KASKUS

wkwkwk bisa aja itu soal pas bgd ane lg ngrrjain pr fisika
Quote:Original Posted By its.ill
kek-nya bakalan dimasukin kurikulum baru nih


wah gimana jadinya ya kalau dimasukin beneran
ane udah liat ini wkwkwkkwk
Barusan ada di fb tmen ane jangan2 ini repost disana lagi,, atau yang disini repos disana,,,
ada ada aja gan
wkakakaka ada2 yg kepikiran buat soal kyk gtu
yg bisa jawab = Dewa
Ngga tau, ane bukan murid SMKg....
anak2 H2H mungkin tau gan....
ini lebih abstrak dan kompleks daripada soal olim fisika gan

karena pake perasaan jg ngitungnya

kasih ane waktu 5 menit Gan buat ngitung... itu cukup
SEKOLAH MENENGAH KEGALAUAN WKWKW
ane gak bisa bayangin muka yang ngerjain tuh soal begimane...
ga yakin kalo albert einstein bisa jawab tuh soal
Garing...

ane yakin guru fisika ane gak bisa jawab soal fisika yang beginian gan.
gurunya pasti TS itu, pasti dah!
bangke bener tuh soal
lumayan bikin nyengir malam2

sumpah gan, kocak abis. . .
Ampun... Saya gak bisa jawab