KASKUS

kegilaan malaysia di Mcdonald untuk memdapatkan minions [++PIC]



langsung saja gan


Spoiler for show:


Spoiler for show:


Spoiler for show:


Spoiler for show:


minion ane gan
Spoiler for show:


videonya gan






anjirrr padahal belon buka

sampe segitunya yah,,,
Quote:Original Posted By freedy_frame
saddfsf


kenapa nih agan
ngantrinya udah kayak pembagian sembako
Emang edan
Lapernya ampe segitunya
Wkwkwkkwkwk
Ternyata lbh parah daripada di indo
mcam Mcdonald cma stu aja dimlaysia





--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:Original Posted By buja


kenapa nih agan


mantra gan, hehehehe

wew

minion ane makin mahal aja nih harganya klo gt


Quote:Original Posted By freedy_frame
saddfsf

mantra
Waduh, ampe segitunya ya pgn dapet minion
malay gan..lemessss
segitunya kah?
berlebihan deh....
cowok ternyata pada ikutan ngantri padahal mainan kayak gitu biasa aja lho
segitunya kah
kayak ngantri blsm aja

antrinya udah kyk gitu
wah ngantrinya sampe segitunya ya gan,
Quote:Original Posted By antonsanjoyo
Emang edan
Lapernya ampe segitunya
Wkwkwkkwkwk


bukan laper gan tapi buat dapetin mainan minion
Quote:Original Posted By antzjersey
Ternyata lbh parah daripada di indo

wah ane belom pernah lihat di indo gan

Quote:Original Posted By audipadilangga
cowok ternyata pada ikutan ngantri padahal mainan kayak gitu biasa aja lho

mungkin mainan minionnya lucu gan itu daya tariknya
Sampe dipaksa buka lebih awal yah itu Gan..