wkwkwk, sini gan biar ane yang tukerin itu hadiahnya
bisa aja si agan
Hoki banget ente gan dapet istri muda
Hahahaha... Beli dimana Ale Ale Gitu Gan? Mau dooonggg...
bangke TS nya
wkwkwk dpt istri muda
Huahahahaa..

Asli ngakak dah

hahaha koplak nih TS
sakti jg lu gan
wkakkaa hadiahnya istri muda
Quote:Original Posted By KhaYu
Hahahaha... Beli dimana Ale Ale Gitu Gan? Mau dooonggg...

ane juga maauuu gan
Berbau potoshop kyaknya ..
ah ane coba ikutan gosok ah , siapa tau dapet
Bkin gaisah muda lagi tuh hadiah
hahahha,,, brntung bnget klo dapat hadiah gituan,,, trus pnukarannya dimana gan????
wuakakakakakakakak...

gile lu ndrokkkk...

beli dimana gan ? ane borong 5 dus gan hahaha...
wkwkwkkwwk

klo ane seriusan nih..

kemarenan ane kan butuh banyak kardus buat packing...nah banyak kardus ale-ale, teh rio sama floridina..
tuh 3 produk di kardusnya ada hadiah yg gosok gitu... jatah pedagang kaliii

ane liat beberapa udah digosok ..tapi banyakan yg belum. iseng sambil packing ane gosok2...wkwkwk

ternayata cukup banyak yg dapet... dari 4 kardus, 1 dapat hadiah..emang sih cuma duit receh antara 1000-3000, tapi klo dikumpulin bisa 20-30ribu.

sayang juga tuh jatah pedagang gk diambil, sayangnya lagi...banyak yg waktunya udah lewat (batas des 2012) wkkwkwkwkw

wkwkw sori ceritanya gk nyambung, tapi gosok undian gini emang bikin ketagihan walaupun klo dapet hadiahnye cuma 1000..tapi SENSASINYA...


Sini buat ane aja gan....