- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
Indonesian MAKE Study Award


TS
galih husni
Indonesian MAKE Study Award
Toyota Astra Motor dinilai sebagai perusahaan yang mampu menciptakan knowledge management secara merata kepada para pegawainya, sehingga perusahaan memiliki fondasi intelektual yang kokoh. Penerapan yang berimbang terhadap practical learning menumbuhkan kompetensi perusahaan semakin kuat menghadapi kompetensi yang sebenarnya.
“Perusahaan yang baik tidak hanya berfokus pada performa penjualan dan keuangannya saja. Toyota melalui budaya luhur yang dianutnya menjunjung tinggi kekayaan intelektual setiap karyawannya sehingga mereka memperoleh nilai dan ilmu pengetahuan yang berguna ke depannya, memperkuat perusahaan itu sendiri dari dalam, dan menjadikan Toyota Astra Motor sebagai salah satu dari sedikit Corporate University di Indonesia. Kami mengucap syukur dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.” tutur Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor pada kesempatan terpisah.
Toyota senantiasa bermuara kepada filosofi Toyota Way yang merupakan nilai luhur Toyota. Toyota Way antara lain ditopang oleh prinsip yaitu Continuous Improvement (Kaizen) dan Respect for People. Toyota selalu mencari dan melakukan perbaikan untuk mengembangkan kinerja perusahaan, dan menghargai orang-orang di sekeliling karena kunci sukses terletak pada kerjasama tim yang baik, serta individu-individu di dalamnya. Nilai-nilai ini kemudian diimplementasikan melalui Toyota Business Practices dalam kegiatan sehari-hari.
Dalam penilaiannya, Toyota Astra Motor menjadi 3 perusahaan terbaik setelah melewati proses yang melibatkan 65 perusahaan besar Indonesia dari berbagai belahan industri. Total 35 panelis memberikan penjuriannya yang melibatkan 8 faktor penilaian yaitu, leadership, organizational culture, knowledge sharing & collaboration, customer knowledge, intelectual capital management, innovation, organizational learning, dan organizational value. Penghargaan ini sekaligus mengindikasikan akselerasi nilai pada perusahaan yang mengembangkan knowledge management.
TAM telah beberapa kali memperoleh penghargaan lainnya, di antaranya Corporate Green Award sebagai perusahaan pemerhati lingkungan, Indonesia Most Admired Company, Contact Center Excellence Award, PR of The Year, Best Green Initiative Company, The Best in Experential Marketing, Indonesia's Most Favourite Netizen Brand, dan sederet penghargaan lainnya, serta Indonesia Most Admired CEO yang melengkapi pencapaian tersebut.
Dikutip dari berbagi sumber, salah satunya ini
“Perusahaan yang baik tidak hanya berfokus pada performa penjualan dan keuangannya saja. Toyota melalui budaya luhur yang dianutnya menjunjung tinggi kekayaan intelektual setiap karyawannya sehingga mereka memperoleh nilai dan ilmu pengetahuan yang berguna ke depannya, memperkuat perusahaan itu sendiri dari dalam, dan menjadikan Toyota Astra Motor sebagai salah satu dari sedikit Corporate University di Indonesia. Kami mengucap syukur dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.” tutur Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor pada kesempatan terpisah.
Toyota senantiasa bermuara kepada filosofi Toyota Way yang merupakan nilai luhur Toyota. Toyota Way antara lain ditopang oleh prinsip yaitu Continuous Improvement (Kaizen) dan Respect for People. Toyota selalu mencari dan melakukan perbaikan untuk mengembangkan kinerja perusahaan, dan menghargai orang-orang di sekeliling karena kunci sukses terletak pada kerjasama tim yang baik, serta individu-individu di dalamnya. Nilai-nilai ini kemudian diimplementasikan melalui Toyota Business Practices dalam kegiatan sehari-hari.
Dalam penilaiannya, Toyota Astra Motor menjadi 3 perusahaan terbaik setelah melewati proses yang melibatkan 65 perusahaan besar Indonesia dari berbagai belahan industri. Total 35 panelis memberikan penjuriannya yang melibatkan 8 faktor penilaian yaitu, leadership, organizational culture, knowledge sharing & collaboration, customer knowledge, intelectual capital management, innovation, organizational learning, dan organizational value. Penghargaan ini sekaligus mengindikasikan akselerasi nilai pada perusahaan yang mengembangkan knowledge management.
TAM telah beberapa kali memperoleh penghargaan lainnya, di antaranya Corporate Green Award sebagai perusahaan pemerhati lingkungan, Indonesia Most Admired Company, Contact Center Excellence Award, PR of The Year, Best Green Initiative Company, The Best in Experential Marketing, Indonesia's Most Favourite Netizen Brand, dan sederet penghargaan lainnya, serta Indonesia Most Admired CEO yang melengkapi pencapaian tersebut.
Dikutip dari berbagi sumber, salah satunya ini
0
848
3


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan