Quote:Original Posted By ecluides
boleh lah di aceng kan


emang atut bisa aceng????
Quote:Original Posted By RegisterFailed
- Ratu Atut (Gubernur Banten)
- Ratu Tatu (Wakil Bupati Serang/Adik kandung)
- Tb Haerul Jaman (Walikota Serang/Adik tiri)
- Heryani (Wakil Bupati Pandeglang/Ibu tiri)
- Airin Rahmi Diani (Walikota Tangerang Selatan/Adik ipar)
- Hikmat Tomet (Anggota DPRD banten/suami)
- andhika hazrumi (anggota dpd banten/anak)
- ade rosi (anggota dprd banten/menantu)

Dan masih banyak lagi adik2 tiri dan sepupu2nya yang megang ketua2 organisasi di banten...


syet dah
udah kaya mobil kijang aja.......

Si rano mah cuma di manfaatin aja, buat mendulang suara di pilkada...
politik dynasty

tapi tergantung masyarakat sana mau gak menacengken !!
Mari si Atut di "Aceng Fikri" kan

Quote:Original Posted By fame
Ane sebagai warga Banten setuju kalo si Kentut di Aceng kan..

Warga luar Banten pasti belum tau tuh sepak terjang "Keluarga Dinasti Jawara Chasan"

Atut bentar lagi lengser kok, si Chasan kan udah ga ada,

Tunggu aja, Rakyat Banten udha makin pinter


Sbenernya banyak dah pd tau klakuan Dinasti Atut gan, tp emang Atut "KUAT" bener ....entah knp gak ada kasus yg mencuat dr sana.
baru tau kalo banten dipegang sama si atut ini,apa butuh bantuan portugis buat ngancurin kerajaan banten versi atut ?
nasib rano kayak wakilnya si kumis....dianak tirikan

paling juga bukan urusan rakyat (karena kalau urusan rakyat, baru 1 hari saja jadi wakil gubernur dia udah protes, bahkan ngajuin pengunduran diri)
tapi ini urusan bagi bagi kekuasaan

setelah menang kemaren, harapan si doel kaya fauzi bowo nerusin sutiyoso
apa daya pelan pelan disingkirkan,
jadi
masa bodoh!
Quote:Original Posted By sayabcdefghijkl
Mari si Atut di "Aceng Fikri" kan



Sbenernya banyak dah pd tau klakuan Dinasti Atut gan, tp emang Atut "KUAT" bener ....entah knp gak ada kasus yg mencuat dr sana.


bisa2 dikepret mgkn, om...
dukunnya kuat kali om...

Rano itu hanya dianggap pengumpul suara di Pilkada lalu. Karena dia artis, populer. Tujuannya ya supaya Ratu Atut kembali berkuasa.

Lagian Sebanten ini udh dikuasai keluarga atut. Ibaratnya udah jd Dinasti keluarga. Agak susah digoyang karena pengaruhnya kuat banget.
gimanaaaa gitu..
Sekeluarga berkuasa di prov banten
emang mendagrinya berani ???

kalo berani bubarin aja tuh seluruh dinasti atut...

kalo mendagrinya macam ahok bisa dibubarin tuh...
Quote:Original Posted By cudyubilop
Gubernur kok seperti lisa ann


MILF

apa perlu dibuat pelemnya?
Quote:Original Posted By fame
Ane sebagai warga Banten setuju kalo si Kentut di Aceng kan..

Warga luar Banten pasti belum tau tuh sepak terjang "Keluarga Dinasti Jawara Chasan"

Atut bentar lagi lengser kok, si Chasan kan udah ga ada,

Tunggu aja, Rakyat Banten udha makin pinter


bener gan,,,,SDM banten paling rendah di pulau jawa

pemerintah banten sekarang .program di bidang pendidikan tidak di utamakan karena takut pada sadar bahwa pemerintahnya uda kacau
Quote:Original Posted By inside_uus
Namanya juga Kerajaan..
Orang luar seperti Rano Karno cuma dijadikan alat saja..
Sedangkan posisi-posisi strategis, jabatan, dan tugas penting, tetap diberikan kepada anggota keluarga kerajaan..


setuju gan....bikin masyarakat jd tdk sejahera