KASKUS

Quote:Original Posted By dodoldodol85


tau darimane lu? emang pernah jadi anggota FPI lu? ngomong seenak udelmu.. gw cuma kasian ama orang kayak lu, korban media


drpd ente korban ajaran gak bener....
cQuote:Original Posted By JAVers


mau jd apa nih indonesia kalo fpi dibiarin semaunya sendiri? mau jd negara agama? dasar O'on dipiara....


eh, salah satu landasan negara indonesia tuh agama bego! lu kagak sekolah yeh? kita tuh bukan negara liberal yang memisahkan agama dan negara... lagian siapa sih yang ngebiarin FPI bertindak seenaknye? itu juga bukannye lagi pada diperiksa aparat....
Quote:Original Posted By JAVers


drpd ente korban ajaran gak bener....


ajaran gak bener apaan? lu jangan masuk-masuk ke SARA dah...
bubarin aja dah FPI
kesel ane baca berita FPI mulu
Quote:Original Posted By dodoldodol85
c

eh, salah satu landasan negara indonesia tuh agama bego! lu kagak sekolah yeh? kita tuh bukan negara liberal yang memisahkan agama dan negara... lagian siapa sih yang ngebiarin FPI bertindak seenaknye? itu juga bukannye lagi pada diperiksa aparat....


kyknya ente yg gak sekolah. gak bisa befaiin negara agama dgn negara beragama....sekolah yg lulus bro, belajar yg rajin hehehe
oooh biasa,.. kalo udah kepojok emang typikal masyarakat indonesia itu langsung pasang wajah memelas...
Quote:Original Posted By dodoldodol85


Spoiler for fpi vs preman kendal:


yang males baca dengan benar, mending gak usah komen dah.... daripada komennya gak bermutu


Owh, jadi menabrak ibu-ibu yang sedang berboncengan dengan suaminya sampai terseret dan trewas itu dianggap tindakan menegakkan Hukum yah?? Jadi dibenarkan menurut agama yah gan?? Itu termasuk berjihad di jalan Allah SWT yh gan??

Baru tau ane gan, btw kalau ibu ente ke pasar buruan kasih tau ane yah gan?? Ntar ane tabrak biar terseret juga, supaya Hukum ditegakkan,.


Maaf yah bukan bermaksud sara gan, ane cuma mau bantu bukain matanya TS,.
FPI ,,berani ke Medan nggak? ah lu cuman samaran banci taman lawang aja belagu smua lu tod
gw crtain ni : anggota FPI pernh ke kostan gw di daerah blok M buat ngapain??ngejual hasil minuman keras jarahan nya ke anak anak kostan di sekitaran blok M..masih kurang apa lagi ?
sudahlah,,kasian tu agama lu jd in kendaraan buat muasin nafsu bejat lu,,berJIHAD bukan hanya perkara membunuh kafir dan 72 bidadari surga bro,,SEORANG AYAH YANG MENCARI NAFKAH HALAL UNTUK KELUARGANYA adalah masuk dalam kategori berjihad..ane bukan islam,tp ane tau sdikit ttg itu..
dan KAFIR dalam ajaran islam sebenarnya ada 3 pembagian:
kafir yg harus dilindungi karena tidak juga mengganggu ISlam
kafir yang harus diperangi karena mengganggu Islam
kafir yang tidak boleh diganggu karena juga tidak mengganggu Islam dalam mnjalankan ibadahnya

tp di mata lu FPI FPI goblok yg ngakunya mngerti ttg agama justru smua kafr darahnya halal ,bukan??lo liat tu si munarman sudah ckup buat menggambarkan bagaimana sifat asli kalian?BOS kok preman gt,,g ada moral sama etika sama sekali,,emang lu pada nggak punya keluarga apa atau orgtua?hah??

untung aja lu nggak nekat dtg medan blok,,gue goreng sama gua panggang lu satu satu lumayan buat gemuk2in gue dikandang
Yahh... fpi lgi...
Mau muntah ane denger na
--------


Buat warga kendal dah....
Jiahhhh..... FPI... Cacat lu !!!

Tambahan : Enta anak santri atau bukan ??? Jangan-jangan ente cuma masuk FPI cuma karena teriakan allah hu akbar dari Habib-habib palsu cacat kejiawaan !
Belajar ISLAM yang bener ntong !! Btw,selama ane nyantri,ane cuma punya 1 kesimpulan ! FPI dan orang-orangnya adalah orang-orang CACAT MORAL dan BENGKOK IMAN !

haduh lagi2 FPI
terlalu anarkis menurut ane
TS ga bales komeng ane? ga bisa jawab ya?
padahal jawabnya gampang gan. seperti jawaban kaum minafikun.kslo uda kepojok: "semuanya itu adalah konspirasi zionis untuk memojokan Islam"
padahal zionis aja ga tau artinya.
buat bos dodoldodol85, sebelumnya gw mohon maap dlu nih. disini gw ga mau membuat keributan. Gw ud baca beritanya dan menurut gw ada beberapa yang ga masuk di akal :

Spoiler for Pertama ::


Spoiler for Kedua ::
ane cuman dapet info dari berita dan dari ts. ane ga begitu percaya ama kedua2 nya coz ane belum liat langsung mending ane nyimak dulu daripada bacot jelek2in fpi padahal mereka juga ga pernah liat lgsg
piaraan plokis !!!
fpi atau genkster?
Ane kurang suka gan sama FPI, memang tujuannya bagus sih, tapi caranya yg ga bagus






Original Posted By
Freddystock

media media mah sudah mainstream isue isue di indo gan....ikuti aja dah..yakin bahwa kebenaran tu pasti datang seklipun lambat
Quote:Original Posted By JAVers
cieeee.....cerutanya TS bela2in fpi nih. Sdh menjadi kebiasaan fpi, kalo ada perlawanan dari pihak lain langsung berlagak kalem dan bikin statemen atau berita yang cenderung membela diri. Pdhl sblmnya tindakannya sgt barbar dan primitif. Dulu diajak perang ama Dayak di kalimantan langsung ngeper, skrg diserbu warga kendal ngeper jg.


setuju deh sama kamu . TS nya jangan2 salah satu Habib
×