KASKUS

Knalpot standar racing ninja R/RR setara CMS,DBS,R9 cuma 500ribuan

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 500.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Langsung saja gan ane mau coba jual KNALPOT STANDAR RACING .
dari segi kwalitas dan tampilan knalpot yang saya pasarkan sama dengan yang ada di pasaran kaya CMS,DBS,R9,TECHNO tapi kenapa lebih murah ?karena saya langsung ngambil di produsen .dan tidak ada label di slenser knalpot .jadi bisa dibilang no merk .jadi hampir sama 99,99% dari segi penampilan .perbedaan yang saya udah rasain knalpot CMS plong banget ,kalo produk yang saya pasarkan aga kurang plong .tapi buat harian OKE BANGET , .maklum gan harganya juga kan hampir 2 kali lipat .
langsung aja ke penampakan deh biar pada percaya :


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


saya juga jual KOIL YZ LOKAL (bukan copotan ya ,ini lokal )

Spoiler for koil:


Spoiler for koil:


sebenernya masih banyak lagi yang saya jual.tapi buat percobaan ini aja dulu .

knalpot galvanis ninja R : 550k
knalpot galvanis ninja RR : 600k
koli YZ :250K


posisi ane di tangerang kalo mau cod sekitar tangerang aja ,kirim" juga siap ko .kalo jarak memisahkan kita

Spoiler for Minat :


kalo masih ragu sama ane cek FJB ane aja gan
gan, no hpnya tdk bisa.
Quote:Original Posted By gongbie
gan, no hpnya tdk bisa.



masa sih gan gak bisa ? 085776555512 .coba lagi gan

:Sup2
Gan ane minat perutnya aj bisa ? Pm ya plus harganya .. thx
Quote:Original Posted By roylies
Gan ane minat perutnya aj bisa ? Pm ya plus harganya .. thx


cek gan
kalo ke cinangka/wates/pondok cabe bisa COD gan ? buat ninin RR.
Koil yz buat rr standaran kerasa lebih enak gak ?
Quote:Original Posted By de0104sign
kalo ke cinangka/wates/pondok cabe bisa COD gan ? buat ninin RR.


Quote:Original Posted By lucas15
Koil yz buat rr standaran kerasa lebih enak gak ?


SMS AJA GAN LANGSUNG BIAR MESRA
yg buat ninja R tinggal pasang aja kan? ga harus motong dudukan standar tengah?
gan nope gak di angkat angkat ane telp
×