KASKUS

Khodam !!

Salam rahayu,
namaste _/\_

newbie ijin bertanya,
to the point aja ya puh,
apa si beda nya khodam hasil conjure?
Khodam yg muncul dari wirid?
Dan khodam ayat,lalu makhluk2 yg di tempat2 keramat yg terdapat naga,atau macan.
Lalu khodam yg muncul dari energy wirit atau apa gtu,lalu berbentuk macan.
Apa si bedanya,dan bagaimana si tingkatan nya?
Ane bingung liat fjb khodam jutaan ma ratusan ribu,kok jauh bgt beda nya,
mohon penjabaran nya.
kan banyak thread yg bahas tentang qodam
Quote:Original Posted By BantengMirc
kan banyak thread yg bahas tentang qodam


salim ane puh banteng,
iya emang puh,tapi gak ada yg jwb,ya akhir nya ane bkin nih trit puh.
Quote:Original Posted By fikidakota


salim ane puh banteng,
iya emang puh,tapi gak ada yg jwb,ya akhir nya ane bkin nih trit puh.


apa si beda nya khodam hasil conjure?
bedanya salah satunya gak bisa permanent ... alias paling lama itu setaon juga ilang ...
kecuali si dukun mao kasih lelaku amalan dan puasa ... nya supaya itu qodam bisa maksimal ikut sama orangnya ,...

Khodam yg muncul dari wirid?
wiridnya wirid gimana ?
qodam ayat juga ada
alif ada qodamnya
ba ada qodamnya
ta , tsa juga ada
saat jadi ayat juga ada qodamnya ...

Dan khodam ayat,lalu makhluk2 yg di tempat2 keramat yg terdapat naga,atau macan.
macan sama naga ya
dapetnya dari mana , keturunan ? punya macan bisa buat penglaris juga , bisa buat melet , beberapa orang udah pernah gw kasih kek gini , walau semua gak berhasil tapi ada yang berhasil , sama aje kek ke dokter ,,,( kalo semua berhasil berarti Tuhan dong )

biasanya isi macan juga susah kalo ke batu , palingan ikut di belakang orangnya ,,, batunya paling jadi tempat singgah , makanya butuh sajen yg rada banyak juga ... kalo mao conjure macan , pngaktifasian macan juga ada sajennya dan di puasain kalo mao maksimal , kagak mudah dan kagak gampang ..

Lalu khodam yg muncul dari energy wirit atau apa gtu,lalu berbentuk macan.
Apa si bedanya,dan bagaimana si tingkatan nya?


belom pernah ngewiridin qodam macan dari wiritan ..
biasanya ngeiwiridin surah yusuf datengnye ya jin yg buat aura terang cerah jos

Ane bingung liat fjb khodam jutaan ma ratusan ribu,kok jauh bgt beda nya,
mohon penjabaran nya.


sensitif bawa2 fjb mas brow
Quote:Original Posted By fikidakota


salim ane puh banteng,
iya emang puh,tapi gak ada yg jwb,ya akhir nya ane bkin nih trit puh.


Langsung contact by phone puh banteng bro.. kalau mau tanya2, khodamnya beliau juga ada..
Jadi ne thread bisa
Di closed momod
Quote:Original Posted By wafea


Langsung contact by phone puh banteng bro.. kalau mau tanya2, khodamnya beliau juga ada..
Jadi ne thread bisa
Di closed momod

si mbah jangan cerita2 ah
sy nyimak sj yah gan
IMHO Kodam bukannya yg markas di Cililitan Cawang Atas ntu ya Bro? Sorry ane newbitol tnya Sepuh Banteng tuh Pawang Macan sm Naga Haturnuhun Kang


kiss


Izin ngajedog ti pojok org dodol (dhloif dan tolol) numpang nyimak lnjut diskusi THX
ijin nyimak ane
ane newbie masalah perkhadaman
macan dan naga dikuburan itu khodam yg tetap menjaga kuburan tuannya, harusnya sih di kasih ke keturunannya
berarti semua khodam itu sama saja ya?cuma laku nya yg beda yg buat tingkat khodam itu berbeda,
dnger2 khodam yg bkan hasil conjure bisa ksh silat goib atau kerasukan,tpi knp yg conjure ane blum pernah dnger ya?
Trus penampakan wujud ma suara,tpi conjure aneh gak pernah dnger.
Ane sempat googling,dapet ini.
energisejati.wordpress.com/2011/12/26/asma-khodam-macan/

menurut sesepuh bcaan di dalam web itu kyk gmn?khodam ayat atau apa?
jangan2 punya khodam gundam lagi wkwkwkw


coba di cek lagi... itu khodamnya pake makeup gak..
selamat kalo pake makeup
Quote:Original Posted By uchub
sy nyimak sj yah gan


Sesepuh jatim
Quote:Original Posted By fikidakota
berarti semua khodam itu sama saja ya?cuma laku nya yg beda yg buat tingkat khodam itu berbeda,
dnger2 khodam yg bkan hasil conjure bisa ksh silat goib atau kerasukan,tpi knp yg conjure ane blum pernah dnger ya?
Trus penampakan wujud ma suara,tpi conjure aneh gak pernah dnger.
Ane sempat googling,dapet ini.
energisejati.wordpress.com/2011/12/26/asma-khodam-macan/

menurut sesepuh bcaan di dalam web itu kyk gmn?khodam ayat atau apa?


ya sebetulnya yg lebih tahu conjure ente, bener kagak.. apa cuma doa2 bacaan2 atau sejenis energi saja... bener gak ada khodamnya..
kalaupun ente kurang yakin, ya minta terawang di forum ini byk kok tukang terawang...


