KASKUS

ILC:Bolehkah Ormas Merazia....???

Selamat Pagi buat agan maupun aganwati semua....??

Semalam di TV On* mungkin ada agan agan semua yang nonton juga Indonesia Lawyer Club..
Disini ane cuma mau berpendapat tentang kejadian bentrok di Kendal kemarin,yang bikin ane makin muak ama yg namanya FPI,ane juga islam gan padahal..
1.Pernyataan dari ketua DPW FPI jateng yang selalu mengatakan "saya gak tau apa apa"kemana aja ente bang harusnya bisa mengatur anak buah ente
2.Bahwa sweeping yang pertama dilakukan oleh FPI dari wilayah temanggung..orang mana sih gan yang gak marah kalo ada pendatang dateng trus ngacak acak
3.Pernyataan Sekjen FPI yang membantah bahwa anak buahnya tidak anarkis. padahal jelas jelas di bukti foto dan ditampilkan CCTV mereka pake atribut FPI sendiri
4.Dan ini pernyataan yang paling bodoh yang dikeluarkan pihak FPI "yang menuduh video CCTV direkayasa dan bahkan nanya kenapa dipasang CCTV??ni orang gobloknya gak ketulungan kali ya gan...

Mungkin masih banyak pernyataan2 konyol semalem cuma ane udah makin muak dengernya,,,yang jelas orang mana sih gan kalo ada ormas dateng ngrusak trus warganya diem aja,,apa lagi bawa nama agama..sekalipun itu mau memberantas kemaksiatan tapi apa meski pake cara preman bersorban....????

Makasih agan agan semua yang udah mampir thread ane.TS gak ngharapin apapun cuma opini aja,,,
wah parah tuh bahlul dah
harus ditindak tegas kalo salah
kok bisa-bisanya FPI berbohong dan menyembunyikan fakta yg sbenarnya di depan publik?

di ILC jelas-jelas FPI sudah tersudutkan dan jelas bersalah.. bisa-bisanya mereka mengatakan mereka tidak bersalah itu hanya oknum tertentu yang bersalah

dan mereka juga mengatakan bahwa warga kendal adalah warga preman.. sinting ga tuh org?

mereka juga menyangkal soal kekerasan dan kejadian di kendal,padahal bukti foto dan video yang terekam dari kamera CCTV sudah jelas menyatakan bahwa mereka yang bersalah

eh malah mereka mengatakan bahwa video itu tidak benar dan video itu sudah di rencanakan atau sudah di atur.. mreka punya otak ga tuh?

gimana prasaan korban yang meninggal? masa mereka sengaja agar salah satu keluarganya meninggal?

PFI itu memegan prinsip : FPI selalu benar dan kebenaran adalah FPI

jadi mau disudutin kayak gimana jg ga akan ngaku mereka Ratna Sarumpaet aja ngomong gt,,di ILC jg mereka malah ngancem balik mau nuntut kan
Garis besar yang ane tangkap dari ILC "Bolehkah Ormas Merazia"

1.Pimpinan FPI Jawa Tengah tidak dilibatkan oleh oknum FPI yang melakukan ‘monitoring’ di tempat prostitusi Alaska.Oleh sebab itu, dalam hal ini pimpinan FPI lengah dalam mengawal anak buahnya untuk bertindak sesuai dengan SOP yang berlaku di internal FPI yang katanya dalam setiap aksi harus ada koordinasi baik di internal maupun eksternal dalam hal ini kepolisiaan

2.Polisi lemah dalam kontrol pelacuran kalau tidak dibilang melakukan pembiaran.Masih menjamurnya tempat maksiat termasuk pelacuran apalagi di bulan Ramadhan telah memberikan celah bagi ormas-ormas (termasuk FPI) untuk bertindak ’semena-mena’ dengan mengatasnamakan pembersihan tempat-tempat maksiat tersebut.Jadi, untuk menutup celah FPI melakukan sweeping atau monitoring maka dibutuhkan komitmen yang TEGAS otoritas yang berwenang dalam hal ini kepolisian untuk menutup tempat-tempat maksiat tersebut

3.Penabrakan seorang Ibu oleh sopir FPI adalah sebuah kasus hukum sendiri yang terpisah dengan wacana penutupan tempat pelacuran Alaska.Oleh sebab itu penanganan hukum kedua kasus tersebut juga harus dengan ‘formula’ yang berbeda, HUKUM seadil-adilnya kasus penabrakan dan HUKUM pula para stakeholders pelacuran yang ngotot dengan eksistensi pelacuran yang jelas melanggar undang-undang hukum positif negara

