KASKUS

Thumbs up Gambar resmi Honda Brio MPV, keren gan!

Sumpah ini keren, keren bgt,..ané langsung suka gan!



Rumor tentang Honda akan membuat MPV low entry sekelas dengan Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza ternyata benar mendapatkan respon positif dari Honda, buktinya kemarin AutonetMagz mendapatkan sebuah sketsa MPV dengan wajah depan sebuah Honda Brio dalam bentuk yang lebih panjang dan dinamis. Seperti biasa, dalam menciptakan sebuah desain Honda tidak mau terlihat biasa-biasa saja.

Rencananya jika tidak ada perubahan, Honda akan menampilkan Honda Brio LMPV concept ini pada Indonesia International Motor Show tanggal 19 hingga 29 September 2013 mendatang di JI Expo Kemayoran. Mobil ini sengaja di desain khusus untuk pasar Indonesia yang saat ini sedang mengalami permintaan yang tinggi akan segmen MPV murah.

Nantinya mobil ini akan memiliki 3 baris bangku yang dapat menampung 7 orang sekaligus dengan sempurna. Selain itu Honda juga memberikan desain inovatif yang menjanjikan pengendaraan yang mantap, kabin lapang dan standar keselamatan yang lebih tinggi dikelasnya. Soal jantung pacu, mobil ini akan dibekali dengan mesin 1.500 cc, bukan mesin 1.200 cc bawaan asli Honda Brio.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”Honda LMPV Concept akan menjadi produk istimewa bagi Honda di Indonesia karena secara khusus dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia. Honda LMPV Concept juga akan diproduksi di Indonesia, dan menjadi produk pertama dari pabrik baru Honda di Karawang yang kami rencanakan untuk mulai beroperasi pada awal 2014.”

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengungkapkan, “Konsumen di Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi yang pertama kali di dunia melihat secara langsung Honda LMPV Concept saat pergelaran Indonesia International Motor Show mulai tanggal 19 September 2013 nanti. Kami percaya model ini akan menjadi pilihan baru yang dapat bersaing dengan model di kelasnya.”

Rencananya, Honda LMPV concept akan menjadi mobil pertama Honda yang dirakit di pabrik Honda baru di Karawang pada awal tahun 2014 nanti akan mampu memproduksi dalam jumlah banyak jika permintaan mobil ini sangat baik di Indonesia. Hayo, makin penasaran kan dengan Honda Brio MPV ini.

Sumber: AutonetMagz

Katanya harganya dibawah 200jt gan, waah,..ancaman serius nih buat tetangga sebelah yg sama-sama low MPV

Maen-maen ke thread ane yang lain ya gan
- Video review Honda MSX125 Indonesia
- Video review Honda Zoomer-X Indonesia
tetep mahal gan
wkakakaka kalah cepet
Quote:Original Posted By buja
tetep mahal gan


Seenggaknya harga segitu tapi kualitas Honda gan

Quote:Original Posted By freedy_frame
wkakakaka kalah cepet


ehehehe,..sory ya gan

wew boleh tuh gan gw rencana juga mo ganti mobil
belakangnya keren gannn
kalo bentuknya kek gitu ampe velg velg nya, ane demen nih
Wa ajib gan
Tungguin ah ...
wihh..kereenn dah..
wah saingan avanza ama ertiga nih
boleh nih gan
kapan y ane bisa beli?
wkwkwkwk
ga punya duit bwt beli roda 4 gan
keren gan
Quote:Original Posted By djuragancendol
wew boleh tuh gan gw rencana juga mo ganti mobil


Kalo ada rencana ganti mobil, mending tungguin ini gan, ané malah punya asumsi, yg udah pada inden MPV tetangga sebelah kayaknya bakalan langsung lemes & patah hati liat penampakan Brio MPV ini

Cool 

Aslinya sekeren sketchnya



ih mahal
Quote:Original Posted By fenodi
Aslinya sekeren sketchnya





kalo menurut ané sih jauh lebih keren yg baru diumumin sama Honda ini gan, gambar yg agan kasih diatas itu hanya spekulasi dari yang jago render & modif digital, ternyata dugaan mereka meleset,...Honda serius mengembangkan Brio MPV ini sampé modelnya jadi aduhai gitu

Jatohnya tetep mahal gan...brio aj lebih mahal dari city car yg lain..drpd brio mending jazz bkas..Drpd brio mpv mending apa ya?
ane malah nunggu BRIO yang baru ntar yang 1 liter = 30 kilometer
×