Manusia tersebut tak beda jauh dengan orangutan
Quote:Original Posted By tole_90
Borneo daerah pedalaman emang ngeri gan. Banyak hal hal yang diluar perikemanusiaan, bak jaman jahiliyah berpakaian modern. Cerita dari pengalaman yang pernah ikut program transmigrasi.

Ente jgn asal ngebacot Gan!!!!!!! Borneo daerah pedalaman yg mana???? Ane borneo asli ni!!!!!! Ane sdh biasa bolak balik ke pedalaman gak ada yg namanya di luar perikemanusiaan malah masyarakat nya lebih santun dari pada org2 kota yg katanya lebih beradab!!!!! Bacot ente Udah kaya comberan!!!!
Ni berita gak bener!!! Ane Org borneo asli yg makan dan hidup di tanah borneo, gak pernah dengar ada yg beginian dari ane baru lahir smpe 36 tahun sekarang gak pernah tau ada yg begituan!!!!!!
Quote:Original Posted By tole_90
Borneo daerah pedalaman emang ngeri gan. Banyak hal hal yang diluar perikemanusiaan, bak jaman jahiliyah berpakaian modern. Cerita dari pengalaman yang pernah ikut program transmigrasi.


gile, bener tuh gan??
berarti masih banyak rahasia menakutkan yang masih belum terungkap disana
ajib ga ngobat dah asli...

EDAN WOI

Gilaaa
Udah hilang akal manusia jaman skrg
hah? bingung ane, kok bisa main ama binatang, jaman edan
Udah gila kali itu org, Orang Utan diembat juga..
demi apa dipake manusia

ane kira pelacur konteks ini jadi peranakan orang utan buat pelestarian orang utan di sono
sinting!!

manusia mainnya ama binatang
Gile, peradaban manusia kok makin menurun
beneran tuch gan .... najis amirr sich kayak engga ada perempuan aja gan
dafuq
berita hoax kali nih

mending nyewa psk kemana mana, masih sikat gigi dan wangi.
Beneran tuh? Hewan dijadikan pelampiasan nafsu???
Gbs bayangin
zaman edan,ada ya manusia kaya gitu,hewan diembat juga
Tolol dah orang2 kaya gini gan

orangutan aja diembat
gila
parah. Udah gk normal nih orang
idiiih
ane mual gt bayangin "gitu2an" sm orangutan