Sholat Traweh Tercepat Hanya 7 Menit

WELCOME MY THREAD

Assalamu'alaikum wr.wb.
Semoga Trit ane menghibur para kaskuser
Seperti biasa ane gak pernah repost,
Spoiler for buktinya gan#:


Sebelumnya bantu
dan jangan lupa timpukin ane


Quote:Sebuah video rekaman shalat tarawih yang diunggah di Youtube tanggal 29 September 2012 beredar di jejaring sosial. Video yang berjudul “Traweh Tercepat 7 Menit” tersebut memperlihatkan bagaimana sebuah jamaah shalat di sebuah masjid shalat dengan sangat cepat. Bahkan, mungkin ini shalat tarawih tercepat di dunia.

Menurut Ustadz Zainal Abidin, Lc, mayoritas imam masjid kurang memiliki akal sehat dan pengetahuan agama yang baik. Hal itu nampak dari cara melakukan shalat. Bahwa hampir semua shalat yang dilakukan, mirip dengan shalatnya orang yang sedang kesurupan, terutama ketika shalat tarawih. Mereka melakukan shalat 23 raka’at hanya dalam waktu 20 menit, dengan membaca surat Al ‘Ala atau Adh Dhuha.

Menurut semua madzhab, dalam melakukan shalat tidak boleh seperti itu, karena ia merupakan shalat orang munafik, sebagaimana firmanNya: “Dan apabila mereka berdiri untuk shalat, maka mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya’ di hadapan manusia dan tidak menyebut Allah, kecuali hanya sedikit sekali.” (An Nisa’ : 142)

Bentuk dan cara shalat tarawih yang seperti itu, jelas bertentangan dengan cara shalat tarawih Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, para sahabat dan ulama salaf. Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Shalatlah kamu sekalian sebagaimana kalian melihat aku shalat.” (HR Bukhari, Muslim, Ahmad. Lihat Irwaul Ghalil no: 213)

Rasulullah bersabda, “Sejahat-jahat pencuri adalah orang yang mencuri dalam shalatnya.” Para sahabat bertanya: “Bagaimana ia mencuri dalam shalatnya?” Kemudian Nabi menjawab: “(Ia) tidak menyempurnakan ruku’ dan sujudnya” (HR. Imam Ahmad, 5 / 310)

Thuma’ninah adalah diam beberapa saat setelah tenangnya anggota-anggota badan. Para ulama memberi batasan minimal dengan lama waktu yang diperlukan seperti ketika membaca tasbih. (Lihat Fiqhus Sunnah, Sayyid Sabiq : 1/ 124)

ok masih kurang jelas yaa gan, mari lihat videonya ,
Spoiler for show:


gimana gan menurut nte

KASKUSER yang baik selalu meninggalkan komentar
NO JUNKER, NO SARA

Spoiler for sumberterpercaya:

TS berharap ada kaskuser yang baik hati , nimpukin ane buat sahur nanti
dan TS tidak menerima
Pertamax ane dapet
ah yang boneng gan??
Quote:Original Posted By dafi_2fbangka
Pertamax ane dapet


aseem,TS telat koneksi lelet
gile noh
tarawih yg bener kan pelan2
nih asal ngebut aje
Quote:Original Posted By Anpanmen
gile noh
tarawih yg bener kan pelan2
nih asal ngebut aje



kaya udah didunia fantasi
kelewatan tu ngebutnya
Ijin buffer dulu gan
gak pernah sholat
orang gila
Quote:Original Posted By bangwino
kelewatan tu ngebutnya


keterlaluan gan.
Pada stress kali itu orang" atau pny al-qur'an kagak dibaca

Udh jelas" koplak koplak ko ya dilanjutin aja
gila bener ini yang solat habis amin langsung ruku
ngebutnya
kemarin pas waktu ane pesantren kilat disekolah shalatnya juga cepet banget kayak gitu gan. Belum berdiri tiba2 langsung takbir
gila tuh org
Quote:Original Posted By agan.sistawati
kemarin pas waktu ane pesantren kilat disekolah shalatnya juga cepet banget kayak gitu gan. Belum berdiri tiba2 langsung takbir


itu yang ngimami guru apa ustad gan ?
Quote:Original Posted By jadu23
gila bener ini yang solat habis amin langsung ruku


maka dari itu ane juga bingung baca surah alfatihahnya berapa detik
gilak beneeeerrrr
bener2 cepet kalo ini gan bukan sholat itu olahraga gan
baru berdiri langsung amiin
ane bufeer dulu gan...inet lemot