Quote:Original Posted By renirenii
jangan2 punya khodam gundam lagi wkwkwkw


coba di cek lagi... itu khodamnya pake makeup gak..
selamat kalo pake makeup


iya skrg byk yg ngaku conjure tapi isinya kosong terlebih di isi bukan2..
hati2 n waspada aja...
Quote:Original Posted By renirenii
jangan2 punya khodam gundam lagi wkwkwkw


coba di cek lagi... itu khodamnya pake makeup gak..
selamat kalo pake makeup


Bebs khodam berbie maren masih
Hmm,Ada yang bahas khodam keilmuan n spirit nih,newbie ikut nyimak
Quote:Original Posted By servicecell


ya sebetulnya yg lebih tahu conjure ente, bener kagak.. apa cuma doa2 bacaan2 atau sejenis energi saja... bener gak ada khodamnya..
kalaupun ente kurang yakin, ya minta terawang di forum ini byk kok tukang terawang...




iya skrg byk yg ngaku conjure tapi isinya kosong terlebih di isi bukan2..
hati2 n waspada aja...


terawangin ane dunk puh.ane sbnarx ada yg ngasih,tpi kok gak ada efekx ya?
Nama ane taufik kunto wibisono
Quote:Original Posted By BantengMirc


apa si beda nya khodam hasil conjure?
bedanya salah satunya gak bisa permanent ... alias paling lama itu setaon juga ilang ...
kecuali si dukun mao kasih lelaku amalan dan puasa ... nya supaya itu qodam bisa maksimal ikut sama orangnya ,...

Khodam yg muncul dari wirid?
wiridnya wirid gimana ?
qodam ayat juga ada
alif ada qodamnya
ba ada qodamnya
ta , tsa juga ada
saat jadi ayat juga ada qodamnya ...

Dan khodam ayat,lalu makhluk2 yg di tempat2 keramat yg terdapat naga,atau macan.
macan sama naga ya
dapetnya dari mana , keturunan ? punya macan bisa buat penglaris juga , bisa buat melet , beberapa orang udah pernah gw kasih kek gini , walau semua gak berhasil tapi ada yang berhasil , sama aje kek ke dokter ,,,( kalo semua berhasil berarti Tuhan dong )

biasanya isi macan juga susah kalo ke batu , palingan ikut di belakang orangnya ,,, batunya paling jadi tempat singgah , makanya butuh sajen yg rada banyak juga ... kalo mao conjure macan , pngaktifasian macan juga ada sajennya dan di puasain kalo mao maksimal , kagak mudah dan kagak gampang ..

Lalu khodam yg muncul dari energy wirit atau apa gtu,lalu berbentuk macan.
Apa si bedanya,dan bagaimana si tingkatan nya?


belom pernah ngewiridin qodam macan dari wiritan ..
biasanya ngeiwiridin surah yusuf datengnye ya jin yg buat aura terang cerah jos

Ane bingung liat fjb khodam jutaan ma ratusan ribu,kok jauh bgt beda nya,
mohon penjabaran nya.


sensitif bawa2 fjb mas brow

asalamualaikum sepuh banteng,bisa minta tips buat dapetin khodam ga?mohon pencerahan nya...
wasalamualaikum
Quote:Original Posted By fikidakota


terawangin ane dunk puh.ane sbnarx ada yg ngasih,tpi kok gak ada efekx ya?
Nama ane taufik kunto wibisono


ane nuwbi gan, coba tips
gini aja, biasanya kalau ada khodam macan, agan semacam ada energi panas..
mungkin pertama2 sedikit meriang2 atau panas di leher2 di tangan..
terus bawaan agan pastilah emosinya lebih tinggi dari sebelumnya...
kalaupan agan tersinggung pengenya marah pengenya ingin memukul, sewaktu agan emosi panasnya sangat kerasa dri tangan, ke dada, leher sampe ubun2
kalau agan pengen ketmu atau melihat penampakan
puasa n medit niatkan ingin bertemu dgn doa atas izin tuhan YME
ane absen dulu....
masalah khodam biar sesepuh banteng yg jelasin....
kalo masalah spirit robot diatas jg udah ada sesepuh yg punya.... yaitu spirit gundam sama
barbie ....

ane nunggu spirit jkt48 dibuat dulu....
kira2 ane dapat semua personilnya apa gak ya....
×