung,,,,


cari duit dulu gan.... kasian anak ente
satu2nya jalan ya COLI
kaga punya duit mah kaga usa nikah...forever alone
harus punya uang atuh...
ksian anak orang dong..
kalo udah mapan.. baru cari pacaar..
koleksi
seleksi
resepsi gan
ga punya duit? dagang ke gan
ga punya pacar? nembak atuh
ada banyak roma menuju jalan
mati aje mendingan tong
kalo duit punya ga gan?
gua bisa atur
budgetnya berapa lu?



×