KASKUS

salah

ternyata ane yg salah gan maaf
http://orangutan.or.id/ponys-new-life-2/
bener gan
atas gua kamprets

Quote:
PERTAMAX Hanya untuk ORANGGANTENG , Minyak Tanah untuk momod..10062013


atas ane raja pertamax semua


terpaksa ane buka puasa pake minyak tanah

Ga ngerti inggris translate dong gan
ngopo e dang, trit mu ngenean.



salam nggo dadang
Quote:Original Posted By cibocah
ngopo e dang, trit mu ngenean.



salam nggo dadang

yo ben to , :P wegah ah wkwk
Quote:Original Posted By Maznoe


atas ane raja pertamax semua


terpaksa ane buka puasa pake minyak tanah



awas kembung gan
ternyata hoax ya , parah juga sih kalo emang ampe beneran

koq jadi banyak hoax yang bikin berita gak ngecek2 dulu kali yah keaslian dan keabsahan beritanya???
penting amat sih ngejar pertamax? nmending ngejar pahala dah...

jadi banyak gini ya berita hoax, dari mulai anaknya Bill gates ampe orang utan, FPI hoax juga gak ni?
nampang dikit

iya translatin dong gan
yang boneng gan ?
translate dong
yg pertamax MAHO
Diterjemahkan ke bahasa Indonesia dong
menurut ane juga gk masuk akal gan, orang mana mau sama orangutan
translate dong gan
udah ane duga ini hoax
ternyata prediksi ane jitu, gk kayak bawah ane
udah ane duga gan