Red face jati bening bekasi mau di bangun trans studio jakarta

BEKASI: Pengusaha Chairul Tanjung, melalui lini bisnis hiburannya PT Trans Studio, dikabarkan menyiapkan kawasan di Kota Bekasi untuk menjadi lokasi taman hiburan Trans Studio Jakarta,

Seorang pegawai Kecamatan Pondok Melati, Bekasi yang berkeras meminta tidak disebutkan namanya mengatakan rencana itu sudah disampaikan secara informal ke pihak kecamatan.

"Luas tanah yang diincar sekitar 100 hektare. Ini masih rencana, tapi ya mereka sudah gerak. Kami hanya memfasilitasi," katanya di Bekasi, Rabu malam. (10/10).

Dia mengatakan lokasi tanah yang diincar CT Corp terletak di sejumlah kelurahan di Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Pondok Melati, terutama di Kelurahan Jatiwarna.

Ketika ditanya apakah para juragan tanah di dua kawasan yang dilintasi jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) E1 itu sudah mengetahui rencana CT Corp tersebut, dia mengiyakan.

Sekadar informasi, terdapat sejumlah hektare lahan di dua kawasan strategis tersebut yang memang dikuasai hanya oleh segelintir orang.

Hal itu dipicu rencana proyek tol JORR E1 yang membentang dari TMII sampai Cikunir pada 2000, yang kemudian mengundang para juragan memborong tanah yang dilintasi tol tersebut.

Salah satu juragan tanah itu adalah Awing Asmawi, politisi Partai Demokrat dengan kekayaan bersih Rp60 miliar, yang bersiap bertarung di Pemilukada Kota Bekasi Desember kelak.

Belum ada konfirmasi dari CT Corp soal informasi ini. Namun, pertengahan Juni lalu, ada kabar dari CT Corp soal persiapan lokasi Trans Studio Jakarta di kawasan pinggiran Jakarta.

Chairal Tanjung, presdir PT Trans Studio, mengatakan taman hiburan tersebut akan berdiri di atas lahan 100 ha terintegrasi dengan kawasan yang dinamakan Trans City.

Di atas kawasan tersebut, akan dibangun dua theme park ala Universal Studio di AS serta 50 unit studio produksi TV. Investasi yang disiapkan Rp8 triliun.

"Kami pastikan pembangunan arena rampung 2014, sesuai kesepakatan bersama bank asing pemberi pinjaman," ujar adik Chairul Tanjung itu, seperti dikutip berkala Swa.


Fasilitas

Kenyamanan adalah nilai utama dari lokasi Apartemen City Terrace,
Dengan fasilitas yang lengkap dan eksklusif menjadikan hunian ini sangat layak menjadi pilihan utama anda dalam menentukan obyek infestasi ataupun tempat untuk anda tinggal bersama keluarga tercinta.....SAATNYA BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KELUARGA TERCINTA....

Di Apartemen City Terrace, kami menyediakan berbagai fasilitas yang akan memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi anda, antara lain.

- Kolam Renang Anak
- Kolam renang Dewasa
- Gym
- Ruang Seba Guna
- Taman Terbuka
- Taman Bermain Anak
- Kantin dan Cafetaria
- Area Belanja Indoor
- Minimarket
- Parkir Basement
- ATM Center
- Keamanan 24 Jam
- FREE WIFI, dll


TENTUKAN SEKARANG....UNTUNG SEKARANG !!!
liat web kami selengkap nya
sumber
udah padet ditambah padet lagi
makin gile aja nih jakartaa
makin ramee gan makin banyak lahan usaha
bikin tambah macet aje nih
tp untung bukan daerah ane
pasti jadi rame ujung aspal pondok gede gan
adanya di bekasi tapi kok namanya transtudio jakarta?

seharusnya transtudio bekasi donk!
jakarta bukan jadi lahan tempat tinggal lagi.. sekarang jadi lahan bisnis
Quote:Original Posted By sobru01
adanya di bekasi tapi kok namanya transtudio jakarta?

seharusnya transtudio bekasi donk!
jati warna perbatas boos antara jakarta dan bekasi mungkin lebih bagus nama jakarta dari pada bekasi
Quote:Original Posted By shoshoten
jakarta bukan jadi lahan tempat tinggal lagi.. sekarang jadi lahan bisnis
jangan tingal di jakarta gan dah macet dah tempat cari duit...cari tempat yang masih sepii nyaman

akan rampung dalam 2014 apaansih?
rumah gua disana kaga ada apa apa isu isu doangan men
katanya ga cuman transtudio jakarta aja yg bakal dibangun disitu, bahkan kantor trans juga bakal pindah sini juga... CMIIW..
emang muat yah?
Kalo pun muat toh mending dibuat perumahan atau lahan/taman gitu deh
Quote:Original Posted By palaterong
akan rampung dalam 2014 apaansih?
rumah gua disana kaga ada apa apa isu isu doangan men
ini bener men soalnya rumah saya dah naik 60% dah gt liat deh perkembangan mall di bekasi sama proyek perumahan yang gila"an mau di jadii jakarta ke dua kali yaa

makin berkembang aja tu trans corp...
wah Trans Studio Bandung ada kembarannya tar ini gan
Ane sih gak setuju gan hahahaha
Secara ane dari awal tinggal sampe sekarang udah di Bekasi tepatnya daerah Jatikramat (Jatibening) masa iya nanti pas tua ane pulang ke rumah sendiri malah jadi tempat hiburan dan rekreasi keluarga hahahahaha
Numpuk tuh Gov. Soc. Adds. Ent. Buzz. Edu. Di jakarta semua.
Lama-lama Indonesia = jakarta
Yang lain?
makin rame makin sempit makin mahal lahan gan
Quote:Original Posted By TheTrainman
Ane sih gak setuju gan hahahaha
Secara ane dari awal tinggal sampe sekarang udah di Bekasi tepatnya daerah Jatikramat (Jatibening) masa iya nanti pas tua ane pulang ke rumah sendiri malah jadi tempat hiburan dan rekreasi keluarga hahahahaha


ane juga deket sirtuh gan sekarang beli terus jual mahal kan hahhhaaha