KASKUS

Mau tanya cara mengeluarkan Sukma

TS mau tanya Gimana caranya agar sukma kita bisa kluar dah bisa nahan napas tapi gak tau cara ngeluarinnya ..

yg comment harap bisa bantu.




disebelah ada gan
ane blom bisa
bawah ane mungkin sesepuh yg lebih tau

\/

\/

\/
Sudah ada threadnya mas gan astral projection, sangat lengkap dan berkualitas penjabarannya
buat ts coba jalan jalan dulu biar tahu AP
silakan kang ts jalan2 ke tread nya gan
sesepuh di situ siap bantu ko'
iyo monggo d cek k threat moga bisa mmbntu rasa pnasaran mas dan tentunya mmuaskan ...
Saran-saran di atas udah tepat gan..
ngeluarin nyawa aja gan....lebih gampang
Quote:Original Posted By 7.8
ngeluarin nyawa aja gan....lebih gampang


haish
ngeluarin sukma.....
lebih baik jgn deh meraga sukma,resikonya besar gan.
gampang mah kalo mo ngeluarin sukma ... ambil seutas tali tampar .. buat simpul dan kalungkan ke leher .. setelah itu cari phon gedean dikit trus panjat deh pohon nya.. iket deh ujung satunya di dahan phon tersebut .. setelah itu lompat .. taraaaa.. di jamin sukma akan keluar ...

simple tho
atau terjun bebas aja dari puncak gedung yg tinggi ntar sukma kan keluar dengan mudah ... hi3x
Quote:Original Posted By qwe2113
TS mau tanya Gimana caranya agar sukma kita bisa kluar dah bisa nahan napas tapi gak tau cara ngeluarinnya ..

yg comment harap bisa bantu.






nubi coba bantu
gan ngeluarin sukma susah2 gampang, tapi kayaknya gak harus nahan nafas deh .

1. Siapkan mental
2. latihan2 sederhana dulu gan seperti menonton film yang settingnya ada velocity/kecepatan dan viewnya ada didarat dan diudara seperti film World War Z, Superman dll di bioskop ya gan jangan layar tancep atau tv dirumah.hindari film2 drama/sinetron nanti ngantuk dan gak dapet apa2 . Tujuannya melatih kesadaran agar bisa menerima realitas2 baru dari berbagai sudut pandang/angle. darat, laut, udara. nanti ada fase dimana kita serasa blending dengan film tersebut. ini sering ane praktekkan pada awal2

3. setelah itu niat minta perlindungan dan coba imajinasikan tubuh kita keluar dan berada di belakang tubuh atau disekeliling tubuh kita dulu apa diatas badan, setelah itu lontarkan kesadaran di tubuh yang kita visualkan. coba lihat tubuh kita yang asli lagi dari berbagai sudut dan memandangi tubuh kita yang lagi duduk atau berbaring pake baju apa dll. silahkan dicoba cara sederhana ini. pastikan bahwa kita sudah bisa lihat tubuh kita sendiri secara jelas. nanti kalo sudah mahir boleh jalan2, tembus2 dinding dll

4. konsentrasi, Kemantapan hati dan menetapkan tujuan (bisa dengan mendengarkan musik2 induksi gelombang otak ntuk astral projection.
5. sebaiknya ikuti thread2 meraga sukma/AP/OOBE di forsup yang sudah ada dan perkaya informasi dari para sesepuh disini. ikuti juga attunement2 gratis seperti mata ketiga/mata batin untuk menigkatkan kepekaan. kalo punya modal ikut yang bermahar juga cukup mempercepat.

semoga info sederhana ini membantu

:::didalam debu terdapat alam semesta:::
Jangan asal Raga Sukmo berbahaya bila tidak didampingi orang yang ahli
Cara tergampang , Mati
setau ane sih,,,,,sukma sama nyawa beda gan....

klo ga salah di tread fjb ada tuh gan

http://www.kaskus.co.id/post/50b53cc...75b4377800009f

biar aman ragasukma dikawal ahlinya gan,,,,,,,bahayanya bisa gila gan klo ga ada yg mandi...eh salah MANDU....
×