4.Pemberitaan yang bias dari media luas dengan tema ‘warga vs FPI’ harus dikaji secara cermat, JIKALAU MEMANG bentrok di Kendal adalah FPI dengan oknum pembeking pelacuran Alaska maka pemilihan judul tersebut di media secara luas telah melanggar kaidah-kaidah jurnalistik yang mengaburkan fakta di lapangan.Hal ini diperlukan agar terdapat pemetaan bahwa generalisasi judul tersebut tidak serta merta membuat rugi masyarakat Kendal yang nantinya dianggap membela pelacuran Alaska padahal masyarakat Kendal terkenal religius

5.Terkuaknya preman-preman Ronggolawe yang diduga kuat sebagai pembeking pelacuran dan tempat maksiat lain di Kendal harus diusut tuntas oleh kepolisian.Eksistensi pembeking pelacuran harus disirnakan, sehingga bentrok ke depan antara massa pro-pelacuran dengan kontra-pelacuran dapat dihindarkan

6.Wacana pembubaran FPI sebagaimana kencang disuarakan oleh berbagai pihak dimotori Ratna Sarumpaet harus dipikir secara matang, sebagaimana pernah dikatakan Habib Rizieq bahwa pembubaran akan sia-sia sebab apabila Front Pembela Islam (FPI) bubar mereka bisa bermetamorfosis dalam bentuk organisasi dengan nama lain misal Front Pecinta Islam dan lain sebagainya.Oleh sebab itu, tindakan persuasif dalam pembinaan secara berkelanjutan dengan melibatkan ormas Islam dan para Ulama’ akan jauh lebih baik daripada secara frontal melakukan pembubaran namun secara esensi masalah tidak dapat terselesaikan (FPI dengan nama baru tetap melakukan hal sama seperti sebelum berganti nama)
sempet nonton semalem...

yang paling berani terang2an nyebut bubarkan fpi cuma Ratna Sarumpaet
Bosen Gan tiap taun tiap bulan Puasa begini selalu beginian mulu yg di bahas
pengen

Nah ono pelacuran yg di Mangga besar yg dalem hotel masih pada buka tapi mental tempe kagak ade yg berani grebek


Mending fokus aje deh ah masing2 di bulan puasa nya
fpi selalu benar

ngakak ane baca komeng agan yg di atas

apa mereka uda ngerasa sebagai Tuhan apa ya


kebetulan saya nontn gan, yang lucu ada penyanggahan dari pihak ormas yang namanya tak boleh disebut itu "itu rekaman cctv rekayasa masa ada cctv dipasang di jalan" ngakak gan dengernya ..

intinya mereka ini bukan untuk menjalankan ajaran apapun hanya menyampul ajaran agama untuk kepentingan pihak mereka sendiri dan ini di perparah dengan penegakan hukum yang pilih kasih,

untung disini ak47 susah yah, makanya cuma pake fentungan..bayangin kalo pake grebek warungnya pake ak47 wkkwkw

entah apapun ormas ini sejarahnya ini dari sebuah ormas yang dibentuk dengan nama pam swakarsa..dan berubah nama untuk bisa diterima kembali ke masyarakat tanpa ada bau orba di dalam, tp apa yang terjadi mereka diluar kendali sekarang..

semoga cepat damai dan cepat di tertibkan...
ane juga bener bener heran mang bela islam harus kayak gitu dengan kekerasan???
masih aja menyangkal...!!!agan perhatiin aja tampang FPI d sekitar agan apa gak lbh dari preman bersorban...
ormas ga lebih dari sebuah perkumpulan masyarakat .
ane juga nonton tv one semalam,lihat semuanya gan....
kayaknya ormos islam fpi ngk mau mengakui cctv video yang ditayangkan tsb..padahal fakta sudah jelas banyak saksi,harusnya mereka introfeksi kenapa bisa begitu.....susah juga ya,pemerintah ngk tegas sih
tu yang ane gak habis pkir gan

dagelan tenan
pertanyaan KRITISnya: cctv kq dipasang dijalan?
sdh dpersiapkan!
disamping anarki juga sekumpulan orang bego
wkwkkwkwkwkwkwwwww , sakit perut gan ane bacanya , gile memang , ditaruh mana tuh pikiran ,
ratna sarumpaet emang setrongggg....
mungkin biasa pasang cctv di wc kali
polisi seharusnya lebih sigap
jangan jangan thread ane fpi lagi baca ya gan