KASKUS

Video Milik Indonesia, Terbesar di Asia Tenggara

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE

ane cuma mau share informasi nih. mudah2an bisa bermanfaat ya gan


Spoiler for NO REPOST:


ini dia tempat-tempat yang ada di negara kita yang konon katanya terbesar se Asia Tenggara bahkan salah satunya termasuk TERBESAR DI DUNIA.

1. Bandar Udara Internasional Kuala Namu - Medan
Spoiler for Gambar:

Spoiler for Deskripsi:


2. Masjid Istiqlal - Jakarta
Spoiler for Gambar:

Spoiler for Deskripsi:



3. Tambang Grasberg - Papua
Spoiler for Gambar:

Spoiler for Deskripsi:



4. Danau Toba - Sumatera Utara
Spoiler for Gambar:

Spoiler for Deskripsi:



5. Gunung Padang, Situs Megalitikum - Cianjur , Jawa Barat
Spoiler for Gambar:

Spoiler for Deskripsi:



6. Komodo - Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur
Spoiler for Gambar:

Spoiler for Deskripsi:

7. Peternakan Sapi Perah - Malang
Spoiler for Gambar:

Spoiler for Deskripsi:


UPDATE
8. Perpustakaan Universitas Indonesia (The Crystal of Knowledge) - Depok
Spoiler for Gambar:

Spoiler for Deskripsi:


9. Reaktor Nuklir (Serpong Reactor Research) - Tangerang Selatan
Spoiler for Gambar:

Spoiler for Deskripsi:



Quote:
Thread Ane yang lain
Milik Indonesia, Terbesar di Asia Tenggara
Kolam Renang di Bali Dinobatkan Terbaik di Dunia
10 Masjid megah di negara mayoritas Non-muslim
Dari Tambang Raksasa Sedalam 230 km2, Indonesia Hanya Dapat 1%?


Terimakasih buat agan-agan yg sudah nambahin.
kalau berkenan kasih atau

yang mampir jangan lupa komeng ya


gak pertamax yah premium lagi. baru baca.
widiw,bangga deh sama indonesia
suramadu gan kan terpanjang

mejeng di pejwan

momod cepet gile
hebat gan
ane di cengkareng aja dah bingung gan, palagi kek kuala namu.
btw mantep jg trnyata indonesia di wilayah asia tenggara y.......
kampung ane nih gan

wihh indonesia punya gan
Quote:Original Posted By mantri.feodal
ane di cengkareng aja dah bingung gan, palagi kek kuala namu.
btw mantep jg trnyata indonesia di wilayah asia tenggara y.......


Jaman Soekarno lebih mantap lagi gan, sekarang bnyak prestasi negara kita yg menurun

Ane tambahin gan,


"DoLLy"


Denger2 itu trbesar jg se asia tenggara
Quote:Original Posted By Viantdika
Ane tambahin gan,


"DoLLy"


Denger2 itu trbesar jg se asia tenggara


hehe iya gan memang katanya itu terbesar di asia tenggara.
maajid istiqlal terbesar ye...
Quote:Original Posted By Viantdika
Ane tambahin gan,


"DoLLy"


Denger2 itu trbesar jg se asia tenggara


wkwkwk bner jga tuh..
Ada juga yang bisa dibanggain dari Indonesia .
bangga nih bangga

keren bandaranya
saya bangga menjadi orang INDONESIA
bangga
Quote:Original Posted By Viantdika
Ane tambahin gan,


"DoLLy"


Denger2 itu trbesar jg se asia tenggara


setelah di cari iya y
weew.. kereen
gang dolly gak masuk ya gan
×