(WTS) Lapak Dukun Palsu, Mustika Palsu, Jangan Masuk !!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12.345.678
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Sebelumnya, Salam buat Momod dan mimin FJB antik
Ane disini sebagai dukun palsu mohon ijin untuk membuka lapak dukun dan mustika palsu.

Salam Samin,
buat kaskuser penggemar mustika dan benda bertuah.
Kali ini ane akan gelar dagangan ane, jangan ditanyakan untuk masalah keaslian dan keampuhannya, palsu semua, dijamin !!!

Bagi yang suka trawang2, monggo di trawang sendiri mustika disini, minta bantuan sepuh FJB juga boleh, ati2 awas salah trawang

Quote:
Spoiler for Mustika Nogo Daluwang:

Spoiler for Mustika Nogo Daluwang:

Spoiler for Fungsi dan Tuah:

Quote:
Spoiler for Mustika Merah Syrup:

Spoiler for Fungsi dan Tuah:

Spoiler for Mahar Ikhlas ga ikhlas (harus ikhlas):


Sori mas gan, jas kidiing

Time to serious

Silahkan ditrawang mustika berikut ini "Pesen dari Ane Hati-hati "
awas bila terjadi Pusing, Berkunang2, Mual, Kejedot dan berlanjut hubungi dukun

Quote:
Spoiler for Mustika Mata Naga:


Quote:
Spoiler for Mustika Bandar Besi:


Quote:
Spoiler for Mustika JABARJUD:


Quote:
Spoiler for KATILAYU & ManiGajah:



UPDATE......04/08/13 !!


Quote:
Spoiler for Mustika Telur Naga:


Quote:
Spoiler for Mustika Laweng:


Quote:
Spoiler for Mustika Panca Warna:


Quote:
Spoiler for Mustika Sodo Lanang:


Quote:
Spoiler for Mustika Bandar Besi Bandar Lumut (Langka):


Quote:
Spoiler for Mustika Cobong Gunung Wulung:


Quote:
Spoiler for Mustika Raja Kalajengking:


Quote:
Spoiler for Mustika Keong (Fospor):


Quote:
Spoiler for My Personal Web:


Monggo silakan dilihat diraba ditrawang mustikanya, cocok monggo dimahar
Ndak cocok yo wes...
Salam Samin

CONTACT PERSON :

Tlp / SMS /WhatsApp: 081252445758 fast respone
PIN: 22DBC1B8


My Note :

Bagi saya pemahar/pembeli adalah sahabat, sahabat tidak saling merugikan,
mengisi kekurangan, memberikan kelebihannya masing-masing dan saling menenangkan hati,
selalu ada disaat dibutuhkan, keuntungan merupakan kesekian buat saya.
Tapi menambah sahabat dan saudara merupakan suatu hal yang tidak bisa diukur nilainya.



Originally posted by andimulya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
—A.M™

visit my personal web: www.antikunik.web.id
belum jadi betul sih tapi gak papa, yuk growup together....

Spoiler for unek-unek:


THREAD...
Kisah Petani Tua yg Diam Saja

Quote:Ikut ngumpulin Testi kayak dukun yg laen ......ahh
Quote:Original Posted By cryshyterly
Testi untuk bang andi..

Saya maharin jabarjudnya, pengiriman cepat, bonusnya manteb juga :, dan anyway gak main-main isinya bisa di check di sini. Selain itu banyak pertanyaan saya yang dijawab, meski pertanyaan ngacau juga . Semoga saya amanah ya mbah sama Jabarjudnya. Saya nobatkan mbah satu ini jadi :


suara hati terdengar saat hati mulai bersenyawa

TESTI
Quote:Original Posted By r3w4n
Assalamualaikum
Ane buyer MG no. 5 yg smalam COD depan ramayana, ijin kasih testi gan

Awalnya ane ragu karna gak ada testi tapi pas ane hubungin rupanya rumah kita berdekatan jadilah janjian untuk cod

Seller orangnya ramah banget, jadi kaya bukan jual beli malah diskusi macem2
Banyak koleksi yg dikasih liat ke ane ane cocokin ama di iklan semua sama
malah ane disuruh main kerumahnya
Barang yg ane beli jamin ama seller garansi 100% cash back jika palsu
Pokoknya

Maaf jika testi ane kepanjangan gan
Lain waktu kalo ada rejeki ane minat koleksi yg lain ya gan


Quote:Original Posted By dvddrive
Alhamdulillahh,
MG lampung super2 nya sold ke saya...

yg punya lapak, ok punya, ramah,
tanya2 via sms/bbm an, tranfer, barang dateng bsk nya...
gan nandi memang joss







Originally posted by andimulya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
—A.M™


Quote:Original Posted By andimulya
Sebelumnya, Salam buat Momod dan mimin FJB antik
Ane disini sebagai dukun palsu mohon ijin untuk membuka lapak dukun dan mustika palsu.

