KASKUS

kok bisa ya napsu ama binatang ???
bkn manusia to lbih..lbih hewan
waduh ga bisa bayangin deh ama kelakuan zoophilia manusia di sana
Agak susah dipercaya ini berita. Memang pelaku bestiality di lokasi banyak ya? sampai dijadiin obyek komersil?
Parahhhh..
hadehh memang sarap tuh cowok yak masak gt an ama hewan sih
sakit jiwa mereka semua gan
ini apa manusia sarapnya udah tingkat tinggi kali ya
parah bgt
entah apa yg diotak mereka sampe.....?

ah sudahlah .......
kerisis moral
Astaghfirullahaladzim...
itu germonya gantian jadi pelacur buat monyet aja
naudzubillahi mindzalik terkutuk sekali manusia yang menjadikan hewan sebagai pemuas nafsu
astagaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
ane salah baca pa orang2 dah pada sinting y?

gila aje tu!! orangutan dijadiin pelac*r??!!
sakitnya lagi, ada cowo yg mau "main" ma orangutan??!!

gilaa....
miris en ironis bener ini.
ane kasian ma orangutannya

edan bener dah, mending "solo play" aja tu cowo2 sinting. Hemat plus bebas penyakit (paling tangan kram)
bener bener rusak parah tuh moral, melacur sema PSK aja udah dosa apalagi sama orang utan.
gurih....
gurih....
gurih....
gurih....
gurih....
kasian bgt itu , ga pnya peri kehewanan
Amit2 ih, kok itu kampret kampret pada mau ya? Hahaahahaha
Bejat banget dia gan
Kasihan si Pony, harusnya ada tindakan tegas nih buat yg kayak beginian
PARAAAAH.....salah satu tanda2 akhir jaman....
Manusia udah pada gila....binatang aja diembat!!!
manusia laknat tolol bgt dh