KASKUS

Quote:Original Posted By rawonpincuk


mungkin terjawab sedikit


buat ts jng bikin trit beginian di lounge, bawa ke dc aja


setubuh sama agan ini
Dilounge jarang pakar pro kontra nya beredar
Paling yg komen cuman tau sekilas doang
Ga peduli jing ama ente
lagi lagi fpi, ane bukan fpi jadi ga mau jawab ah
emang TS udah bisa melakukan apa untuk agama TS?
andai anggota FPI ada di dket rmh ane gan udah ane gebukin tu org
gan kalo kata temen ane yg anggota FPI sih gini
perekrutan anggota FPI itu gak terorganisir jadi yang mau masuk ya masuk aja
mau preman sekalipun boleh masuk jadi anggota gan
nah disini akar dari ke anarkisan yg terlihat di televisi
sebetulnya anggota FPI yang tergolong senior dan yg dihormati cuma menyemangati para anggota anggota yg di bawah itu
tapi anggota anggota itu mungkin salah menafsirkan semangat menimbulkan perilaku anarkisme yg meresahkan masyarakat
gitu sih kalo kata temen ane gan
FPI lagi FPI lagi....
Setorannya kurang makannya di sweeping, klo upetinya cukup Jalan Terus....
ane pendukung fpi sejati gan.. 100% pendukung anggota fpi jihad & mampus semua di palestina
Yg ane tau, Islam itu negara damai, bukan perusak kedamaian.
Jendral perang terhebat Islam sekalipun (seperti Umar bin Khatab, Salahudin, dan Al-Fatih) selalu menjunjung tinggi toleransi.

So kalo oknum-oknum yg mekakukan kebengisan itu memang SESAT. Kalo mereka bawa-bawa ayat-ayat suci al-quran untuk kebengisan, itu semua omong kosong.
Terkecuali jika memang membasi hal-hal buruk duniawi, ane setuju. Cuman ya tetep aja ane ga setuju kalo caranya harus bengis.

Yg biasa kita liat di tv dan koran itu kebanyakan hanya kebengisan. Kalo agan-agan kepo, googling aja semua kegiatan FPI. Masih banyak kegiatan mereka yg baik dan benar, cuman jarang dipublikasi saja.

Ane bukan pendukung FPI, bukan juga pembelotnya. Ane hanya pengamat.

Pesan ane :
Jangan mudah terprovokasi. Lebih baik kalo kita menerima informasi, dianalisa terlebih dahulu. Jangan langsung terbawa emosi. Apalagi berita-berita itu banyak yg belum terbukti benar.

Keep ngaskus, keep posting

Pejwan kalo berkenan gan
Quote:Original Posted By anzaula
tanya aje gan ksini Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam, Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp:021-534-1250

di webnye http://www.fpi.or.id/
kita kumpulin orang buat serang ini tempat kita namain. Front Kaskusers Indonesia (FKI) : wkwkwk

nanti agenda kita Sweeping FPI! :

Quote:Original Posted By chanzkeziaholic


3. apakah korupsi itu bukan maksiat gan? kalo iya kenapa gak yg didepan mata di beresin dlu.
kalo jawabannya korupsi ada yg urusin yaitu kpk, maka maksiat yg lain jg ada yg urusin yaitu polisi.


ane coba jawab yg ini gan
setau ane FPI pernah mengajukan Hukuman Potong Tangan ke DPR khusus untuk koruptor.

itu aja gan.

kalo ente mau tau banyak coba aja ikut acaranya laskar. ane jamin ente bakal tau dalemannya kyk gmn .... jgn baca di internet atau nonton TV.

terima kasih


fpi vs fbi gan biar greget
Yang aus yang aus....
ane oke" aja sama FPI , yg nakal anak" buahnya aja gan wkkw
ane sampai sekarang juga masih bingung gan,kenapa koruptor gak pernah diamuk fpi,
Quote:Original Posted By nidusmays
Busett dah udah 3x ane nemu trit yang ngebahas FPI hari ini

No Commnet dah kalo sama FPI

Sama gan wkwkwk
bosen
3 hal terakhir yg agan sebutin itu, hanya sebagian aja gan,,yg anarkis sebenernya anggota mereka yg masih kampungan gan,,sok bangga dengan almamater mereka, ane muslim gan, tapi kadang suke sebel sama ormas islam klo ada acara maulid, tingakahnya selangit di jalan raya, justru sikap mereka bikin malu agama
fpi itu preman2 yg tobat !!!
hidup fpi tuntas trus maksiat di indonesia !!!
×