##????Komunitas Pecinta Hewan Peliharaan Batam ( Pet lovers Batam ) ???###

[/FONT]
[B]khusus untuk para agan agan & aganwati yang Memiliki hewan Peliharaan seperti : Kucing , Anjing , Kelinci , Reptile , dll . Bisa Bergabung dalam Theard ini , Theard ini bertujuan untuk saling sharing tentang Hewan Peliharaan , Seperti : Kucing , Anjing , Kelinci , Reptile , dll . dan informasi tentang Hewan Peliharaan

sundul Min 3 page
ATURAN MAIN DI Komunitas Pecinta Hewan Peliharaan Batam ( Pet lovers Batam ) :

1.PECINTA HEWAN PELIHARAAN HARUS BERLOKASI DIBATAM

2. DILARANG KERAS CHIT-CHAT

3. ISI BIODATA TENTANG DIRI ANDA ,

ID kaskus :
Nama Lengkap :
Jenis Kelamin :
Agama :
Umur :
Nama Hewan Peliharaan Yang dimiliki :
Email :
FB :
Domisili di batam :
Kecamatan ( Wajib di isi ) :
Pic hewan peliharaan kalian :

4. PICTURE WAJIB DI SPOILER
....> Ukuran MAX Gambar = 800 x 600

5. TULISKAN NAMA HEWAN PELIHARAAN ANDA BESERTA FOTONYA , JIKA ANDA MEMILIKI HEWAN PELIHARAAN

6. UNTUK PEMILIK HEWAN PELIHARAAN , JIKA TIDAK BERLOKASI DIBATAM AKAN DIDELETE DARI Thread INI

7. Peraturan ini dapat sewaktu2 dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu !!!

8. APABILA ANDA TIDAK SETUJU DENGAN PERATURAN INI, JANGAN BERGABUNG DENGAN Komunitas Pecinta Hewan Peliharaan Batam ( Pet lovers Batam ) !!
[/B]
Diharapkan TS dapat memperhatikan perkembangan threadnya
ea ea ea... premium sek.. pertamax udah di borong :P




Wow ada thread baru
mejeng pekiwan ah

======
n.b; yg mau nanya nanya tentang ternak ikan cupang, ane siapa buat chit chat
dulu ane pernah ternak ikan cupang (waktu smp)
siapa melayani
===
untuk sekarang, ane kagak ada melihar apa apa
gimana mau melihara binatang, wong kos an ane aja ukurannya 2x2 meter
kalo laba laba, Kecoa, semut sih betah banget dikosan ane

mangap yah kalo OOT
ada trit baru euy
ane pengen miara ikan hias nih


Mantan Hewan Peliharaan , Savannah monitor ...
Kingdom: Animalia
Phylum: Chordata
Class: Reptilia
Order: Squamata
Suborder: Lacertilia
Family: Varanidae
Genus: Varanus
Subgenus: V. (Polydaedalus)
Species: V. exanthematicus

hewan yang berasal Dari Padang Rumput africa Africa dari Senegal sampai dengan Sudan

Mana Hewan Peliharaan Mu ??
Ane adanya ikan aja dirumah
ikan emas... 24 karat juga
btw disini bisa berbincang2 tentang adobe pet ga yah...
misalnya adobe pet kucing anggora gitu
Quote:Original Posted By ^s0n_g0ku^
Ane adanya ikan aja dirumah
ikan emas... 24 karat juga
btw disini bisa berbincang2 tentang adobe pet ga yah...
misalnya adobe pet kucing anggora gitu


adobe pet ?? apa tuh gan.. baru pertama kali denger.. tau nya adobe reader.. adobe photoshop

heuheuheu
Spoiler for bukan hewan peliharaan:
Quote:Original Posted By bembenxs
Spoiler for bukan hewan peliharaan:


serem buruannya kk
Quote:Original Posted By bembenxs
Spoiler for bukan hewan peliharaan:


wahh bisa mengurangi populasi burung tuh

Quote:Original Posted By HerryJr87
serem buruannya kk

biasa aja
Quote:Original Posted By lazyreptile
wahh bisa mengurangi populasi burung tuh

bukan mengurangi populasi tapi mengendalikan populasi
Wah ada Trit baru yah, ikutan mejeng ah di pekiwan

Pengalaman melihara hewan :
Dari kecil sering melihara ikan cupang buat diadu
Trus melihara kampung buat jaga rumah

Kalau dikostan tempat kuliah sih pernah melihara gecko, tapi beberapa bulan bosan trus dihibahin, ganti varanus salvator, cuma beberapa bulan aja, karena sulit nyari jumper di dekat kostan, jadi nasibnya sama di hibahin.
Sekarang pengen melihara SG aja, lagi ngumpulin duit buat beli hewan ama perlengkapannya

Moga tritnya jalan terus yah
buat temen2 regional kalo ada yg mau hibahin anjing2 jenis jepang.. ane siap nampung yah

mana tau ada yg mau ksh gretongan..
Quote:Original Posted By HerryJr87
buat temen2 regional kalo ada yg mau hibahin anjing2 jenis jepang.. ane siap nampung yah

mana tau ada yg mau ksh gretongan..


kalo anjing kampung mau gak gan
Kalau buaya dijual laku brapa ya??
ane ada ukuran panjangnya uda se botol aqua 1,5liter..
waw ada trit baru
Mejeng pejwan ahhh


kalau ikan cupang masuk kaga om
Quote:Original Posted By Rinno88
Kalau buaya dijual laku brapa ya??
ane ada ukuran panjangnya uda se botol aqua 1,5liter..

lebih laku kalo yg di jual tangkur nya
pelharanku rottweiler, namanya obeee....
sampe bosen ikut dog-show dia...
8 trophy berturut2...
best breed 2012, best breed 2013...


Quote:Original Posted By omon
pelharanku rottweiler, namanya obeee....
sampe bosen ikut dog-show dia...
8 trophy berturut2...
best breed 2012, best breed 2013...




sanger peliharaannya bro , juara terus