Salam Samin,
buat kaskuser penggemar mustika dan benda bertuah.
Kali ini ane akan gelar dagangan ane, jangan ditanyakan untuk masalah keaslian dan keampuhannya, palsu semua, dijamin !!!

Bagi yang suka trawang2, monggo di trawang sendiri mustika disini, minta bantuan sepuh FJB juga boleh, ati2 awas salah trawang




Sori mas gan, jas kidiing

Time to serious

Silahkan ditrawang mustika berikut ini
awas Pusing, Berkunang2, Mual, Kejedot



Monggo silakan dilihat diraba ditrawang mustikanya, cocok monggo dimahar
Ndak cocok yo wes...
Salam Samin


CONTACT PERSON :

Tlp / SMS /WhatsApp: 081252445758 fast respone
PIN: 22DBC1B8





Originally posted by andimulya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
—A.M™



ngakak baca yg awal2 gan,
klitannya mantep tu mustikanya gan, knapa g di tulis aja gan maharnya di sini
Quote:Original Posted By sapto7luffy


ngakak baca yg awal2 gan,
klitannya mantep tu mustikanya gan, knapa g di tulis aja gan maharnya di sini

hahaha woles gan, nunggu yg pada katanya pada jago nrawang, bukan nantangin yah gan.... just for share istilah ane NGAJI ALAM

gini nih harusnya dukun. jujur. ga cuma ngejual bacot conjure kuntilanak di bedakin dibilang spirit.

mantap bro
Quote:Original Posted By piyungan2008
gini nih harusnya dukun. jujur. ga cuma ngejual bacot conjure kuntilanak di bedakin dibilang spirit.

mantap bro

Tengkyu mas bro .... sruput secangkir kopi ama wirid tasbih dulu...


Spoiler for Tambahan spesial buat agan:
Sundul sak idus
Gan mustika nogo daluwang pm cara pembuatannya dong.. ː̗=Dː̖/` ..
_/__, <3•̃⌣•̃<3‎​​​​​​​=))‎​Hąą=))..Hą
. | ..Hą..Hąą=))
 ¥
Quote:Original Posted By orleans2010
Gan mustika nogo daluwang pm cara pembuatannya dong.. ː̗=Dː̖/` ..
_/__, <3•̃⌣•̃<3‎​​​​​​​=))‎​Hąą=))..Hą
. | ..Hą..Hąą=))
 ¥

Nogo Dawulang atau diambil dari bahasa sansekerta "dawulanga" yg artinya serat lembut yg bisa ditimpalin bercak istilah kotanya KERTAS, btw mustika nogo dawulang dibuat dari kertas pilihan terbaik yg konon berjulukan DAWULANG HVS yg jumlahnya 666piece setiap kertas diwirid basmalah juadi jos gandos kotos2 (kalo 6666 diwirid jadinya puasa ngebleng seperti jumlah sel kita di ajaran hakekat kata para syeh ) mungkin itu
sedikit penjabaran dari ane yg masih cupu ini.

NB: oiya gan bagi pemahar NOGO DAWULANG ada satu pantangan yg harus di cetak tebal dan digaris bawahi, yaitu satu pantangannya "JANGAN DIBAWA KEKAMAR MANDI ATAU BUAT MANDI" wes jelas toh..... rausah dijelaske.... Lawong iku kertas dibuat mandi yo teles nyenyet to kang kang......
Mantab Bro dan ane terawang tuh Naga ,kirain nama sebuah swalayan...

PM pantangannya dung heheheh
Quote:Original Posted By m4steguh
Mantab Bro dan ane terawang tuh Naga ,kirain nama sebuah swalayan...

PM pantangannya dung heheheh

Wokeh mas gan bro... pm seiap diluncurkan, eh tapi gausah di PM ding cuman pantangan aja koq, sebelumnya ane nanya itu naga yg mana neh naga beneran atau dawulang

one way principle of the day: Dibalik kepolosan perangai seorang bocah didalamnya terdapat kekuatan laksana DEWA "AM-Inside"
sundul sebelum semedi ....

Sialan hahaha.. Tehnik marketing yg unik. Mahar ny kang?
Quote:Original Posted By Makdewor
Sialan hahaha.. Tehnik marketing yg unik. Mahar ny kang?




cek pm gan.....
Quote:Original Posted By andimulya


Spoiler for Tambahan spesial buat agan:


puh kalo yg di bayangin IGO tp yg dikasih IGO-RILA (bacanya iiiiiihh GORILA)
PM maharnya dong puh
Nogo dawulang keren puh..pasti maharnya em-em-an nih..hehehe
Quote:Original Posted By sapto7luffy


puh kalo yg di bayangin IGO tp yg dikasih IGO-RILA (bacanya iiiiiihh GORILA)
PM maharnya dong puh


bisa aja ente gan....
Quote:Original Posted By pandji165
Nogo dawulang keren puh..pasti maharnya em-em-an nih..hehehe

bukane klo murahan pada gak doyan tuh gan
Nice gan