MACET, anggota DPR kita yg terhormat lawan arus dikawal voorijder ..



Jakarta - Mudik belum datang, tapi macet telah mendera pantura. Kemacetan panjang menghadang anggota DPR saat melakukan sidak di jalur pantura.

Bus yang ditumpangi anggota Komisi V (Perhubungan) ini terjebak macet saat memasuki perbatasan Cirebon-Brebes. Untuk menembus kemacetan akibat truk mogok, bus tersebut melawan arus dengan dikawal voorijder.

Kemacetan mulai terasa saat bus yang dinaiki 6 wakil rakyat ini memasuki perbatasan Cirebon mengarah ke Brebes, Jawa Tengah. Bus sempat berhenti total sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (24/7/2013). Karena tak jalan-jalan akhirnya dua mobil voorijder dari kepolisian melawan arus melewati jalur sebaliknya. Bus yang ditumpangi anggota DPR ini mengikuti dari belakang.

Kemacetan sekitar 10 km ini akhirnya bisa dilewati anggota DPR. Namun akibat aksi lawan arah ini kendaraan dari arah sebaliknya mengalami kemacetan. (Alhasil 2 arah jadi macet)

Anggota DPR terus melaju mengarah ke Brebes. Namun saat di kawasan Pejagan, kemacetan kembali terjadi. Kemacetan di kawasan ini disebabkan adanya jalan yang belum diaspal sekitar 3 km selain itu juga masih ada proses pembetonan jalan yang belum selesai.
Sumber: detik..com

Jalannya dikanan, asik bener ..


Enak banget ya gan, ane juga mau dong klo lg macet lawan arus pake voorijder..

Ternyata ada kelanjutannya gan ..

Kena Macet di Pantura, Ketua Komisi V DPR Buka Paksa Jalan yang Dibeton



Jakarta - Pembetonan sepanjang 300 m di salah satu ruas jalan di Pejagan, Brebes, Jawa Tengah, berdampak kepada tersendatnya arus kendaraan dari arah Jakarta. Kesal dengan keadaan itu, ketua komisi V DPR, Laurens Bahang Dama membuka paksa ruas jalan yang ditutup karena betonnya belum kering.

"Ini buka dulu saja, biar kemacetannya bisa terurai dulu," desak Laurens sambil membuka penutup jalan yang sedang dibeton.


(Laurens Bahang Dama)


Hal itu dilakukan Laurens saat melakukan peninjauan kesiapan jalur Pantura untuk menghadapi arus mudik, Rabu (24/7/2013).

Setelah membuka penutup jalan, ketua komisi V itu mengarahkan kendaraan untuk melewati jalan yang telah dibukanya. Dia juga meminta petugas kepolisian lalu lintas untuk mengatur kendaraan.

"Yang penting macetnya terurai dulu, nanti jalan ini bisa ditutup lagi," tegas Laurens.

Penutupan jalan sepanjang 300 m itu dilakukan karena sedang dalam proses pengeringan lapisan beton. Seharusnya butuh waktu tujuh hari lagi hingga lapisan beton benar-benar aman bisa dilewati kendaraan.

(Alesan biar macet cepat terurai, padahal biar dia cepat pulang )

Nice comment:

Quote:Original Posted By quadspeed
Lah di berita terakhir itu, kalo beton belum kering bener trus mulai dipergunakan lagi,,, sama aja pemborosan soalnya bakal ada proyek perbaikan jalan rusak lagi.

otaknya dimana ya?



Quote:Original Posted By jayvon



Memang bener kelakuan anggota dewan kayak anak TK, mau nya diturutin kemauannya diri sendiri, beton yang belum kering bisa menyebabkan keretakan halus (retak rambut) yang lama" bikin kerusakan lebih parah,
padahal untuk penggunaan lapisan beton di jalan diharapkan lebih awet, tahan lama, walaupun lebih mahal tapi paling ga tiap tahun ga kudu ngaspal lagi...
mungkin bapak ini terinspirasi pak dahlan iskan waktu ngebuka pintu tol, tapi ini orang kayaknya malah sok tau, dan mungkin biar dikira dy peduli ma pengguna jalan yang kena macet, tapi malah ngrusak pekerjaan orang,
kalo memang anda wakil rakyat, ya ikuti aja kemacetannya,

pertamax telah tiada
Quote:Original Posted By 4215151990
pertamax telah tiada



pertamax ya gan
namanya juga "yang terhormat"
kebelet semua itu gan mau buang hajat
Indonesia gan jngn kaget
ulah anggota khewan
mana neh penampakan orangnya?
tabokin aja, memanfaatkan jabatan dengan merugikan orang lain
kalo pemimpinnya kaya begitu jangan
salahin bawahannya kalo nanti ada yg
meniru perbuatannya gan
ulah para wakil rakyat yg tak taw diri. bisanya cuman menyusahkan masyarakat
Lah di berita terakhir itu, kalo beton belum kering bener trus mulai dipergunakan lagi,,, sama aja pemborosan soalnya bakal ada proyek perbaikan jalan rusak lagi.

otaknya dimana ya?
ibu/bapak yang "terhormat" kenaapa kalian tidak menghormati pengguna jalan yg lainnya....
indonesia.........indonesia.........
Cih apanya yang terhormat kalo gitu
kapan pak Harto bangun yah??


biar di bedil semua tuh anggota DPR
ya kan mereka gan yang punya jalan jadi seenaknya mau lewat mana
emang brengsek itu Departemen Perhubungan masa tiap orang mau mudik benerin jalan? ga sekalian bikin 1 yang di cor kali ya
yakali pnya 9 bulan orang ga mudik ga bisa ngecor itu semua
mo ga macet?pake motor pak pejabat...

dasar goobloookkkk...
gmn mau merasakan penderitaan rakyat kalo tdk mau antri dan trs dikawal.