Kata - Kata Bijak JRX SID

Hallo gan ane masih Newbie nih

Ane mau share aja nih kata-kata bijak penggebuk drum nya Superman Is Dead (SID)

>>Mulut bisa berkata apa saja tapi hati selalu punya cara sendiri tuk rasakan & sampaikan kebenaran.
>>Delete siapapun kontak kamu yg sering Broadcast Message perihal kerusuhan antar ras. Mereka hanya ingin terlihat peduli, dgn cara2 sinetron.
>>Yang suka bola. Coba energi yg kalian limpahkan utk bola itu sebagian kalian limpahkan juga utk alam. Pasti keren jadinya
>>Satu balada dari baja untuk hati rapuhnya yg begitu cantik. Siang ini milikmu duhai peretak hati )
>>Cinta rockabilly karena ia tak pernah benar-benar mainstream. Selalu underrated. Sisi 'cult' nya terjaga. Beda dgn britpop
>>Wayfarer, pompadour & traditional tattoos adalah beberapa elemen rockabily yg kini di 'klaim' oleh para hipster.
>>Selamat merayakan hari raya ilmu pengetahuan. Tanpa laksana, ilmu pengetahuan adalah hampa
>>Semua omong kosong.Dan perbuatan pengecutmu.Kan membuatmu menghilang
>>Di barat, banyak model/actress bersuamikan musisi. Di sini, musisi kalah dengan pengusaha & anak pejabat
>>Di Indonesia, musik yg bagus itu cuma bisa buat beli martabak. Kalau mau beli berlian ya harus nipu orang atau babat hutan. #fact
>>Kita hidup di negara berkembang, beda dgn AS/U.K. Disana, ignoransi bisa terlihat keren. Disini, ignoransi akan mengubur kita hidup-hidup.
>>Tapi, jika goal hidupmu hanya utk menyenangkan diri dan keluargamu, twit-twit saya sebelumnya ga akan relevan di pemikiranmu.
>>Pasangan yg jarang ada di Indonesia: Aktivis & Selebriti. Yang satu melawan dunia, satunya lagi menghibur dunia.
>>Jadi, mending jadi orang yg lurus2 aja, ga usah sok lawan ini-itu. Nanti cepat mati. Main aman, banyak temen, disukai semua orang. Hore!
>>Jadi musisi saja sudah ga secure di mata perempuan, apalagi musisi yg melakukan perlawanan (banyak musuh). Lupakan saja. Mari jd pengusaha!
>>Sialan, gara-gara lihat infotanment jadi mengomentari hal-hal ga penting. Moral of the story: jangan nonton infotainment!
>>Sbg calon ibu, perempuan punya naluri utk cari 'aman' (karir, hati, masa depan). Kamu makin rebel, mereka makin menjauh. #mendadak
>>Mereka yg membunuhi PKI rata-rata gak merasa bersalah karena merasa dibenarkan pemerintah & agama. Hebatnya propaganda politik orba.
>>Langkahku kan menginjakmu. Habisi tawamu cumbui pacarmu
>>Hembus angin yang terasa panas keringat menetes di dada. Tiada henti kau bekerja keras berjuang demi cinta.
>>Hatimu menyala, sayapmu terkepak, siap terjang dunia yang tak menginginkanmu. Kekasih, jangan pernah menyerah.
>>Kupetik bunga di taman dosa hanya untuk mati bersamamu wahai peretak hati...
>>Saatnya tersesat di rimba asmara bersama ribuan puisi dari dalam penjara..
>>Meski dunia remukkan hatimu, mawar itu tak pernah lepas dari genggamanmu. Satu cinta untuk dunia yang keji.
>>Terseret arus cinta di tengah lautan dendam. Akulah nahkoda kapal yang karam.
>>Jika anda diserang org tak d kenal dan waktu itu anda pakai baju outsiders, langsung kalian ambil kunci pas yg melekat d baju anda,
>>Ditengah deru plastik & materi, hanya pemberontak yang bisa keluar hidup-hidup dari tahun ini.
>>Selagi penguasa menitipkan nyali pada preman, dia tidak akan mampu mengubah dunia ke arah positive.
>>Kamu adalah perajut kebenaran yang hidup dalam ruang bising tak bertuan.
>>Lakon senja habis sudah, saatnya menjilat malam yg kan benderang oleh api rindu dan cahaya raja semesta.
>>“Tato itu bakal saya bawa sampai mati. Jadi, harus punya makna yang dalam,”

Bukan Om Mario Teguh aja gan yg punya keahlian dalam memotivasi



Maaf gan kalo Thread ane cuma sesederhana ini, namanya jg Newbie
tapi ane harap berguna buat agan agan semuanya apalagi yg udah Iso jadi bisa lah kirim2 atau
Bagus" Gan kata"nya... Gak cuman mario teguh aja yaak


Quote: ..............................................................
PERTAMAX RESERVED BY UNIPAY
BAWAH ANE BIO SOLAR

..............................................................
nggemar
sid yak?

PSY.
Mereka yg membunuhi PKI rata-rata gak merasa bersalah karena merasa dibenarkan pemerintah & agama. Hebatnya propaganda politik orba
Quote:7 Bangunan Cantik yang Terlewatkan Publik
ane ga ngerti
salah satu drumer favorit ane tuh..
sopo iku gan
keren gan kata-katanya
Quote:Original Posted By ...unipay...
Bagus" Gan kata"nya... Gak cuman mario teguh aja yaak




Iye gan, amankan Pertamax nya jgn lupa atau
Quote:Original Posted By psy.
nggemar
sid yak?

PSY.


Iya gan minta dong
Quote:Original Posted By Zheett
keren gan kata-katanya


Iye gan sekeren ane haha
Quote:Original Posted By babatternyata
salah satu drumer favorit ane tuh..


Sama gan

jangan pelit bagi2 atau
Quote:Original Posted By whizisme
wALOPUN ANE BUKAN PENGGEMAR sid..TAPI KATA2NYA powerfull GAN... LBH SENENG DARIPADA LIAT MARIO TEGUH...ZUPPPERRRZZZ


Iya gan makasih
jangan lupa atau
emang hebat di nih orang.. ane demen
ini idola ane gan, tampang sangar tapi jujur dia ramah, apalagi pemikiran2nya gan! cocok dijadiin idola!
muka sangar hati mawar
ane kadang juga suka ngestalk twitternya @JRX_SID
wah kata2nya keren ya gan
keren2 bgt gan katanya2
Salah satu manusia kebanggaan ane tuh